Author pov
Kini gadis yang bernama Sanvia itu sedang menulis tentang perasaan yang ia rasakan kepada lelaki yang selama ini selalu membuat pipinya memerah, Ya. Gadis ini sedang menulis perasaan senangnya dibuku Diary yang berwarna biru muda dengan motif bunga biru juga dan itu adalah pemberian dari Bundanya ketika ia berulang tahun yang ke13.
"Hahhhh gue seneng banget!! Mungkin hari terbaik gue. Dan lo diary, semoga lo ga ember ok. Mulai sekarang lo adalah tempat gue curahin perasaan gue tentang dia setelag Dayana sebagai tempat gue curhat." ucaap gadis itu sebelum iya memulai menulis perasaannya.
Yang sekarang sanvia rasakan adalah bahagia luar biasa, bagaimana tidak orang yang tidak berapa lama bertengkar dengannya dan tiba-tiba meminta maaf pada saat itu lelaki yang sering disbut oleh teman-temannya 'varo' itu telah sukses membuat sanvia blushing terus menerus.
Hallo Vo..
Lo tau kan siapa gue? gue Sanvia Sylon yang selama ini suka sama lo. Lo tau ga gue seneng banget bisa diantar pulang sama lo, sampe gue gerasa gue adalah orang paling eruntung bisa dantar sama lo. Oh iya, lo tau gimana keadaan gue waktu lo natep gue-- gugp banget vo. dan ga nyangkanya lagi Lo suka sama panggilan gue kelo. emang si agak aneh gitu tapi gue suka aja panggil lo ngtu.
Gue juga masih inget waktu lo peluk gue diuks. perasaan yang gue rasain saat itu adalah NYAMAN. Gue juga makin nyakin bahwa hati gue cuma buat lo dong vo. Mungkin ini emang terlalu cepat buat gue suka sama lo-- tapi hati gue udah yakin bahwa gue udah suka dan juga sayang sama lo.
Semoga hati gue ga salah vo.
Hahhh gue seneng banget tau ga vo. seneng banget bisa deket lagi sama lo.
Oke sanvia pamit. bhay
Ia lalu menutup diary itu dengan senyumn yng terus mengembang diwajah cantiknya. bahkan iya tidak tau dengan dirinya sendiri kenapa ia sampe sebegini sukanya dengan seorang Alvaro Asylen. Dia kemudian merebahkan tubuhnya dikasur berwarna biru muda itu.
''Hahhh Alvo kenapa lo buat gue kayak gini, gue bisa gila tau ga mikirin lo terus'' sekarang gadis itu sedang menatap langit-langit kamarnya, Sanvia lalu mulai memejamkan matanya.
''Eh anjay gue belom baca doa, bismillahirrohmanirrohim ya allah semoga Via besok dijemput sama alvo. tolong kabulin ya alllah. aminn'' ya begitulah doa yg ia ucapkan sebelum dia memejamkan mata untuk tidur.
Sanvia pov
Tok tok tok...
Suara itu terus saja berbunyi, ganggu gue tidur ya alllah. pasti ni kerjaan bunda
''Via bangunn!'' tuhkan apa gue bilang
''Coming bun'' teriak gue,lalu gue jalan kekamar mandi.
ga pake lama gue sekarang udah siap sama seragam sekolah tercinta gue, hahh kenapa perasaan gue kagak enak ya. Sabodo ah, gue lalu turun buat yamperin bunda diruang makan.
''Pagi sayang''
''Pagi Bun, ohiya ayah kemana''
''Ayah udah berangkat sayang, habis kamu lama jdi ditinggal sama ayah deh'' wahhh tega banget tuh ayah ninggalin anaknya yg imutzzz ini-- ahh bahasa lo vi.
''Ya udah aku berangkat naik bus aja bun''
''Loh ko naik bus si, ga sama yang anter kemaren tuh berangkatnya'' DEG.. bunda tau dari mana kalo gue pulang diantar orang--ga deng sama alvo
''eeeenngg,, bunda tau dari manah'' mampus gue mapuss
''Bi imah bilang kalo kamu kemaren pulang diantar sama cowo'' Gue susah payah menelan Salvia gue, ketaun gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me?
Teen FictionBagaimana bisa seorang gadis dapat jatuh begitu dalam yang dimana ia bisa merasakan antara harus membenci atau terus berdiri tegap. "Gue benci dan disisi lain hati gue nyuruh gue buat berdiri. Dan semua itu tidak pernah lo mengerti."