"MARKKK!" Teriak Ji hye dengan ekspresi takut dan kesakitan
Melihat itu Mark langsung berlari menghampiri Ji hye
"Apa ini sakit?" Ucap Mark sambil ingin melepaskan tali yang mengikat pada tubuh yeojachingunya
Yu gyeom yang berada di samping Mark dan Ji hye hanya bisa tertawa melihat apa yang dilakukan oleh Mark.
"Hahahah" tawa Yu gyeom sambil menendang Mark agar berhenti melepaskan ikatan yang berada di tubuh Ji hye
"Yak!" Teriak Ji hye kesal melihat perlakuan Yu gyeom kepada namchin nya. Mark langsung memegang lengannya yang terkena tendangan dari Yu gyeom
"Ah. Appo!" Mark berdiri dan berusaha untuk memukul balik Yu gyeom, tapi apa daya, Yu gyeom seorang Vampire, dia bisa berpindah kemana saja dia mau mengunakan telepatinya.
"M-mwo?!" Ucap Mark yang kaget apa yang telah ia lihat
Yu gyeom dan Mark pun mulai memuncak amarahnya mereka masing masing, disatu sisi Ji hye yang melihat hanya bisa menangis dan berusaha agar Yu gyeom dan Mark berhenti.
"Oppa!"
"Yakkk!"
"Stopp!"
"Ku mohon" ucap Ji hye yang benar benar tersiksa sekarang.
Yu gyeom dan Mark sama sekali tidak mendengar kan ucapan dari Ji hye, mereka malah berani saling memukul mengunakan kayu atau apapun yang ada didalam gudang itu, Mark sudah memenuhi baju nya dengan darah, dan sedikit luka sobek di bagian dagunya, dan banyak sobekan dibajunya akibat perkelahiannya dengan Yu gyeom, sedang kan Yu gyeom hanya menyisakan luka memar di pipinya, sampai akhirnya tanpa sengaja Mark mengenakan bangku lipat ke arah Ji hye dan membuat Ji Hye merintih kesakitan dan pingsan.
"H-hhah?" Mark langsung menghentikan perkelahiannya dengan Yu gyeom dan berusaha untuk menyadarkan Ji hye
"Chagi? Ya chagi ya!? LEE JI HYE!?" Mark terus mengguncang tubuh Ji hye dan sedikit memberikan elusan lembut di pipi Ji hye agar ia sadar.
"SHIT!!" Mark langsung berdiri yang awalnya Mark berlutut dan membalikan badannya untuk menghadap Yu gyeom.
Disaat detik detik Mark ingin menghadapan Yu gyeom. Tiba tiba Yu gyeom mengarahkan pistolnya kearah Ji hye.
"Duduk lah dibawah Ji hye dan ikatlah kaki mu sendiri dengan kuat" suruhnya sambil melempar tali kearah Mark
"Ambil" suruh Yu gyeom lagi yang menyuruh Mark untuk mengambil tali yang jatuh saat ia lempar.
"Palli, atau ku bunuh dia!" Mendengar ancaman itu, membuat Mark langsung mengambil tali itu dan duduk dibawah Ji hye sambil mengikat kakinya sendiri.
Terlihat jelas di wajah Mark jika ia sangat kesal dan dendam dengan namja yang berada di depannya itu.
Setelah Mark sudah selesai mengikat kakinya sendiri, selanjutnya Yu gyeom mengikatkan tangan Mark. Langkah selanjutnya menunggu waktu yang pas, yaitu sadarnya Ji hye.
20 menit berlalu, dan akhirnya Ji hye bangun dari pingsannya dan melihat apa yang sudah terjadi. Dibawah, Mark hanya bisa memandang khawatir dan tidak bisa berbuat apa apa.
"Oke, ini dia waktunya" ucap Yu Gyeom sambil menyiapkan pistolnya.
"Apa yang kau ingin kan laki laki gila!" Teriak Ji hye yang merasakan benar benar kesal
"Pertanyaan yang aku tunggu tunggu" sahut Yu gyeom
"Kau tau? Kalo aku ini adalah seorang Vampire? Hm? Jadi disini aku ingin meminta darah kalian. Aku haus! Dan aku sangat benci jika ada orang yang dinobatkan sebagai idol dikampus ini. Menjijikan!" Ucapnya sambil memutar mutarkan pistol yang berada ditangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE IS MY LOVE !!!
FanfictionCAST • V (BTS) • Park Hyun ah (OC) • Byun Baekhyun (EXO) • Bae Suzy (MISS A) • Ailee • Other ~ Bagaimana perasaan kalian, jika malam malam dengan udara yang segar nan sejuk ini kalian bertemu dengan seorang namja tampan yang Sedang memangil kalian...