KAK RAMA ANEH

309 6 0
                                    

Prittttt...

Terdengar suara pluit yg sangat kencang. anak anak kelas 7a dan 8a segera berkumpul di lapangan.


Kebetulan hari ini, adalah jadwal olahraga kelas 7 dan 8.  Cuman tidak semua kelas berolahraga, melainkan kelas yg telah terjadawal dan  sesuai dengan urutan kelasnya.



Anak 2 berbaris rapih.  Namun ada saja yg tidak disiplin dia malah ngegosip.
Siapa lagi kalau bukan ririn cs. Tapi hari ini keliatanya tidak ada beby bersama ririn. Kemana ya dia??


Setelah berbaris, dan telah mendengarkan aba aba dari guru olahraga, mereka langsung melakukan pemanasan.


Aqila pov

Aku melakukan pemanasan dengan benar. Tidak sepertu ririn cs, mereka melaksanakan pemanasan sepertinya  tidak ada semangat. Letoy.



Sedangkan dengan rama, dia malah mengedipkan matanya padaku.   Uuh aneh saja.



author pov

Tak berapa lama mereka selesai berolahraga. Mereka segera bubar dari lapangan.dan langsung bergantu baju.


Dari olahraga menjadi seragam biasanya.


Setelah berganti baju, anak anak
Ada yg menuju kantin,perpus,kelas, toilet, dll. Tapi paling banyak mereka menuju ke kantin.

Tiba 2 aqila menuju ke toilet, tanpa ditemani dengan anisa. Karena anisa pergi ke kantin.


Rama melihat aqila berjalan ke toilet. Ia mengikutinya.


Dorrr....


Rama mengagetkan aqila yg sedang cuci muka.



Aqila kaget.

  Hey kakak??  Tanyaku padanya. Ada apa kakak ke toilet wanita?? Tanyaku lagi.


Dia hanya terdiam sambil memandangiku dengn tersenyum lebar.  Aneh..  Pikirku.


Aku langsung beranjat, berniat meninggalkanya.  Tapi tiba 2 badanku terjatuh.

Tapi kenapa tidak sakit? Seperti ada yg membopongku. Aku mencoba membuka mataku yg tadi ku tutupnya.


"Jangan menatapku." Bentaku padanya, karena dia menatapku saat membopongku.


Aku langsung pergi begitu saja meninggalkannya.



Rama pov

Tiba tiba aqila pergi meninggalkanku. Dan sekaligus seperti membentakku.



"Ah aqila. Lo main pergi aja, gue kan jadi gak jadi ngasih kal____. Tiba 2 omongannya berhenti.



Karena ada ririn menghampirinya.
" kal apa kak rama??? Ririn bertanya.
"Enggak ah loe kepo." Aku menjawabnya dan meninggalkannya.



Setelah kejadian td di toilet, aqila langsung lari tanpa tujuan.


Tiba 2 dia terjatuh karena menubruk seseorang yg ada di depannya.


" ah mf aku tidak sengaja." Ucap seseorang tadi. Aku dibantu berdiri olehnya.


" oh iya tidak papa. Harusnya aku yg minta mf, karena berlari tanpa rem." Ucapku juga.



Aduh tasanya aku baru 2 hari di sekolah ini, tp sudah 2 kali juga aku terjatuh lagi 2 karena lelaki .

"Aku duluan kak. Permisi" pamitku.

Tiba 2 ka rama mengejarku.dia jga menabrak orang tadi yg aku tabrak. Tapi dia malah di tahan olehnya.

Rama pov

Setelah aku melihat aqila menabrak kakakku kak randi,(randi ramadan) aku langsung mengikutinya dengan berlari .


Tapi sayang kakaknya menahannya. Lalu melontarkan beberapa pertanyaan padaku.

"Mau kemana? Mengejar dia?dia siapa?kenapa lo kejar dia? Tanyanya padaku.


Aku menjawabnya.karena kalau aku tidak menjawabnya, dia pasti tetap menahanku untuk tidak pergi.



"Gue mau ngejar dia,dia aqila anak baru, kenapa gue ngejar dia?karena gue mau ngasih sesuatu sama dia.
Setelah itu aku langsung pergi meninggalkan kakakku.


Author pov

Tiba 2 langit mendadak mendung, dan terdengar suara petir.

Langkah aqila tiba 2 terhenti karena mendengar suara gemuruh.
Yg seperti ingin menyambarnya.


Aqila langsung duduk di bangku yg ada di depannya. Karena kebetulan dia berhenti di taman sekolah.



Dia bicara sendiri.
"Kak rama tidak sopan. Tapi buat apa juga aku tadi agak membentaknya.
Ah aku bego.baper. " ucapku.



Tiba 2 kak rama menghampiriku. Dia duduk di sampingku.

" hey. Ini, diterima ya. Ucap kak rama padaku. Dia memberikan sebuah kotak kado.



"Kamu mau gak jadi pacarku?? Bisiknya dan langsung pergi dari sampingku.


Wah rama nembak aqila secara langsung. Baru 2 hari kenal menyatakan perasaanya pada aqila.dengan memberinya kotak kado.



Aduh dasar anak anak sedang masa puber, jadi langsung menytakan perasaan yg ada di hatinya.


jangan lupa vote dan koment ya!!!!

Ditunggu banget dech pokoknya.

SUPER PUBER BIKIN BAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang