I Still Loving You Chapter 5

142 16 3
                                    

Chapter 5

I Still Loving You

Cast :

KyuMin (Kyuhyun & Sungmin)

Eunhyuk

Donghae

Ryeowook

Yesung

Kangteuk (Sungmin Parent's)

Hanchul (Kyuhyun Parent's)

Other cast.

Genre : Romance, Hurt, Drama, School Life

Previous Chapter

Di bandara Incheon,Seoul Korea selatan, terlihata seorang yeoja yang terlihat sangat glamour diumurnya yang terlihat masih muda menarik kopernya keluar dari arah tempat yang tertulis stage 'Jepang'

"akhirnya aku sampai juga. Tunggu aku kyunnie. Aku kembali untukmu"

(Chapter 5)

Pagi ini di senior high school itu diramaikan oleh perbincangan murid-murid yang sedang membicarakan murid baru yang baru pindah di sekolah mereka itu. Kalau satu minggu yang lalu mereka juga seperti ini tapi mereka membicarakan seorang pangeran yang datang di sekolah mereka. Tapi ini adalah seorang yeoja. Mereka terutama para namja menatap kagum pada yeoja ini. bagaimana tidak kagum yeoja ini memiliki fisik yang bisa dikatakan sempurna.

Seorang yeoja yang sedang berjalan dengan kakinya yang panjang, baju yang bisa dikatakan sedikit berbeda dengan siswi lain karena bajunya seperti yang diketatkannya, serta rok yang juga cukup pendek. Jangan lupa penampilannya yang glamour. Tentu saja murid-murid lain menatap nya dengan penampilannya yang berbeda dari berbeda.

Yeoja itu pun melangkahkan kakinya ke ruang guru, setelah bertanya dengan salah satu siswa sebelumnya. Tentu saja dia harus melapor dengan guru di sekolah ini karena dia murid baru.

Kringg Kringg

Bel masuk sudah berbunyi. Murid-murid di senior high school ini yang masih berada di luar kelas pun bergegas masuk ke kelas mereka masing-masing. Sekolah ini sangat taat peraturan.

Di kelas 11-3 itu masuklah guru bahasa yang ingin memulai pelajarannya. Semua murid-murid pun sudah bersiap-siap untuk memulai pelajaran hari ini. sebelum memulai pelajaran guru bahasa itu ingin memperkenalkan murid baru di kelas 11-3 itu.

"sebelum pelajaran dimulai saya ingin meperkenalkan murid baru di sekolah ini dan di kelas ini. silahkan masuk"

"anyeonghaseyo seohyun imnida senang berkenalan dengan kalian" murid-murid yang berada di kelas itu pun langsung saling berbisik. Karena yang mereka bincangkan pagi ini adalah murid itu.

"silahkan duduk di kursimu. Mari kita mulai pelajaran hari ini" bagaikan seorang putri ia pun melangkahkan kakinya ke tempat duduknya. Tapi apakah sikap nya akan sama dengan penampilannya yang bagaikan seorang putri ? kita lihat saja nanti.

.

.

.

Saat ini sudah waktunya istirahat. Kantin pun sudah mulai ramai dikunjungi oleh para murid di senior high school ini. terlihat juga sosok yeoja mungil yang berada diantaranya.

"Minnie-ah, kamu cari tempat untuk kita biar aku yang memesan makanan untuk kita berdua" eunhyuk menyuruh sungmin yeoja mungil tadi untuk mereka berdua. Karena takut tidak akan dapat tempat duduk untuk mereka berdua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang