Syaira Zeilyn Caitlin Zowland S
Sienna selalu ada alasan untuk mendekatkanku dengan Rollex. semakin hari hubunganku dengan Rollex kembali seperti dulu saat aku kelas 7 awal aku dekat dengan Rollex sebelum semua itu terjadi. But well aku menanggap ini hanya sebatas teman karna selain aku sudah punya DeightJ dan Rollex sudah punya Phydra so if we want back together is IMPOSSIBLE. ****
*At School* After Sport
"Huft.. Any one want go to canteen with me?" ask Aira "Mau bareng gua gak sya?Minum gua juga abis nih sekalian mau beli di kantin'' jawab Rollex. "Ok tunggu sebentar". ''Ro abis ini pelajaran apa sih? Physics or Biology?" tanyaku memecah keheningan saat berjalan ke kantin "Physics sya, btw tadi gua lari lambat banget deh garagara udah lama gak latihan basket nih" kata Rollex "haha iya gua juga" jawab ku "eh gimana kalo minggu depan kita latihan lari bareng di Lapangan deket Botanical Garden biar pas minggu depan test ga malu-maluin gitu?" "Boleh ajak Sienna,Qiga,sama Wiki yaa masa kita berduaan doang nanti gua dibunuh sama Phydra(Rollex GF) lagi" jawab ku sambil tertawa "ya engga lah nanti DeightJ ngambek kalo gua berduaan doang jalan sama lu" iya hahaha sesampainya dikelas aku langsung memberitau Siena tentang pergi ke lapangan dekat Botnical garden hari minggu nanti dan kebetulan setiap minggu daerah tersebut termasuk daerah Car Free Day or my friend like to say CFD.
************Saturday at school
"Sya lu mau pulang? besok jadi gak?" tanya Rollex "Iya hari ini ada acara penting soalnya hehe,nanti malem gua kabarin lu ya jadi apa engganya.." jawabku "Ok I'll waiting, hati-hati dijalan See you tomorrow kalo jadi hehe" kata Rollex.*arrive at home* "So jam berapa kita pergi jemput kakak'' tanyaku pada mom "kita berangkat jam 8aja jadi nanti gak terlalu lama nunggu di airport " said mom.
From: My Broher, To:Me
"Aira kamu ikut jemput aku di Airport gak?I hope so i miss you so much :D"
From: Me, To: My Brother
"I Hope that I miss you so much too :D"
"Mom c'mon lets go its 8o'clock I dont wanna be late,Dad udah nunggu di mobil tuhh.." "'slow darling.. c'mon lets go..." said mom Aku gak sabar ketemu kakak,udah 1 tahun semenjak dia mengikuti pertukaran pelajar ke London aku ga pernah liat dia apa dia masih sama kaya dulu apa dia sekarang udah punya pacar I hope so.. *skip*at airport*
''Where is he?Harusnya kan pesawatnya udah sampe mom" kataku pada mom dengan wajah cemberut "sabar dong Aira siapa tau kakak kamu lagi ngurusin barang bawannya" hibur mom dengan wajah yang sangat menenangkan "Oke but I'm so hungry aku pergi beli burger sama frenchfries dulu yaa mom,dad sama Zaifa mau nitip sesuatu gak?" tanyaku dengan baik hati tetapi masih dengan raut muka bete "Strawberry Sunday sama french fries kayanya enak" jawab Zaifa " Oke tunggu disini ya nanti aku kesini lagi jangan kemana-mana soalnya hand phone aku dua-duanya ketinggalan kan gawat kalo aku ilang" jawabku langsung bergegas ke MC'Donald yang terletak tidak jauh dari tempat duduk mom dan Jaifa.*setelah keluar dari McDonald*
Semoga kakak belum sampe kalo engga pasti dia ngeledekin aku deh gara-gara sifat aku yang cepet laper masih belum hilang juga kataku dalam hati. Dengan setengah berlari ke arah mom dan Jaifa aku sedikit bingung aku melihat sosok laki-laki sedang ngobrol dengan bunda maka karna aku penasarng aku mempercepat langkah ku dan setelah sampai aku dikancangin sama Mom "Hi every one there are a human here" kayaku sambil melambai-melambai dan menunjuk diriku sendiri "hahaah here you are my lovely chubby sistahh" sapa kakaku sambil menyubit pipiku "Ohh here you are a handsome man who leave me and now look at you Harry Edward Styles? rambut kakak tambah aneh :P" kataku sambil melepaskan cubitan tangannya di pipiku "Ohh.. look at you dounat cheek you still same you cant stop eating" *ledeknya sambil mngambil beberapa frenchfriesku* "Kalo kaya gini siapa coba yang mau jadi pacar kamu'' hihhh baru juga dateng udah bikin berantem aja kataku dalam hati tapi kalo gaada ka Harry rumah garing banget sih abis Zaifa itu orangnya pendiem kerjaanya belajar kalo gak main laptop " Dare you, enak aja aku punya pacar tau" kataku sambil menjulurkan lidahku Mom hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala melihat pertengkaranku dengan Harry "Oh c'mon kalian itu udah pada gede dan baru juga ketemu udah berantem lagi, berantem nya lanjutin dirumah aja yaa udah malem Mom capek ayoo kita masuk mobil" ajak mom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind...
FanfictionThis story doesnt have a sinopsis but this is the Actor you have to know (not include the other actor) Niall Horan Zayn Malik Louis Tomlinson Harry Styles as Syaira's Brother Liam Payne as Liam Cameyla Cabelo 5 harmony as Harry Gf Austin Mahon...