More Than This

67 1 0
                                    

Syaira Zailyn Caithlin Zowland S

"Ngomongnya mau ketemu Dwita emang gua gatau apa kalo lu mau modus ketemu Rollex" kataku dalam hati.

"Ini semuanya gara-gara aku ga dateng ke acara Ulang tahunnya Ka Vania -.- jadi gini deh hubungan aku sama Rollex jadi ngejauh:( Harry udah pergi lagi:'' mau cerita sama siapa coba" pikirku

Setiap harinya tidak ada yang special semuanya biasa tidak ada yang dapat membuatku bahagia.

"Sienna sini gua mau cerita sama lu" kata Rollex memanggil Sienna"Cerita apa?"kata Sienna  "Gua suka sama dua cewe tapi sebenernya gua ga boleh suka sama cewe yang satu ini" kata Rollex, by the way aku ga nguping yaa.. cuman ga sengaja denger.

"Sekarang gua udah ngelepasin DeightJ buat bareng lagi sama Rollex tapi pas gua udah hampir berhasil ngedapetin apa yang gua mau gua malah ngelepas dia" kataku dalam hati "Should I give up? And let him choose another girl?" kataku dalam hati.. it's hurt.

I Hate him but I love him!!

"Sya kenapa sih lu jutek banget akhir2 ini?" kataa Rollex saat aku sinis melihatnya "Can you stop look at me like that?" kata Rollex lagi "It' yours bussines not my" kataku ketus dan langsung pergi keluar kelas aku. Aku mencari Gratia yap I need her, dia salah satu temanku yang bijak dalam masalah seperti ini.

"Tiaa.. Do you have some minute for me?" kataku saat mengahampirinya di kelasnya "Sure ayo ke tempat biasa" kata Tia segera mengandeng tanganku

*At secret place*

"Jadi mau cerita apa? Pasti Rollex".kata Tia "Hmm yaapp.. Jadi giniiiii blablablablablabla"*Authors males nulisXD*

"Kayanya lu harus sabar deh ra tapi jangan jutek biasa aja" Saran Tia

A couple days

It getting worse!!! Aku dan Rollex semakin renggang saja.. Aku semakin jutek sama dia, mungkin teman-teman ku yang berada di kelas bingung dengan kami yang tadinya dekat sekarang.. yaahhhh JAUH!.

Rollex J Dxyan

"Kenapa sih sya lu ga dateng pas ulang tahun ka vania" kataku dalam hati "Kamu orang yang paling aku tunggu". "Liat tuh Mom ada yang kesel Syaira ga dateng" kata Ka Vania kaka Rollex "Apasih diem deh" kataku langsung masuk ke kamar. Akhir-akhir ini semenjak dia gadateng ke acara ulangtahun Ka Vania Syaira jutek banget gatau kenapa apa jangan-jangan dia ga punya perasaan lagi sama gua apa dia gamau lagi sama gua apa dia benci sama gua? You make me crazy syaira I miss your laugh kataku sambil melihat foto Syaira yang ada di hp ku saat itu Syaira sedang tertawa lepas melihat aku berdebat dengan Wiki dan aku langsung memfotonya dan sampai sekarang dia tidak sadar. Aku gamau ninggalin kamu sya tapi kayanya gaada ruang di hati kamu buat aku.

Maaf kalo part ini pendek banget + ngebosenin, Keep vote and coment love yaaa:D xoxo

Behind...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang