Chapter 2
I Still Loving You
Cast :
KyuMin (Kyuhyun & Sungmin)
Eunhyuk
Donghae
Ryeowook
Yesung
Kangteuk (Sungmin Parent's)
Hanchul (Kyuhyun Parent's)
Other cast.
Genre : Romance, Hurt, Drama, School Life
Previous Chapter
Tidak lama Kim Seongsangnim masuk ke dalam kelas. "Selamat pagi anak-anak. Hari ini ada anak baru yang pindah kesini". "Silahkan masuk dan perkenalkan dirimu" Ucap Kim Seongsangnim pada anak baru itu.
Seorang namja masuk. "Anyyeonghaseyo. Choneun Kyuhyun imnida ..." namja itu dia.
(Chapter 2)
Author Pov.
"anyyeonghaseyo. Choneun Kyuhyun imnida. Aku baru pindah dari Jepang. Selamat berkenalan dengan kalian" saat kyuhyun murid baru itu memperkenalkan dirinya, banyak siswa terutama siswi yang memulai berbisik dan terkagum-kagum melihat kyuhyun. Siapa yang tidak kagum dan langsung bertekuk lutut yang melihat ketampanan kyuhyun.
Seorang namja yang berperawakan tinggi, memiliki kulit putih walaupun sedikit pucat dengan rambut yang sedikit ikal dan jangan lupakan senyuman nya yang mematikan. Oh satu lagi lihat saja penampilan nya yang sangat berkelas. Tentu saja para yeoja langsung bertekuk lutut sedangkan para namja yang melihatnya hanya bisa iri.
Tapi tidak semua murid dikelas ini yang terkagum melihat kyuhyun, ada tiga orang yang malah terkejut melihat kyuhyun. Tiga orang itu adalah sungmin, eunhyuk, dan donghae. Mereka sangat mengenal anak baru itu. Dia adalah sahabat mereka dan namja yang selalu di rindukan dan di cintai Sungmin sampai saat ini.
Sadar akan keterkejutan mereka, Eunhyuk dan Donghae menoleh ke belakang melihat Sungmin yang lebih terkejut dibandingkan mereka. Bahkan mereka melihat wajah Sungmin pucat saat ini.
Kyuhyun Pov.
"Anyyeonghaseyo. Choneun Kyuhyun imnida. Aku baru pindah dari Jepang. Selamat berkenalan dengan kalian".
Aku baru saja kembali dari Jepang. Sebelum tinggal di Jepang, aku memang asli orang Korea. Karena Appa ku ada urusan pekerjaan jadi kami terpaksa pindah ke Jepang. Aku sangat senang saat mendengar aku akan kembali ke Korea lagi.
Aku sangat merindukan tempat di Korea, teman, sahabat. Dan seseorang yang sangat ku cintai.
"Kyuhyun-ssi, silahkan kau duduk di belakang di samping Sungmin". Aku sangat terkejut mendengar nama yang di sebutkan oleh Seongsangnim kepadaku. Aku mengikuti arah yang ditunjuk oleh Seongsangnim. Dan aku melihatnya.
Itu sungmin.
Aku melihatnya dan dia melihat ku. Tidak hanya aku yang terkejut kulihat dia pun terkejut melihat kedatangan ku yang sangat tiba-tiba.
Aku berjalan ke arah tempat duduknya. Saat aku ingin menyapanya dia memalingkan wajahnya menghadap keluar jendela. Aku sangat terkejut melihat sikap nya padaku saat ini.
'Ada apa dengan mu, Ming ?'
Sungmin Pov.
Ternyata itu memang dia. Dia namja yang selama ini kucintai. Kenapa dia kembali saat aku belum bisa melupakannya. Apakah dia ingin membuat diriku sakit lebih dalam lagi ? aku tidak bisa berpikir jernih saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Loving You
Teen Fictionsetelah 5 tahun kyuhyun namja yang sungmin rindukan kembali. tetapi tidak dengan hubungan mereka. kesalahpahaman yang terjadi antara mereka mempersulit hubungan mereka. sungmin yang keras kepala dan kyuhyun yang dingin. bagaimana kah cara kyuhyun un...