Chapter 1
I Still Loving You
Cast :
KyuMin (Kyuhyun & Sungmin)
Eunhyuk
Donghae
Ryeowook
Yesung
Kangteuk (Sungmin Parent's)
Hanchul (Kyuhyun Parent's)
Other cast.
Genre : Romance, Drama, School Life
Satu musim telah terlewati. Sekarang sudah musim gugur. Aku masih disini berada ditempat yang sama dan hati yang sama. Entah dengan seseorang yang disana. Apakah hatinya masih sama seperti dulu ? Akupun tidak tau itu. Yang aku tau sekarang dia tidak bersama dengan ku lagi. Aku merindukanmu. Aku.... Aku juga masih sangat mencintaimu.
Sungmin Pov.
Hahh... aku hanya menghela napas panjang melihat pasangan yang ada di depan ku ini. Apakah mereka tidak bosan berkelahi terus setiap hari. " Yakk ikan. Kapan kau mau berhenti menjadi seorang Playboy ?" teriak sahabatku yang bernama Eunhyuk biasanya kupanggil dia dengan Hyukkie. Dia sahabat ku sejak aku duduk di junior High School. Sudah 5 tahun kami bersama.
"Bukan seperti itu Chagiya. Kemaren dia hanya meminta tolong padaku. Percayalah Padaku, eoh ?" jawab seseorang yang dipanggil Eunhyuk tadi dengan ikan alias donghae. Donghae adalah pacarnya eunhyuk.
Aku heran kenapa mereka tetap bersama kalau setiap hari saja mereka selalu berkelahi.
"YAKKK. Kenapa kalian tidak putus saja ?" teriakku pada mereka. Aku bosan melihat mereka berkelahi di depan ku terus.
"Minnie-ah kenapa kau bicara seperti itu? Apa kau tidak suka dengan hubungan ku dengan Donghae?" jawab Eunhyuk sambil memasang wajah Aegyo di depan ku.
Hahh.. aku hanya memutar bola malas.
"Minnie-ah apakah benar seperti itu ? apakah kau tidak suka dengan hubungan kami ? apakah kau menyukai ku ?". apalagi bocah satu ini bertanya atau apa ? Dan apa katanya tadi aku menyukainya. Konyol sekali bocah satu ini.
"Aisshh.. susah sekali berbicara dengan kalian". "Untuk apa kalian berpacaran kalau selama ini kalian hanya berkelahi bahkan tidak pernah bermesraan. Aku bosan melihat kalian berkelahi terus di depan ku" ucapku pada mereka.
"kami selalu bermesraan min, hanya saja kami tidak pernah memperlihatkan pada orang lain. Iya kan, Chagi?" jawab Donghae sambil mengedipkan matanya pada Hyukkie. Ku lihat wajah Hyukkie malah merona malu. Apa-apaan mereka ini. Tadi berkelahi kenapa sekarang malah jadi seperti ini.
"kalian memang pasangan yang aneh" ucapku sambil berdiri.
"Minnie-ah, kau mau kemana?" Tanya Hyukkie. "aku mau ketoilet sebentar". "tapi sebentar lagi mau bel masuk". "tenang saja aku hanya sebentar" ucapku pada Hyukkie.
Setelah itu aku ketoilet. Aku ingin mencuci wajah ku. Pagi-pagi sudah dibuat pusing oleh pasangan aneh itu.
Author Pov.
Lumayan lama sungmin di toilet. Dia hanya ingin menenangkan pikirannya sejenak. Sebenarnya iri sekali dia dengan pasangan aneh itu. Walaupun mereka selalu bertengkar tetapi mereka saling mencintai.
"tidak sepertiku dan dia" ucap sungmin pada dirinya sendiri.
Merasa bel masuk akan berbunyi, sungmin bergegas meninggalkan toilet menuju kelasnya. Jarak kelasnya dan toilet sekolah lumayan jauh. Bisa mati dia kalau terlambat masuk kelas. Pagi ini ada pelajaran Kim Seosangnim guru matematika yang sangat galak itu.
Memikirkan itu sungmin cepat bergegas menuju kelasnya.
Saat sungmin berjalan menuju kelas nya di koridor sekolah, ia melihat seorang namja yang sangat mirip dengan orang yang sering ia rindukan. Bahkan yang ia sangat cintai itu. Sungmin terkejut melihat namja itu. Walaupun sungmin hanya melihat belakang namja itu tapi entah kenapa dia sangat yakin kalau namja itu adalah namja yang ia cintai.
Sungmin menggelengkan kepalanya. 'rasanya itu tidak mungkin. Dia kan sekarang sedang di Jepang'.
Sungmin tidak mau pusing memikirkan namja itu. Ia melanjutkan langkahnya berjalan menuju kelasnya. Walaupun dia masih sangat memikirkan namja tadi.
KKRIIINGGG !!!
Hahh.. dia tepat waktu. Saat bel berbunyi dia sudah masuk di kelas. Sungmin hanya termenung di mejanya. Dia memang duduk sendiri dan di barisan paling belakang. Dia memang sengaja memilih duduk dibelakang. Tidak perlu khawatir dia akan kesepian karena di depannya duduk pasangan aneh yang selalu menghiburnya.
Sungmin Pov.
Akhirnya aku sampai tepat waktu di kelas. Bisa mati aku kalau terlambat. Kim Seongsangnim guru yang galak sekali.
Aku termenung di mejaku. Aku memikirkan namja tadi. Aku sangat yakin kalau itu dia.
"Waeyo, Minnie-ah ? kau terlihat sedang melamun. Kau melamunkan apa ?" Tanya Hyukkie padaku. "Gwenchana Hyukkie."jawab ku. "kalau kau sakit bilang ya Minnie". "Arraseo Hyukkie".
Sahabat ku satu ini memang selalu tau bagaimana diriku.
Tidak lama Kim Seongsangnim masuk ke dalam kelas. "Selamat pagi anak-anak. Hari ini ada anak baru yang pindah kesini". "Silahkan masuk dan perkenalkan dirimu" Ucap Kim Seongsangnim pada anak baru itu.
Seorang namja masuk. "Anyyeonghaseyo. Choneun Kyuhyun imnida ..." namja itu dia.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Loving You
Teen Fictionsetelah 5 tahun kyuhyun namja yang sungmin rindukan kembali. tetapi tidak dengan hubungan mereka. kesalahpahaman yang terjadi antara mereka mempersulit hubungan mereka. sungmin yang keras kepala dan kyuhyun yang dingin. bagaimana kah cara kyuhyun un...