Taehyung Pov.
Tring
(Mobil yang anda suruh kirim sudah saya kirimkan ke pada Hyun ah)
setelah mendapatkan Pesan dari orang yang ku suruh untuk mengirimkan mobil yang kubelikan untuk Hyun ah, aku pun berniat ingin kembali ke rumah Hyun ah dan melihat bagaimana ekspresi dari Hyun ah.
Tapi disaat aku hampir sampai didaerah rumahnya, entah kenapa mata ku tertuju pada dua orang yeoja dan namja yang sedang saling tatap tatapan dihadapan ku.
Benar dugaan ku jika yeoja dan namja itu adalah Hyun ah dan Baekhyun. Aku terus melihat apa saja yang mereka lakukan, dan sampai akhirnya aku melihat jika mereka berdua pergi mengunakan sepeda yang dipakai oleh Baekhyun. Tiba tiba karena melihat itu membuat ku drop dan tidak ingin kembali kerumah Hyun ah
"Apa aku cemburu?" Ucap ku sambil menanyakan itu pada diri ku sendiri
"Ani" dan aku menjawab pertanyaan ku sendiri.
"Aku cemburu" tapi batin ku berbeda dengan mulut ku.
Aku butuh hiburan, entah kenapa karena melihat itu bawaan ku ingin mencari hiburan yang bisa menghibur hati ku, dan aku memutuskan untuk pergi ketempat basecamp dimana para Vampire berkumpul.
.
.
.
.Author POV.
Srekkk (anggap suara pintu bergeser/terbuka)
"Uuu, V" tegur Yu gyeom saat tau jika V datang ke basecamp mereka.
"Chan your brother" ucap Jeonghan sambil memegang pundak Chan, dan Chan pun langsung membalikan badannya dan melihat jika adiknya V mendatanginya yang sedang berdiri di depan meja bar yang ada di Basecamp mereka.
"Tumben" ucap Chan saat V sudah berada di sampingnya. V Sama sekali tidak membalas ucapan Chan, dan hanya memasukan tangannya kedalam kantong jaket.
Merasa ucapannya tidak dibalas, Chan hanya melihat kearah sahabat sahabatnya
"Woi. Apa kabar?" Ucap Xiumin yang pura pura basa basi dengan V
V pun melirik sekilas kearah Xiumin dan kembali melihat kebawah.
"Hm. Baik" sahutnya malas
Merasa akan sia sia saja jika mengajak ngobrol V, akhirnya Yu gyeom, Jeonghan, Xiumin, Suga, dan Chan memutuskan untuk duduk diruang tengah dan meninggalkan V, dan ingin menceritakan ceritanya masing masing tentang apa saja yang sudah dilakukan.
Tapi sebelum memulai cerita, Chan, Yu gyeom, Jeonghan, Xiumin, dan Suga. Memutuskan untuk meminum dulu darah yang sudah disediakan
"Ahhhh!" Ucap Suga yang merasa segar saat sudah meminum darah itu
"Rasanya lumayan juga" ucap Yu gyeom
"Sepertinya pemilik darah ini memiliki penyakit asma" sahut Jeonghan yang terlihat tidak suka dengan darah yang di minumnya itu.
Dan hanya dibalas anggukan dengan yang lain.
"Aku akan memulai cerita ku dulu" Chan langsung menghentikan minumnya dan mulai bercerita.
Chan Story
Author Pov.Chan hari ini ada kelas di tempat kuliahnya, disaat ia sedang berjalan di loby tiba tiba ada seseorang yeoja yang terus mengikutinya dari belakang, dan ternyata itu diketahui oleh Chan.
"Ada apa?" Tanya Chan yang terus berjalan dan tidak ada niatan untuk menatap Yeoja yang mengikutinya dari tadi.
Mendengar suara Chan, membuat Yeoja itu langsung berhenti dan berusaha menjawab pertanyaan Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE IS MY LOVE !!!
FanfictionCAST • V (BTS) • Park Hyun ah (OC) • Byun Baekhyun (EXO) • Bae Suzy (MISS A) • Ailee • Other ~ Bagaimana perasaan kalian, jika malam malam dengan udara yang segar nan sejuk ini kalian bertemu dengan seorang namja tampan yang Sedang memangil kalian...