Emplog

160 11 4
                                    

Audhor pov

Seorang gadis bangun dengan malasnya setelah mendengar panggilan sesorang yang paling berarti baginya. Siapa lagi? Karina-- yang disebut oleh dia dengan sebutan 'bunda'. Ia lalu duduk ditepi tembat tidur yang berwarna Biru muda itu berusaha untuk mengumpulkan nyawa yang entah kemana masih berkelana dialam mimpinya.

"Sanvia, cepat bangun sayang. Ini udah jam 6 loh. Nanti kamu telat,hari ini hari pertama kamu" ucap sang bunda--- Karin

"Iya bunda. Im coming"

Itulah jawaban dri seorang gadis yang bernama Sanvia Sylon dan hari ini adalah hari dimana ia memulai pelajaran baru, teman baru, sekolah baru, semuanya serba baru. Lalu ia mulai berjalan menuju kamar mandi setelah acara mengumpulkan nyawa telah usai. setelah memakan waktu 10 menit saja ia keluar dari kamar mandi dan mulai memakai seragam yang akan menemaninya selama 3 tahun.

---------------------

Hari ini ia akan mulai bersekolah di SMA Wira Praja. sekolah yang menurut cukup jauh untuk seorang Sanvia Sylen awalnya ia hanya ingin berangkat menggunakan Bus sekolah namun apadaya ayah nya trus sja memaksa agar ia ikut dengan ayahnya menuju sekolah baru.

''ayah, via mau berangkat pake Bus sekolah aja'' begitulah kata yang terus ia ucapkan agar sang ayah menuruti permntaannya.

''ayah sudah bilang. ayah yang antar kamu. '' ia hanya bisa menghela nafas kasar karena permintaannya sama sekali tidak terpenuhi.

''yaudah Bun, ayah berangkat dulu ya'' Bunda hnya mengangguk  dan mulai menyalami  tangan suami tercintnya

''Via berangkat bunda'' ucap gadis itu lalu dia langsung berhambr masuk kedam mobil milik ayahnya setelah menyalami tangan bunda.

---------------------

Sanvia pov

huh. akhirnya gw lulus juga, dan senangnya lagi gw bersekolah di SMA yang gw impiin lengkap deh. oh ya perkenalan nama gw Sanvia Sylon gw anak tunggal dari pasangan suami istri bernama Bara Sylon dan Karin Mustika. kedar info buat kalian semua gw pengen bangt punya kakak supaya bisa dengerin gw curhat.

Pagi ini gw lagi marah ceritanya sama bokap gw taukan kenapa?  pasti tau lah kalian. tapi marah gw ilang karena gw udh didepan gerbang sekolah yang selama diSMP gw impin. gw pun segera masuk kedalam gerbang setelah pamit sama bokap dan nyampa pak satpan yang jaga. lo tau gw kelas apa? ga taukan. nih gw bilang, gw kelas..............

XIPA2 jeng jengggggg....

pinterkan gw, bukan maksud sombong ya maaaf klo kesannya gw sombong. oke lupakan. Gw sekarang udah didepan kelas baru yey, lalu gw ambil tempat duduk dibarisan ke-2 soalnya biar ga diliati guru mulu. gw kerasa gila sendiri senyum2 liatin ini kelas rasanya tuh ga nyangka aja gw bisa sekolah disini masuk IPA lagi. apalagi yang perlu gw syukuri.

''hallo, gw boleh duduk disini'' kek ada suara lalu gw nenggok, seketika bibir gw ketarik keatas buat senyum sama yg ngomong tadi

''eh iya, dduk aja kali'' kata gw, hahh akhirnya gw dapet temen

''oh iya gw Dayana Saugita'' oh jadi namanya Dayana pikir gw

'' emmm, gw Sanvia Sylon'' ucap gw ragu. karena kata temen smp gw nama gw un...

''nama lo unik ya''

NIK.. dammm benrkan apa gw bilang, tapi gw ga malu si buat apa malu sama nama yang diberikan orang tua, mau itu apa kek tapi gw yakin orang tua beri nama kita itu pasi ada arti tersendiri buat kita. so, lo pada kalo ada yang bilang nama lo unik atau aneh ga usah malu.

''bisa aja lo day'' lalu kami pun tertawa. ga tau deh nertawain apa bhak. gw lucu ya.

lama-kelamaan kelas sudah terisi semua dan gw gatau tiba2 kelas ricuh bangt padhalkan baru jga masuk pasti pada ga kelas satu sama lain.

''Selamat pagi anak-anak'' kelas hening, hanya terdengr ketukan sebuah sepatu yang berjalan masuk kedalam kelas

''Pagii bu'' ucap kami bersama kayaknya ini guru wali kelas gw deh

''baiklah anak-anak selamat datang di SMA Wira Praja, perkenalan nama ibu Windayana kalian bisa panggil ibu Ana, ibu disini sebgai wali kelas kalian semoga kalian semua tidak membuat kegaduhan selama bersekolah ini. baiklah, perkenalan nama kalian smua dimulai dari kamu'' ibu Ana menunjuk seorang cowo dari barisan depan lalu ia mulai berdiri

''nama saya Aditya Nugraha salam kenal'' lalu ia duduk kembali, perkenalanpun berlanjut

''gw Rean Evan'

''saya Anggi Tamala''

''gw Putri Cahya'' dan seterusnya, sekarang giliran gw aduh gw gugup klo soal beginian

''emm, nama gw Sanvia Sylon'' gw langsung duduk. gw paling malu klo diliatin sama orang. catat.

'' nama gw Dayana Saugita salam kenal'' yap. itu giliran Dayana,

'' halloooo Dayana'' ucap seorang cowo. siapa yg tidak terpesoa sama kecantikan Dayana, hidung mancung,rambut hitam, mata coklat dan bibir tipis. sebenernya gw hampir sama dengan Dayana cuman gw malu klo pake polesan bedak walaupun cuma sedikit ya istilahnya sih gw ngerasa ga nyaman aja.

''diam kamu Aldi, silahkan lanjutkan'' ucap ibu Ana. ampus lo, rasain

Acara perkenalan selesai berlanjut dengan pembentukan struktur kelas mulai dari ketua kelas,wakil,bendahara,wakil,seketaris,wakil dll. gw sama dayana ga berniat buat ikut begituan bukannya ga mau cuma gw ga mau ambil pusing buat nyuruh ini itu bagi yang malas ngerjain kewajiban mereka cukup diSMP gw teriak2 buat nyuruh mereka buat nyapu kelas dan sekarng itu ga bakalan keulang lagi.

Halloo gimana cerita pembuka? Asik ga? Maaf ya klo banyk salah dalam penulisan. Jangan lupa vote and coment guys.

Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang