Keterpaksaan Cinta 3

592 80 15
                                    

Setelah mengantarkan Ariel, Stefan segera menuju ke club dimana dia sudah membuat janji dengan teman-teman masa SMA nya.

Disana sudah berkumpul Adit, Ajun, Kevin, dan juga Verrel yang merupakan teman se-genk Stefan saat SMA.
Club yang mereka tempati untuk berkumpul merupakan club yang bergabung dengan hotel sehingga selalu buka 24 jam.

"Wiihh broo,.. Makin keren aja nih balik dari amrik" ucap Ajun sambil bertos ala cowok, diikuti Adit, Kevin, dan Verrel.

"Mana oleh-oleh pesanan gue broo, cewek bule amrik yang bahenol" canda Adit yang kemudian di toyor oleh Ajun.

"Pagi-pagi udah tanya cewek bahenol. Emang yang semalem kurang bahenol" tanya Ajun pada Adit.

"Elah namanya juga cowok, normal kan tanya gituan, kecuali elo, mehong kan loe jadinya risih gue tanya yang bahenol-bahenol depan elo?" bela Adit.

Terjadilah perdebatan antara Adit dan Ajun yang memang selalu seperti itu ketika bertemu. Sedangkan Stefan, dia hanya melihat perdebatan Ajun dan Adit dengan wajah datar, kemudian Stefan mengobrol dengan Kevin dan Verrel yang sedari tadi sudah jengah dengan perdebatan Ajun Adit.

"Mulai kapan loe masuk kuliah?" tanya Verrel sambil menghisap rokok di tangannya.

"Gue tinggal ngerjain tugas akhir, jadi terserah gue mau masuk kapan" jawab Stefan yang juga sedang menikmati rokoknya.

"Kayaknya si Celine udah denger loe balik, siap2 aja bakal diteror sama tu jalang" kini giliran verrel yang angkat bicara. Satu tangannya memegang gelas yang berisikan cocktail, tangan satunya sedang membenahi jambul khatulistiwanya. (Maap yaa celine aku sebut jalang disini. Bukan maksud apa2, cuma buat mendukumg karakternya dan biar storynya ngefeel. Maap bgt skali lagi).

"Gue udah bosen sama tu jalang, jadi tinggal buang aja" jawab Stefan enteng sambil menyesap minuman berwarna biru itu dengan bibirnya.

"Emang bajingan lo Stef, dia bela-belain nyusul elo ke amrik, udah elo pakek juga, eh sekarang mau elo buang gitu aja" Ajun yang sudah selesai berdebat dengan Adit ikut2an nimbrung.

"Bukan salah gue kan. Lagian pas gue pakek dia udah bekas orang, jadi gak ada masalah dong." jawab Stafan santai.

"Tunggu-tunggu, jangan bilang elo udah nemu inceran baru nih. Kalo belum, mana mungkin elo mau buang Celine gitu aja" tebak Kevin yang melihat gelagat temannya tersebut.

"Gue gak sejablay itu ya. Dari si jalang balik habis nyusul gue, gue udah rencanain mau buang tuh cewek, tapi dia keras kepala. Dikira gue cuma mabuk doang ngomong gitu"

"Anjriit loe, cewek mana lagi yang loe incer. Baru juga sehari nyampek indo, udah nemu cewek inceran aja. Jangan-jangan bule amrik yang loe bawa" Adit ikut menimpali percakapan tersebut.

"Liat aja nanti. Gue pasti dapetin nih cewek" seringaian Stefan muncul sambil matanya menatap gelas ditangannya. Teman2 Stefan yang sudah tau tabiat Stefan sudah biasa dengan seringaian itu. Seringaian saat Stefan benar-benar menginginkan sesuatu.

***
Malam harinya, Ariel yang berencana memberi info ke Stefan segera memasuki kamar sepupunya tersebut. Stefan yang sedang memainkan ponselnya segera menoleh. Ariel pun duduk di ranjang milik Stefan.

"Kenapa loe bisa suka sama Yua? Kapan loe ketemu dia sebelumnya" Ariel langsung memberondong pertanyaan pada Stefan. Awalnya Stefan bingung dengan pertanyaan Ariel, kemudian dia segera paham.

"Jadi namanya Yua. Cantik...😍😍" ucap Stefan sambil matanya menerawang dan memunculkan senyuman tipis dibibirnya.

"Hiiihhh elo jangan bikin gue jijik deh. Sejak kapan playboy macem elo bisa kayak abg labil gini? Atau jangan-jangan selama ini elo udah ngincer Yua dari lama ya, eh tapi elo kan cuma beberapa kali ketemu Yua pas dia main kesini dulu"

Keterpaksaan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang