Part Five

15 5 0
                                    

Where are you now?

Were you only imaginary?

Faded

Alan Walker

~

Pagi cerah yang indah, di selimuti oleh hawa dingin yang menyejukkan diri. Di luar rumah bergaya klasik sudah banyak orang yang mulai jogging,bersepeda atau mungkin sudah banyak orang yang mulai berjalan - jalan.

"Uhhh"Rina mengeliat diatas kasur empuknya. Wajah cantiknya mengembangkan senyuman di pagi hari - tiba-tiba.

eonjebuteoyeosseulkka nae mame jakku deureowa

dugeundugeun tteollyeowa jageun neoui misokkajido

oraen sigan dongan na gidaryeoon unmyeong gateun sarang~

Dan ya,handpone Xiao Mi keluaran terbaru milik Rina berdering. Rina mengerutkan kening melihat jam diatas nakas masih jam 6 kurang 15 menit.

"Siapa sih telepon pagi pagi gini" keluh Rina.

"Halo siapa ini?" Rina mengangkat telepon dari orang tak di kenal tersebut.

"Eh mbok cepetan dong bajunya,aku mau konser ini" kata seseorang di seberang sana dengan nada menyuruh.

"Whuat!? mbok-mbok ?!" Rina marah.

"Eh ini bukan mbok Zi?"tanya orang itu bingung.

"Bukan!!!"Rina teriak kesal.

"Oh ya ampun maaf ya kukira mbok Zi saya salah nomor" kata orang itu menyesalinya.

"Iya"Marahnya mulai reda sambil mengha nafas.

Telepon di tutup

"Rina" Teriak mamanya dari bawah.

"Iya ma?" Teriak Rina yang suaranya tidak kalah dengan mamanya.

"Ayo jalan-jalan ya nak" kata mama sesampai di kamar Rina.

"Ih mama gak ketuk pintu dulu" kata Rina kaget lalu cemberut.

"Haduh anak mama tambah cantik deh kalau cemberut" kata mama menggoda Rina anak semata wayangnya itu.

"Ih mama" Kata Rina manja.

Pasangan Anak dan Ibu ini memang kompak dalam berbagai hal.

"Ayo mau ikut mama gak jalan-jalan ke Dufan?"

"Mau mau" Ucap Rina bersemangat yang belum lama ini tinggal di Ibukota yang ramai tersebut.

"Baiklah anak mama cantik,cepat siap-siap ya mama tunggu di bawah dalam 15 menit kamu gak kebawah mama batalin" Ucap mama tegas.

"Iya - iya ma siap"Ucap Rina seperti pada komandan.

Mama pun turun untuk bersiap - siap dan Rina langsung berlari ke kamar mandi di dalam kamarnya.

Sebelum 15 menit berlalu Rina sudah siap ia sudah memakai dress berwarna pink muda di hiasi oleh pita biru keunguan di depannya dan di belakangnya. Ia mengerai rambut ikal cantiknya di hiasi dengan jepit pink kelincinya di sebelah kiri wajahnya tidak lupa ia memakai foundation,bedak, dan juga lipgloss.

Trust Me,Dear!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang