The Antagonist SINOPSIS
◆◆◆
💔 Tsujiyama Minerva
💔 Takahashi Samuel
💔 Tatsuya Sam
💔 Relax Chancwood◆◆◆
Sejujurnya, jika Minerva bisa memilih. Dia tidak ingin lahir sebagai anak dari Tsujiyama Sanzo dan Minamiya Rinka.
Pretty, Smart and Rich...
Tiga hal yang sangat diingikan oleh perempuan adalah terlahir cantik, pintar dan kaya. Tiga hal yang melekat pada diri Minerva. Terlebih dia lahir dari dua nama keluarga yang sangat berpengaruh di Jepang, Keluarga Minamiya dan Keluarga Tsujiyama. Membuat semua perempuan menatap benci sekaligus iri pada wajah dinginnya.
Broken home...
Tetapi, dibalik semua yang menonjol pada dirinya. Tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan keluarga Minerva. Yang semua orang tahu adalah kedua orangtuanya sama-sama sibuk dengan bisnis mereka. Tanpa semua orang tahu jika sebenarnya kedua orangtuanya tidak pernah akur satu sama lain. Bahkan status pernikahan kedua orangtuanya pun tidak jelas. Mereka berdua belum bercerai tetapi sudah berpisah rumah sejak Minerva berumur sembilan tahun.
Love is shit...
Bagi Minerva cinta itu sama dengan kata sialan. Jika diandaikan hal sialan itu ada pada kedua orangtuanya, mungkin keluarganya tidak akan menjadi seperti kapal pecah. Sampai Minerva jatuh pada pesona Relax, dosennya. Minerva sadar jika dia hanya menyukai sosok Relax bukan mencintainya. Tapi, rasa egois itu muncul untuk membuat Minerva ingin mendapatkan Relax apapun caranya dengan konsekuensi bahwa suatu hari nanti Relax akan membencinya.
Crazy people...
Dunia itu sudah gila. Banyak orang gila akan uang dan kekuasaan. Tapi, di mata Minerva, Sam itu lebih dari sekedar gila. Dia dengan percaya dirinya mengatakan bahwa dia mencintai Minerva. Orang gila dan pernyataan cintanya yang membuat Minerva muak. Tapi, satu hal imbas dari kegilaan Sam pada Minerva. Yaitu, hari-hari Minerva terasa lebih menyenangkan.
A Decision...
Sebuah keputusan gila yang diambil oleh Minerva. Keputusan yang mengantarkannya pada jurang kesakitan yang lebih dalam. Semua orang hanya tahu bagaimana Minerva dari depan tanpa tahu Minerva di dalamnya.
And she is the antagonist...
Sampai kapan pun. Di mata semua orang, bahkan Samuel, Minerva adalah sosok pemeran antagonis di kehidupan nyata. Dan Minerva tetap akan mempertahankan itu. Jika memang laki-laki itu menganggapnya perempuan paling jahat. Maka, biarkan saja seperti itu. Minerva tidak akan membuang tenaganya untuk mengklarifikasi. Karena Minerva tahu, jika Samuel begitu membenci Minerva hingga ke aliran terkecil darah laki-laki itu.
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆-. T. B. C.-
Saya berikan sinopsis Minerva 😂😄🙊
Untuk ceritanya masih TBA yaaa 🙊😳
Silahkan berpuas dulu dengan sinopsisnya 🙊😄
See you~~ 💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist
Romance-Story about Minerva- ❄SW Series 7❄ ✔ Chapter 1-27END (UNPUBLISH ❗ VERSI LENGKAP ADA DI KARYAKARSA) Relax, laki-laki pertama yang aku inginkan. Sam, laki-laki menyebalkan yang memasang cengiran bodoh. Selalu mengikutiku seperti anak ayam. Samuel, l...