5. Sopir

81 7 1
                                    

David's POV

"Abaaaang anterin Nana ke mall yukk pengen beli flatshoesss yang pas itu kan dirusakin Bondan" rengek Diana, adik kedua gue.

Jadi anak sulung emang susah, apalagi kalo harus punya 2 adek yang super duper nyebelin kaya Nana sama Deno.

"Ogah. Males abang. Lo kalo belanja gakenal waktu. Mending gue tidur " abis ngomong itu, gue langsung ke kamar buat ngehindarin Nana.

Tapi yang namanya cewe kalo udah urusan belanja kayanya bakal ngelakuin segala cara deh kaya yang satu ini :

Mama Jutex :Bang, anterin Nana dong.. Mama masih ada client

Tuhkan. Dasar bocah pentol. Dikit-dikit ngadu, selalu deh ujungnya gue di line Mama.

Mama Jutex : Ko d read aja bang? :( Mau mama ambil ya kunci mobilnya?

Mama Jutex : Yauda bsk sekolah pake motor pink nya Mang Abdi aja ya bang

Oke, mama gue emang beda dari spesies mama-mama di muka bumi ini.

"Ya Mama. Abang emang selalu kalah :) Love you mom :)"

Send.

"Nana! Jadi ga? Abang lagi baik nih" teriak gue dari kamar.

"Udah bangg, ntar Nana make up nya di mobil aja" teriak ade gue.

Nama lengkap ade gue Diana Agatha, umurnya beda setahun dari gue. Tapi buat cewe seumuran dia, dia termasuk yang yah.. lumayan. Ga jelek-jelek amat lah. Kalo dia jelek gamungkin kan guenya seganteng ini? Hehe.

Oke lanjut.

Nana itu termasuk cewe yang most wanted dari dia sd. Dan kalo dia udah berhadapan sama hal-hal sakit hati, nyesek, baper dll gue udah pasti jadi orang pertama yang ngurus orang-orang yang bikin dia sedih.

Ya, meskipun dia jailnya ga ketulungan tapi tetep lah dia cewe nomor 2 yang gue sayang setelah Mama.

Oke, back to reality.

Sekarang gue sama Nana lagi berangkat ke salah satu mall elite yang ada di Bandung. Ya sesuai sama tujuan tadi ; beli flatshoes.

"Abang, masa ya gue digantungin sama si Ibnu. Dia tu ngechat lagi engga lagi. Gue mesti apa bang" nah yang kaya gini nih. Biasa banget mah si Nana curcolnya ke gue.

"Yaudah kalo dia chat bales kalo engga yaudah diemin" jawab gue enteng sekalipun gue tau masalah perasaan gaada yang enteng.

Ya udah pasti mulut Nana berubah jadi moncong bebek, tapi gue diemin aja. Nanti juga dia bisa ngelewatin masa-masa gini dengan sendirinya.

Akhirnya kita sampe. Gue terus markir Boy, mobil kesayangan gue dan langsung ngikutin Nana.

Eh iya, cuma buat ngasitau sekalipun lo gapengen tau. Btw si Deno gaikut gara-gara lagi ngasi surprise ke Thalita. Pacarnya :).

Lain Nana lain Deno. Deno orangnya itu lebih ke badboy tapi sekalinya suka sama cewek dia bakal bener-bener ngejar. Dan ya gara-gara tampangnya 11 12 lah sama gue makanya banyak banget fans-fans si Deno.

Nah kalo gue sendiri?

Gue gatau. Gue gabisa nilai diri sendiri, tapi yang pasti gue bukan tipe orang yang suka mainin cewek. Itu bukan passion gue. Tapi gue akui gue orang yang jaim. Yap, gue selalu sok ketus ke cewek, sekalipun kalo gue 'tertarik' sama dia.

Kalo tampang, gue berani lah bilang gue ganteng. Ya soalnya dari semua orang yang gue temuin selalu ngasi tatapan memuja ke gue. Bukan besar kepala atau gimana tapi ya emang kaya gini keadaannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang