Sorry I'm Wrong (One Shot)

40 5 1
                                    

no someone pov
hari ini, hari Se Ra akan mulai mencari kerja lagi.. entah kapan ia akan mendapat pekerjaan. Ya, dia sudah lulus kuliah 2 tahun yg lalu. akan tetapi ia blm dapat pkerjaan.

Se Ra Pov
"eottokhae?!" kepalaku pusing sekali! aku terduduk di halte bus. Aku pulang pasti menggunakan bus.. menyebalkan.. sudah lama, panas, sumpek ckckck... setiap hari pasti seperti ini! pulang jam 9 malam tanpa pekerjaan. setalah 10 mnt aku menunggu, bisnya dtg.. akhirnya! aku pun masuk bis, lalu apa yg kutemukan ada namja tampan dan penampilannya seperti orang terhormat.. tapi, kenapa naik bus? kebetulan dia ddk di sebelahku.. aku ingin membuka pembicaraan!

no some one pov
"umm.. annyeonghaseo.. " sapa SeRa pada namja sebelahnya itu. Namja itu menoleh dan berbicara dalam hati ""yeoja ini.. humm.. sexy dan cantik.."" "oh.. annyeonghaseo.. " balas namja itu "ah.. Naeneun Young SeRa imnida" Sera memperkenalkan diri "naeneun Jung Soo Jun.. ngomong2 kau mau ngomong apa?" tanyanya "oh.. aku hanya heran, penampilanmu seperti orang yg terhormat, tapi knp kau naik bus?" tanya sera heran. "mobilku mogok di kantor jadi y sudah .. mm.. berkas2 apa yg kau pegang?" tanya Soo Jun "mm..ini.. aku ingin melamar pekerjaan" jawabnya. "oh! kebetulan ada lowongan kerja dikantorku. sebagai sekretaris. kau mau?" tawarnya "ah.. jinjja? kau mau menerimaku?" "ne ini kartu namaku disitu ada alamat kantorku." "gomawo Sajangnim.. ngomong2 aku sdh sampai.. baiklah aku turun dulu sampai jumpa besok." "ah.. ne"

Soojun pov

hm.. aku harus mendapatkan yeoja itu .. harus

*esoknya*

No someone pov
Sera bersiap siap dengan riang. Ia menuju halte lagi. Tapi apa yg ia dapatkan?

Se Ra pov
aku melihat seseorang yg sepertinya aku kenal. Tapi, siapa? Ia menengok ke arahku! dan.. ternyata!! "ka.. kauu!!!!!???" teriakku "Yo..Young sera?!"

SeRa Pov
"ka..kau! Kang Jun Yeon??!!" sial! kenapa aku bertemu namja ini.. boleh aku perjelas, dia teman ah tidak.. bisa dibilang musuh! saat SMP hingga SMA.. dia slalu mengejekku menjailiku dan membuat ku menangis terus, hingga diledek cengeng.. maka dari itu hingga kini aku membencinya!!!! "ah.. kau si cengeng kan?" cibirnya! cih.. merepotkann "diam kau! aku tdk sprti dulu lagi!" 5 mnt aku mengomel, bus datang aku langsung masuk bgitu jua dngn dia! mnyebalkan......!

Jun Yeon Pov
aku menemuinya.. ya.. tak disangka.. yeoja yang.. ah tdk bs dikatakan dengan huruf2(?).. yang penting perasaan ini.. mengalir lagi.. dasar cengeng .. haha.. 10 mnt aku sampai di kantor.. ya.. aku bekerja sbg karyawan disana sudah 6 bulan lamanya.. tapi saat aku turun kenapa SeRa ikut turun? atau jangan2..

No Someone pov
sera menuruni bus bgiitu juga Jun yeon mereka jg sama2 bingung.. "kau bekerja disini?" tanya jun yeon "ne.. apa kau juga?! sial sekali aku!" jawab sera.. "ah.. whatever" sambung Sera lalu mmasuki kantor dan bertemu dengan Soo Jun.. "ah.. selamat pagi Sera .." sapa soo jun ramah "ne sajangnim dimana ruanganku?" tanya sera
"ah ruanganmu ada dilantai 2 sebelah pusat informasi.. dan jangan panggil aku sajangnim.. kurasa kita seumuran.. panggil namaku saja" jawab soo jun "oh.. ne gomawo.. mm.. Soojun-ah" lalu meninggalkan soo jun dan menuju ruangan. Junyeon melihat itu merasa geram.. "annyeonghaseo sajangnim" sapa junyeon pada soojun "ne annyeong.. hey.. kau lihat yeoja tadi.. dia membuatku tertarik.. " deg... "ah.. benarkah haha.. aku permisi dulu ne.." junyeon pergi meninggalkan soojun dan berjalan ke ruangannya di lantai 3, soo jun pun ke ruangannya di lantai 3.
SeRa Pov
ah.. Soo Jun.. dia.. ah entahlah.. apa mungkin aku mencintainya. ah .. mollayo.. aku berjalan kekursi ku ..tapi pikiranku terus berfokus ke Soojun.. jinjja! aku mulai menerima tugas memberikan berkas ke sana sini dan mengetik sebagian data2 penting. Krinnggg kriiinggg "huft...." aku mengangkat telpon "yeoboseyo?" sautku "yeoboseyo SeRa.. bisa kau ambilkan berkas untuk meeting direktur ke ruanganku?" "oh ne.. SooJun-ah" aku menutup telponndri soojun... ah.. senangnya.
No someone pov
Sera berjalan ke lantai tiga.. saat menaiki tangga. Ia menabrak seseorang dan membuatnya hampir terjatuh, tapi untung yg ditabraknya menahan tubuhnya.. "ups.. mianh.. YAKKK!!"

Sorry I'm WrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang