Kate langsung melangkahkan kakinya untuk menyegarkan diri, ya mandi.
Setelah selesai mandi, Kate melihat dari jarak jauh tepat didepan meja makan sudah terdapat sosok Zayn yang masih terlihat lemas, seakan ia masih mengantuk.
Kate menghampiri Zayn
"Zayn, lo masih lemes ya haha, nih gue udah siapin makanan buat lo gatau deh rasa ny kaya apa huuhuu" ucap Kate sambil duduk disamping Zayn."Emmm, iya ini gue masih ngantuk gatau kenapa, ntar gue makan ko" kata Zayn lemas
"Yaudah oke" kata Kate singkat.
Kate membalikan tubuh nya kearah samping dan membuka hp nya untuk bermain game.
5 menit Kate memainkan hp nya dan ia melihat keaeah Zayn ternyata Zayn tertidur lagi.
Duh Zayn lo lucu deh, hihii
ucap Kate dalam hati sambil tersenyum tipis.
Ia mengacak rambut Zayn yang sebelumnya juga terlihat tidak rapih.
Zayn akhirnya terbangun karena merasa terganggu dengan tangan Kate yang mengacak-acak rambut Zayn.
"Heh lo Kate" ucap Zayn yang masih ngantuk.
"Yu yu makan, ini udah siap mumpung masih hangat, biar enak diperutnya daripada dingin makanannya tar lo ganafsu makan" ucap Kate
Zayn bangkit dari duduk nya dan berjalan kearah kamar mandi untuk menyegarkan mukanya yang kusut.
Kate senang akan perlakuan Zayn yang masih mengikuti perintahnya
Setelah kembali ke meja makan, Zayn tersenyum manis kearah Kate yang menunggunya disitu untuk sarapan, Kate pun membalas senyumannya dengan senyuman yang manis juga.
"Nih gue ambilin makannya, tapi lo harus cepet makan ya yang banyak" ucap Kate.
"Siap babe" kata Zayn.
_______________
Langit pun menjadi gelap dan gelap dan gelap. Ya malam yang indah disinari rembulan yang cerah dan bintang bintang pun bercampur disana.
Zayn mendekati Kate diruang tamu yang sedang asyik memainkan gadgetnya.
"heh" sapa Zayn sambil mengusap rambut yang lembut.
Kate langsung menengok ke arah belakang dan hanya senyuman manis yang dilontarkan kepada Zayn.
"lagi apa lo keliatan sibuk banget?" tanya Zayn.
Kate tidak membalas pertanyaan Zayn, ia hanya termenung dan
"Zayn gue pengen pulang kerumah gue" kata Kate cemas
"why? lo gabetah disini?" tanya Zayn
"bukan gitu, gue gaenak aja. lagian gue masih punya ortu" jawab Kate
"please, lo gausah gitu, anggap aja ini rumah lo juga" ucap Zayn
Kate tidak melanjutkan percakapannya dengan Zayn, ia sibuk dengan Handphone nya.
Zayn yang melihat sikap Kate itu mulai merasa bosan dengan tingkah laku Kate yang hanya memainkan Hp nya.
bete banget gue dikacangin sama lo Kate, sakit tau ga!
ucap Zayn dalam hati sambil melihat kearah Kate yang masih memainkan Hp nya.
----------------
Dalam keheningan Louis hanya memandang kearah balkon tepat dikamarnya. Ia masih memikirkan kejadian kemarin yang menimpanya. Ia tidak percaya bahwa Kate seperti itu.
Louis melihat Hp nya dan melihat percakapan chat lama nya dengan Kate.
Ia hanya diam sembari tersenyum kecil sesekali.
Merasa perih hati nya dan ingin memperjuangkan lagi cintanya kepada Kate, ia memberanikan diri untuk mengirim pesan kepada gadis cantik itu.
Louis
- Kate? :)
- rasanya gaada kabar dari kamu bikin aku sakit hati ya hehe
- kamu udah bahagia dengan Zayn?:)
- i think so:).