"Kamu tadi bilang soal dia? Dia siapa sih, Rin?" tanya Felia.
"Oh tadi aku di tabrak kakak kelas yang songong lalu ada 2 orang yang untungnya mereka bantu aku,Fel" terang Rina mulai tenang mengendalikan emosinya.
"Syukur kalau gitu,Rin kamu gakpapa" ucap Cindy lega.
2 orang yang telah menyelamatkan Rina tersebut duduk di bangkunya mereka duduk berdampingan. Ya, karena mereka masih baru saja bertemu pastinya mereka masih merasa asing
"Jadi lo juga peduli sama Rina?" tanya William yang sepertinya William curiga.
"Maksud lo apa?" jawab Keyko dingin.
"Udah jawab aja kali "sewot William.
"Thats none your business" jawab Keyko dingin sambil menunjuk ke dada bidangnya William lalu keluar kelas karena kelas mereka sudah usai.
"Jangan-jangan dia juga suka lagi sama Rina"tebak William. What?! Aku kenapa sih?
Tiba-tiba anggota The Pretty menghampiri William yang sedang merapikan bukunya.
Ya siapa lagi kalau bukan Carla,Sella,Della. Mereka ini adik-kakak yang bisa di bilang kompak dari berbagai yang terkadang negatif. Carla yang tengah dilanda patah hati lantaran dia sudah mencampakan Keyko orang yang selama ini sudah menjadi kekasih jiwanya,so dia sebagai kakak hanya mengawasi gerak-gerik adiknya dari pintu kelas masuk.
"Hi boy,kenalin gue Sella" Sella mengulurkan tangannya.
"Gue William" mengabaikan uluran tangan Sella dan tetap membereskan buku-bukunya.
Sella yang di perlakukan begitu hanya tersenyum kecut.
"Oh ya,kenalin gue Della" katanya dengan imut sambil mengulurkan tangan.
"Hmm" sahut William lalu pergi dengan cuek, saat di depan pintu William di hadang oleh kakak dari kedua adiknya tersebut.
"Mau apa lo?" tanya William dingin.
"Ahh..., mangsa kalian datang nih" tersenyum nakal sambil menatap kedua adiknya itu.
Sementara Della dan Sella menghampiri William yang sedang di hadang oleh kakaknya
"Ha, mangsa? yang bener aja lo?!" sahut William beranjak pergi namun lengan berototnya itu di tahan oleh para cewek-cewek tersebut. Model-model cewek aneh.
"Mau kemana my babe?" tanya mereka serempak dengan senyum mengoda.
Sekali tebasan tangan William, tangan mereka yang mengamit lengan berototnya seketika lepas dan William berjalan ke parkiran
"Yah dia pergi,padahal gue suka banget sama drama dan lagu-lagunya" ucap Della.
"Iya lo bener banget, drama yang dia mainkan itu sungguh keren" lanjut Sella terpukau.
"Ah kalian ini,drama mulu yang di omongi belajar sana" nasehat kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me,Dear!
Romance" Hanya kamu untukku, tak akan ada lagi, berjanjilah padaku bahwa Kau satu tuk selamanya" (Rina Cantika Moira) "Aku memang bukan yang pertama untukmu tapi aku bisa menjadi yang terbaik,dan hanya aku yang akan di hidupmu" (William Delios) "Menurut l...