Sebentar lagi, Aku akan bebas dari ikatan dengan organisasi. Kak Akemi akan menjemputku. Aku tak perlu membuat racun yang membahayakan manusia tak berdosa lagi. Aku akan mencuci tangan dari kejahatan.
Sayangnya, harapanku terlalu tinggi. Kak Akemi tak pernah datang menjemputku lagi. Aku mencari tahu dan akhirnya aku mengetahui bahwa Kak Akemi di bunuh oleh orang-orang organisasi.
Aku kecewa dan aku protes ingin tahu alasan mereka membunuh kak Akemi. Aku berhenti melakukan penelitian pada obat Aptx 4869 yang belum selesai. Sebagai ganti tindakanku, aku di sekap di sebuah ruangan dan di borgol.
Aku hanya bisa menunggu hari hukuman tiba. Aku sudah tahu nasibku akan sama seperti Kak Akemi, aku pasti mati. aku meminum pil aptx 4869 yang kusembunyikan di balik jas lab yang kukenakan. Aku memilih bunuh diri daripada di bunuh oleh mereka.
Setelah minum, aku merasakan kesakitan yang luar biasa. Tulangku serasa mendidih. Jadi ini yang orang-orang rasakan ketika meminum racun buatanku?
Hahaha aku menertawakan kebodohan diriku yang selama ini menjadi anjing organisasi dengan patuh. Aku wanita yang jahat dan ini hukuman ku. Aku akan mati. Aku akan ke tempat Ayah dan Ibu. tidak, aku tak pantas berada bersama mereka. Tempatku neraka.
Kesakitan yang sangat parah menghantamku seperti hunjaman pisau tanpa batas. Aku hampir kehilangan kesadaranku, kepalaku sangat pusing dan pandanganku agak kabur. Yang kusadari saat itu hanya satu. Tanganku terbebas dari lingkaran borgol.
Aku tidak punya waktu untuk berpikir lebih jernih. Saat itu, aku langsung melarikan diri dengan memanjati lubang asap dan aku tidak tahu bagaimana aku bisa melakukan itu.
Aku menyeret langkahku, berlari secepat yang ku bisa. Di benakku hanya ada 1 orang. Aku akan ke sana. Dia yang bernasib sama denganku mungkin bisa mengerti diriku.
Aku tiba di jalan Beika blok 2 no 1, Rumah salah satu korban racunku. Aku kehilangan kesadaranku di sana. Dinginnya hujan mengambil kesadaranku. Apakah ini akhir dari kisahku?
YOU ARE READING
Unrequited Love - ShihoxShinichi
FanfictionKetika Pengkhianat Organisasi hitam jatuh cinta pada salah satu kelinci percobaannya, apa yang akan ia dengar dari jawaban orang yang ia cintai? >> karakter milik Aoyama gosho<< Yg kumiliki hanya plot