Bagian 2

1.2K 23 3
                                    


Jam menunjukan pukul 19:00 waktunya prilly pulang dari kantor , tapi prilly tidak langsung pulang dia mau makan malem bersama parvez , mobil parvez sudah terpampang nyata di depan kantor prilly dengan segera prillypun langsung memasuki mobil sport milik parvez .

Prilly : "Udah lama ka?"
Parvez : "Enggak kok baru , kerjaan lo udah selesai semua kan?"
Prilly : "Udah kok :)"
Parvez : "Yaudah lo mau makan dimana? gua mah terserah lo aja :)"
Prilly : "Dimana yaa? gue pengen makan beff chikken dehh , ke lestoran tempat biasa aja dehh :)"
Parvez : "Okehh , ehh laki lo nyariin gak?"
Prilly : "Engga , biarin aja gua udah bilang meeteng ini :)"
Parvez : "Yaudah kalo gitu mah :D gue juga kangen anak lo prill , kapan² gue ajak jalan² yak ?"
Prilly : "Iyaa apa sihh yang engga buat lo :)"
Parvez : "Hahhaa bisa aja lo :D" Parvezpun langsung melajukan mobilnya perlahan menuju lestoran tempat favorit prilly , sesampainya disana mereka langsung mengambil tempat duduk dan memesan makanannya .
Prilly : "Mas beeff chikkennya 2 ya sama orange jusnya 2:)"
... : "Iyaa bu :)" Sambil menunggu makanan dateng mereka kembali mengobrol .
Parvez : "Prill ..."
Prilly : "Iya ka ?"
Parvez : "Lo cantikk , tapi sayang udah punya suami kalo belom gua pinang lo sekarang :)"
Prilly : "Hahahhhahhaa , kalo gua bisa memutar waktu gua juga gak akan mau menikah semuda ini , kasian anak gua suka gak keurus :)"
Parvez : "Tapi lo bisa ko jadi ibu yang baik buat anak² lo , jangan pernah menyesali keadaan prill :)apapun keputusan yang lo ambil itu yang terbaik buat lo :)"
Prilly : "Soo bijak lo ahh , udah yuah makan gua udah laper :D" Ucap prilly nyengir kuda , ya makanan yang dipesan sudah sampai merekapun langsung menyantap makanan tersebut. saat sedang asyik makan tiba² mila datang bersama anak dan suaminya kemudian menghampiri prilly dan parvez .
Kevin : "Hellooo mommy prilly :D" Prilly langsung tersentak dan batuk ketika dengan tiba tiba kevin memanggilnya.
Prilly : "Uhukk uhukkk"
Parvez : "Ehh minum nihh prill ".
Prilly : "Huftttt , ettthh dah lo lagi lo lagi , ngapain sihh lo kesini ?" Tanya prilly ketus .
Mila : "Biasa aja kali buu.. kita juga mau makan kelles disini :P"
Kevin : "Tau lohh lebay amat jadi cewe , ehh tunggu dehh suami lo mana? kenapa lo makan sama parvez?" Ya kevin sudah mengenal parvez , karna parvez teman satu kantornya kevin .
Prilly : "Suka suka guee dong mau makan sama siapa aja , bukan urusan lo ! :p"
Kevin : "Selingkuh lo ya?"
Prilly : "Sembarangan lo kalo ngomong !!!!!! yaudahh sono sono cari tempat ahhh ganggu gue aja lo bikin gua gak mood makan tau gakk !!! sanaaa huss huss !!!" teriak prilly dengan suara 8 oktav maria cerrynya .
Mila : "Sutt berisik banget lo prill , liat nohh pada ngeliatin lo ! emang ngapa sih kita gabung :p :D"
Prilly : "Upssss sorry gue kekencengan yaa :D"
Parvez : "Dari dulu lo mah :p yaudah gabung aja vin mil :)" Kevin dan milapun langsung duduk disebelah prilly .
Prilly : "Hallooo babang juna :D kangen ihh mommy sama babang :* cium ciumm cinihhh muahh muahh :*:* " Ucap prilly mengecup pipi gembil juna , ya juna adalah anak kevin dan mila yang baru berusia 8 bulan .
Kevin : "Makanya maen dong mommy kerumah babang juna , ajak kaka arsya sama babang arvi :)ajak juga nohh laki lo jangan laki orang lo ajak :p"
Prilly : "Berisik lo ahh !!" Mereka hanya tertawa , kevin memang sudah mengetahui seluk beluk prilly . prilly memang suka jalan sama cowo meski sudah memiliki anak dan suami . gak hanya parvez , prilly juga sering jalan dengan cowo² lainnya . mereka semuapun menyantap makanan yang dipesan masing² .

>>>

Sementara dirumah kini ali sedang berkutik dengan laptopnya dikamar karna memang tugas kantor yang menumpuk .
Arvi : "Deddy ...." Panggil arvi dari ujung pintu dan berjalan memasuki kamar ali .
Ali : "Kenapa ka?? kok belom bobo sihh udah malem lohh :)"
Arvi : "Mommy kok belom pulang sihhh ?? biasanya jam delapan udah pulang , tapi ini udah setengah sepuluh ded -_-"
Ali : "Mommy kerja sayang ... yaudah sini tungguin mommy yaa , dikit lagi juga pulang ".
Arvi : "Telfon mommy dehh ded -,- aku mau diusap - usap sama mommy bobonya ".
Ali : "Yaudah nihh telfon " Jawab ali dan langsung memberikan gadjednya kepada arvi.

tuttttt .. tutttt ... prillypun langsung mengangkat telfon dari ali.

Viaa telfon :

Prilly : "Haloo... "
Arvi : "Hallooo mommm , mommy dimana kok belom pulang?"
Prilly : "Ehh kaka arvi , mommy dijalan sayang .. dikit lagi sampe kok :) kaka kok belom bobo sihh?"
Arvi : "Aku mau tungguin mommy .."
Prilly : "Yaudah mommy udah mau sampe kok :)"
Arvi : "Cepett ya momm ".
Prilly : "Iyaa ". Arvipun langsung mematikan telfon dari prilly dan langsung membaringkan tubuhnya dikasur sambil menunggu prilly , sedangkan ali masih betah dengan tugas tugas kantornya . gak lama, arvi sudah terlelap didalam mimpinya karna menunggu prilly pulang , ali menengokan kepalanya kebelakang dilihatnya putra kecilnya yang sedang tertidur pulas dan berkata.
Ali : "Good nigth jagoan deddy :) have a nice dream :*" Ali mulai berkutik kembali dengan laptopnya , selang beberapa menit prilly langsung masuk kedalam kamar dan mengucap salam . dilihatnya arvi yang sudah tertidur pulas kemudian tersenyum dan mengecup pipi gembilnya dan mengusap puncak kepalanya dengan lembut.
Prilly : "Katanya mau nungguin mommy tapi udah bobo :)"
Ali : "Dari mana aja sih kamu jam segini baru pulang?"
Prilly : "Kerja li .. " Ucapnya berlalu dari hadapan ali menuju kamar mandi , lagi lagi ali hanya menghela nafasnya panjang kalo saja dia tidak bisa meredam emosinya mungkin dia sudah membanting semua barang yang ada dikamar karna melihat kelakuan prilly yang terus terusan seperti ini.

Ali terdiam sambil memandangi laptopnya , susah memang merubah sifatseseorang ! saat prilly sedang dikamar mandi ali melihat gadjet prilly menyala, dengan segera ali mengambil gadjed tersebut dan membaca satu persatu sms yangmasuk .. emosinya mulai memuncak mukanya mulai memerah , pasalnya semua isismsnya dari seorang pria , saat prilly keluar dari kamar mandi prilly melihatali sedang mengutak atik hapenya prillypun mengambilnya dengan kasar dengantangan ali.

Prilly : "Gak Sopan !!! "

Ali : "Apa kamu bilang? gak sopan? akusuami kamu dan aku berhak melihat apa isi dari semua hape kamu ! takut ketauanaku ya kalo kamu selingkuh? hah?"

Prilly : "Apa apaan si kamu li ? udah akucapee mau tidur ! males berdebat sama kamu !"

Ali : "Kalo kamu gak seperti ini terusmungkin kita gak akan berdebat terus prill !!"

Prilly : "Gak usah nuduh orang sembaranganmakanya ! aku kerja dan memang hari ini ada meeting sama klien jadi pulangmalem !"

Ali : "Dari awal aku gak bolehin kamu kerjakan? aku bisa mencukupi kebutuhan kamu dan anak² ! tapi kamu ngotot minta kerja! mau kamu apa si prill? gak ngerti lagi dehh aku !"

Prilly : "Udah lah li , mending kita tidurbesok kamu kerja ! jangan terlalu kenceng kalo ngomong ! pendengaran arvi peka! dia bisa bangun kalo tau mommy sama deddynya berantem ! yang jelas aku gakpernah selingkuh dan aku sayang kamu :*"

Ali : "Huhhhh !! yaudah terserah kamu , akulebih sayang kamu prill :*"

Ucap ali mendekat kearah wajah prilly hinggatidak ada jarak antara keduanya kemudian mencium kening , mata , hidung danbibir tipis milik prilly , ali memang gampang luluh jika prilly berbicaraseperti itu , padahal dia gak tau ada rahasia dibalik pernikahannya yang prillypertahankan selama ini . ali mulai melumat bibir tipis milik prilly , prillypunmembalasnya . Ya prilly tidak menolaknya seperti kucing dikasih ikan pastitidak menolak. merekapun melakukan hubungan selayaknya suami istri , siapa sihhyang menolak? setidak sukanya seseorang jika dikasih umpan pasti akanditerimanya . alipun memulai permainnya hingga akhirnya mereka mencapai klimaksdan sama sama lelah kemudian tertidur tanpa sehelai benangpun hanya selimutyang menutupi tubuh keduanya.

Always Stay Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang