Chapter 3
I Still Loving You
Cast :
KyuMin (Kyuhyun & Sungmin)
Eunhyuk
Donghae
Ryeowook
Yesung
Kangteuk (Sungmin Parent's)
Hanchul (Kyuhyun Parent's)
Other cast.
Genre : Romance, Hurt, Drama, School Life
Previous Chapter
Sungmin mengingat bagaimana kyuhyun menyatakan perasaannya. Dan sungmin juga ingat bagaimana kyuhyun mengucapkan janji padanya. Mengingat janji yang kyuhyun ingkari membuat air mata sungmin menetes perlahan.
"bagaimana mungkin kau mengingkari semua janjimu itu, kyu?"
(Chapter 3)
"aku masih tidak percaya ini akan terjadi pada hubungan kita. Kenapa kau tega melakukan ini padaku kyu" sungmin tidak tahan menahan sakit di hatinya. Air mata sungmin terus saja berjatuhan. Bahkan sekarang sungmin mulai terisak.
"ini ambillah" seorang pria bermata sipit dengan suara yang indah dan pakaian yang santai memberikan sebuah sapu tangan kepada sungmin. Sungmin hanya menatap heran seorang namja yang melihat nya dengan senyuman itu.
"ambillah. Untuk menghapus air mata yang ada di wajah cantik mu itu" sungmin masih menatap heran. Walaupun begitu sungmin tetap mengambil sapu tangan yang ditawarkan oleh namja itu.
"kamsahamnida" saat mengambil sapu tangan itu bus yang dinaiki sungmin pun berhenti. Sungmin pun berpamitan pada namja itu karena rumahnya berada dekat halte ini.
.
.
.
Lama kyuhyun di atap sekolah kyuhyun pun kembali ke kelas. Dia tidak ingin menambah masalah nya dengan terlambat di jam kedua di kelas barunya. Walaupun kyuhyun yakin kalau ia sudah cukup terlambat. Saat kyuhyun masuk ke dalam kelas, keadaan kelas cukup berisik. Sama yang dipikiran sungmin saat sungmin masuk ke kelas ini tadi. Kyuhyun pun melangkahkan kakinya ke tempat duduknya. Saat di tempat sungmin kyuhyun menatap heran pada kursi dan meja sungmin yang kosong. Tidak ada sungmin dan barang-barangnya.
"mana sungmin, hyuk?" kyuhyun pun bertanya pada eunhyuk yang sedang berlovey-dovey dengan namjachingunya, donghae.
"kenapa kau bertanya? Bukankah seharusnya kau lebih tau keadaan sungmin daripada aku?" bukannya menjawab pertanyaan yang ditanyakan kyuhyun eunhyuk malah bertanya balik pada kyuhyun. Sepertinya eunhyuk sedikit kesal pada kyuhyun karena telah menyakiti sahabatnya.
"kenapa kau berbicara seperti itu? Apa kau juga marah padaku? Aku kan hanya bertanya" sikap kyuhyun yang pada dasarnya dingin malah tambah dingin karena berada di situasi seperti ini. apalagi dalam keadaan sedang ada masalah dengan sungmin. Pasti sikap kyuhyun malah akan tambah dingin.
"sudah lah chagi. Sabarlah. Tadi sungmin ijin pulang kyu katanya dia sedang tidak enak badan lagipula lee seongsangnim sedang tidak masuk hari ini" donghae pun mencoba melerai sedikit pertengkaran yang terjadi diantara dua orang itu. Yeojachingunya dan sahabatnya. Mendengar yang dikatakan donghae membuat kyuhyun khawatir. Jelas saja dia khawatir orang yang dicintai nya sedang sakit. Apalagi setelah sedikit beradu mulut tadi dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Loving You
Teen Fictionsetelah 5 tahun kyuhyun namja yang sungmin rindukan kembali. tetapi tidak dengan hubungan mereka. kesalahpahaman yang terjadi antara mereka mempersulit hubungan mereka. sungmin yang keras kepala dan kyuhyun yang dingin. bagaimana kah cara kyuhyun un...