MAAFKANLAH

9 0 0
                                    

Kemariin hari dimana pelepasan kelas XII , apa mungkin ini juga akhir dari pertemuan kitaa?? Astagaa saya sangat tidak merelakannyaa..
Walaupun kamu tak mengenal sayaa tapi ketahuilah aku sangat mengagumimu..
Sekarang rasa menyesal pun datang karna apaa?? Karna saya gak bisa fotbar sama kamuu..
Itupun salahku bukan salahmu suruh siapa aku gak minta fotbar dengamu.
Pasti kau tauu karna aku malu terlalu pemalu dan dikira sok kenal jugaa..
Aku sedikit irii dengan teman temanku yang bisa fotbar denganmu..
Maapkanlah dirikuu iniii...
Akuu memang type yang gak suka terlalu banyak cowo mungkiin karna aku takut sama cowo bukannya apaa" tapii yasudahlaahh..
Sekarang aku hanya meratapii nasibku yang tak punya kenang"an apapun denganmu..
Sungguhh menyedikan bukan? Karna aku hanya bisa mengenang tawamu yang terlihat sangat bahagiia jelas bahagia bukan karna aku tapii oranglain..
Termakasiih untuk orang yang selalu membuatmu bahagiia tetaplah buat dia bahagia setiap harinya karna itu akan membuatku bahagia jugaa...
Maapkanlah.. aku tak bisa berbuat apaapa selaiin melihatmu berfoto ria dengan temantemanmu mungkiin ada jugaa pacarmu dan mantanmu...
Disinii aku tak apaapa😊
Terima kasihh karenamu aku jadii suka ngegambar,nyobanyoba bikiin cerpen dan karenamu aku bisa tau arti cinta sesungguhnyaa..
Maapkanlah lelakiku yang kucintaii..
Semoga kau tetap bahagiiaa dan ingatlah bahwa aku akan selalu berdoa agar aku bisa bertemu denganmu lagii dalam mimpipun aku tak masalahh..
Maapkan aku yang bodohh inii..

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 13, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MAAFKANLAHWhere stories live. Discover now