It is summer! and after marriage (sequel It is summer!)

7.7K 46 36
                                    

"Nah! Sekarang, kami sudah siap!" kataku sambil memangku putriku..

Hai semua! kenalin, aku Haru.

Nama lengkapku? umhh.. nanti juga semua tau seiring waktu

aku bukanlah sosok yang misterius, aku hanya sosok yang hangat yang bisa membuatmu nyaman ;)

"OK!" ayo nona manis.. sekarang kamu harus mandi" kataku sambil menurunkannya di depan ruangan yang biasa ia gunakan untuk membersihkan dirinya

ia menatapku sejenak ketika aku menurunkannya dari pangkuanku, rasanya teduh..

seketika aku terhenyak..

"sudah sana mandi dan siap-siap.. ganti baju yang cantik ya iler :p" kataku memecah keheningan.

"iya, bawel.. kenapa sih apa-apa disangkutin sama ilerrrrr terus, uuh >o<) sebel" jawab sang putri

"Syyyhhhh..." kataku sembari menempelkan jari telunjukku ke bibirnya yang terus saja protes atas ucapanku.

sang putri pun seketika terdiam dan memelukku..

"kenapa?" tanyaku..

"kenapa apa?" jawab sang putri

"kenapa kamu memelukku?" sambungku

"uhhh ge'er~ orang aku lagi meperin ilerrr yeeee :P udah ah.. aku mau mandi dulu" jawabnya sambil melepas pelukanku kemudian menarik salah satu kantung matanya dengan telunjuknya dan menjulurkan lidahnya. sangat lucu dan membuatku tertawa..

"ok.. selamat mandi cantik ;) aku tunggu di luar" sambungku sambil berjalan ke arah pintu meninggalkan ruangan dan melambaikan tanganku.

- Reisha side -

Tak ku sangka hari ini datang juga..

sebenarnya ini bagaikan mimpi bagiku, entah mimpi buruk atau mimpi indah, aku baru saja berkenalan dengan seseorang pria yang baru ku kenal selama beberapa hari saja. Beberapa hari lalu bekerja sebagai pengawal pribadiku dan hari ini akan menjadi suamiku.. ya.. apa boleh buat daripada aku dinikahkan dengan pria lain yang belum jelas perangainya, toh Haru cukup baik kurasa

setelah selesai mandi, akupun langsung memilih baju yang tepat atau lebih tepatnya, yang belum pernah ku kenakan :P , kira-kira yang mana ya..

hmm... mungkin yang ini ;) ok!

sesegera mungkin aku memakai gaun yang nantinya akan menjad gaun yang bersejarah dalam hidupku, lalu merias penampilanku setelahnya..

akuupun segera mengenakan makeup dan bajuku, dan..

Yup! selesai.

oh iya.. ngomong-ngomong Haru dimana ya?

tadi dia keluar berpamitan tanpa melihat ke arahku o.0) a

jangan-jangan haru ngambek o(TT__TT)o

"Haru... Haruuu!!!" triakku sambil berlari ke arah guestroom, tapi..

Haru tidak dapat ku temukan :'( Haru dimana ya..

Dengan perasaan sedikit kecewa, akupun kembali berjalan ke ruanganku dan saat ku buka pintu..

ku lihat Haru dengan pakaian kerajaan barunya yang rapih duduk bersandara pada meja riasku sambil tersenyum manis dan melihatku sembari mencium setangkai bunga mawar berwarna merah.

Haru pun berjalan perlahan ke arahku dan berkata "ini untukmu.." bisik Haru perlahan sembari menyematkan setangkai bunga mawar yang nampaknya baru saja dipetik itu ke genggaman tanganku. lalu seketika haru merangkulku seraya memintaku duduk di kursi meja rias. dan..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It is summer! and after marriage (It is summer! part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang