** Cinta Diary **

66 2 2
                                    



Namaku Cinta. Usiaku baru menginjak 19 tahun. Kata temen temen, aku itu anak yang humoris dan tentunya romantis. Aku mempunyai sahabat yang bernama Deva. Dia orang Indonesia yang tinggal di Prancis,kami berkenalan sejak 5 tahun yang lalu melalui sosial media. Selama 5 tahun aku belum pernah bertemu dengannya. Tapi aku merasakan bahwa dia selalu ada disini walau jauh dimata. Diam diam perlahan dia bersembunyi di dalam hatiku. Dia selalu datang dalam mimpi dan mencuri hatiku,yaa aku merasakan kalo aku memang jatuh cinta denganya. Mengapa tidak? Dia itu ganteng banget ,kulitnya putih,wajahnya tampan mirip sekali dengan Al Ghazali dan juga orangnya baik. Hari demi hari bersama Deva aku lalui, Deva orang yang romantis & penuh segudang kata gombalan yang pasti membuat para wanita meleleh salah satunya aku. Dia selalu mengajakku untuk video call tapi aku selalu menolaknya. Mengapa?Karena aku malu untuk menunjukan siapa diriku sebenarnya. Aku takut merasa kalo aku jelek (tapi emang bener sih aku jelek haha) dan aku juga takut merasa "kecil" di hadapannya . Setiap kali dia minta fotoku,aku selalu memberikan foto kaka ku,ya mengapa?karena aku mempunyai kakak yang cantik. Dia bernama Cindy,kaka ku ini sangat addicted sama orang orang ganteng. Untungnya aku gak pernah bilang kalo aku punya sahabat yang super duper ganteng yaitu Deva.

Pagi itu tepatnya tanggal 8 Juni aku menerima pesan dari skype melalui ponselku .

"Siapa nih?" Gumamku.

"Anjir,Deva?OMG .... " Mataku melotot sejenak sambil tersenyum manis

Ternyata pagi itu deva menyatakan perasaannya, nih kata katanya.

" Halo Cinta... Sudah 5 tahun kita berkenalan,hari demi hari kita lalui. Setiap chat dengan mu disitu aku merasa nyaman dengan kamu. Kamu orang yang sangat baik dan penuh perhatian. Walaupun aku hanya bisa melihat foto foto yang dikirimkan kamu dan aku tidak bisa melihat kamu bergerak hahah maksudnya enggak pernah mau kalo di ajak video call tapi aku merasa senang. Cinta,aku suka sama kamu sejak lama?Aku harap kamu pun begitu. Aku berharap kamu menjawab pertanyaanku J Aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?"

Saat itu aku merasakan seperti terbang diatas awan hahaha sambil loncat loncat di atas tempat tidurku,melempar lempar ponselku keatas lalu menangkapnya kembali tanpa sadar karena begitu senangnya hatiku.

" Yeaaahhh..... OMG OMG OMG " teriaku sambil loncat loncat

Dan tiba tiba ponselku jatuh ke lantai

"Prakkkk "

"Yaaahhh.. " Teriaku

Dengan tangan gemetar dan tubuh yang lunglai,ku ambil ponselku dan kulihatnya ternyata layarnya pecah,hancur dan hape ku mati seketika, belum sempat aku menjawab perasaannya dan baru saja aku merasakan bahagia nya jatuh cinta,hape ku malah mati. Seketika aku bingung,bagaimana aku bisa menghubungi dia?Hape ku mati. Laptop pun tidak punya. Seharian aku menangisi ponselku dan juga menangisi dia. Tuhan?kenapa jadi begini?

Selama 1 minggu ku gantung pertanyaan deva, akhirnya aku bisa membalasnya. Melalui warnet dekat dengan rumahku,aku mencoba membuka skype disana. Dengan tangan gemetar dan hati berbunga bunga dan ternyata....

"Jirr kok skype nya gak bisa kebuka?Ini kenapa?" gumam dalam hatiku.

Aku mencoba berkali kali masuk tapi tidak bisa,aku menyerah dan tampak pasrah sambil menatapi layar komputer dan ternyataaaaa.........



*JENG JENG*





Yaaaa ternyata aku salah memasukan password dan email ku,aku memasukan password di kotak email dan email di kotak password.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Siapakah "CINTA" sebenarnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang