Chapter 4
I Still Loving You
Cast :
KyuMin (Kyuhyun & Sungmin)
Eunhyuk
Donghae
Ryeowook
Yesung
Kangteuk (Sungmin Parent's)
Hanchul (Kyuhyun Parent's)
Other cast.
Genre : Romance, Hurt, Drama, School Life
Previous Chapter
Flashback off
"jahat sekali dia melakukan seperti itu padaku. Aku tidak akan percaya lagi padanya. Aku tidak akan terhanyut oleh perkataannya lagi" sungmin bergumam sendiri di dalam kamarnya. Tapi kemudian dia menunduk dalam sambil memegang dada nya.
"tapi bagaimana dengan perasaanku?"
(Chapter 4)
Kringg Kringg
Bel di sekolah kyuhyun tersebut pun berbunyi menandakan waktu jam pulang. Tak terasa satu hari dijalani kyuhyun di sekolah barunya ini dengan banyak hal yang tidak terduga. "baiklah, kita akhiri pelajaran hari ini. selamat sore" lee seongsangnim yang mengajar pelajaran sastra mengakhiri kelas kyuhyun dan teman-temannya. "selamat siang seongsangnim" murid-murid dikelas pun bergegas keluar kelas menuju tempat yang ingin mereka datangi setelah sekolah usai. Begitu juga dengan kyuhyun yang bergegas memasukkan buku-buku nya ke dalam tas.
"kyu kenapa kau buru-buru sekali. Tenang lah sedikit kau menghamburkan buku-buku yang lain" donghae yang duduk bersama dengan kesal karena kyuhyun yang buru-buru membereskan bukunya menyebabkan buku donghae menjadi tambah berantakan. Sebenarnya bukan salah kyuhyun juga tapi karena donghae yang meletakkan buku nya di meja kyuhyun. Akhirnya kyuhyun pun 'sedikit' melempar buku donghae itu ke sembarang arah.
"memangnya kau mau kemana sih kyu? Buru-buru sekali" eunhyuk pun bertanya heran melihat kyuhyun yang bergegas.
"apa rumah sungmin masih di tempat yang sama seperti dulu" bukannya menjawab kyuhyun malah bertanya dengan suara sedikit keras karena ia bertanya sambil menuju pintu kelas. Eunhyuk yang merasa ditanya hanya menganggukkan kepalanya. Setelah itu kyuhyun pun melambaikan tangannya ke dua sahabatnya yang masih tertinggal di dalam kelas.
"apa-apaan dia itu? Berpamitan saja tidak. Tapi untuk apa dia kerumah Minnie. Pasti nanti dia akan diusir oleh sungmin" eunhyuk menggerutu melihat sikap kyuhyun pada nya dan namjachingu nya donghae yang sibuk mengambil buku-bukunya yang berserakan. Bukannya eunhyuk marah, mereka tidak akan heran melihat sikap kyuhyun dingin seperti itu. Mereka sudah seperti biasa oleh sikap kyuhyun yang seperti itu. Oleh karena itu mereka memanggil kyuhyun dengan sebutan evil.
"kenapa Minnie tahan jatuh cinta dengan evil itu, aku tidak mengerti? Hae-ah palli aku lelah sekali. Aku ingin cepat pulang" eunhyuk beranjak keluar kelas tidak melihat kesibukan yang terjadi padanya namjachingunya itu.
"Haiissshhh ... chagi-ah tunggu aku. Kenapa dia marah-marah terus? Apa ini sedang masanya?" dengan sedikit menggerutu donghae menyusul yeojachingunya yang mungkin sudah hampir sampai di parkiran sekolah.
.
.
.
Dengan kecepatan sedang kyuhyun mengendarai mobil sport hitamnya menuju kerumah sungmin. Kyuhyun sangat tidak sabar meminta penjelasan yang sungmin katakan padanya. Kyuhyun masih berpikir apa dan siapa yang membuat sungmin berpikir kyuhyun mempunyai kekasih di jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Loving You
Teen Fictionsetelah 5 tahun kyuhyun namja yang sungmin rindukan kembali. tetapi tidak dengan hubungan mereka. kesalahpahaman yang terjadi antara mereka mempersulit hubungan mereka. sungmin yang keras kepala dan kyuhyun yang dingin. bagaimana kah cara kyuhyun un...