Terik matahari membangunkan Katelyn dipagi hari. Terlihat paparan sinarnya yang begitu terik dicela-cela jendela yang masih diselimuti oleh balutan gorden bercorak modern.
Kate pun terbangun olehnya dan bangkit dari lelap yang sangat nyenyak. Ia pun berjalan menuju kamar mandi untuk menggosok gigi, sesudahnya Kate mengambil segelas air didapur untuk menyegarkan tenggorokannya.
~glukk glukk~ terdengar suara tegukan dari tenggorokan Kate.
Kate pun mencari telepon genggamnya untuk mengetahui apakah ada pesan.
"Duh sial! Mana hape gue, perasaan malem gue taro di samping kasur gue" kesal Kate.
Kate tidak berhasil mencari dimana keberadaan hp nya itu dan ia memilih untuk menonton tv sementara.
Dengan memindah2kkan acara tv, Kate akhirnya merasa bosan karena tidak bisa menemukan hp nya dan ia mencarinya kembali.
"Uh ini dia!" ucap nya yang berhasil menemukan hpnya yang berada di bawah tempat tidur.
Kate pun langsung memainkan hp nya, mengggeser lockscreen dan membuka LINE nya.
Zayn malik.
- Hello babe! (6.08 am)
- Good morning my love (6.10 am)
- Sweety, are u was sleep? (6.25 am)
- Cmon wake up! (6.35 am)
- I love you. (6.50 am)Kate pun hanya tersenyum setelah membaca pesan singkat dari pacarnya tersebut. Ya, zayn malik adalah pacar Kate yang baru dijalani selama 3 bulan.
Kate langsung membalas pesan singkat dari bf nya.
Katelyn Sweedens
- Hey babe! Im wake up (8.24 am)
- Sorry for late reply
cause im so sleepy (6.24 am)
- I love u too (6.25 am)
- Hey babe, where u go? (6.35 am)Setelah beberapa menit menunggu balasan dari Zayn sambil menonton siaran tv Kate merasa bosan.
Lalu terdengar bunyi klakson dari luar rumah Kate. Kate melihat dari sela kecil dibalik jendelanya untuk mengetahui siapa yang membunyikan klakson begitu bising didepan rumahnya.
"Oh my God! He's Zayn" ucap kagetnya dan berlari membuka pintu rumahnya dan berlari kecil untuk menghampiri mobil BMW berwarna hitam kilat itu.
"Zayn! I miss u soo" sambil mengetuk jendela mobil yang masih tertutup.
Zayn hanya tersenyum kecil melihat tingkah laku pacarnya yang lucu, memakai kacamata dan kaos polos berwarna hitam begitu sangat tampan dipakainya dengan ditumbuhi jenggot yang sangat menggemaskan.
Dan zayn keluar dari mobilnya.
.....