Orphan

28 0 1
                                    

Happy Reading karena ini cerita creepy yang aku ketik and buat sendiri. Kalau masalah step to step aku dapet partisipasi dari cerita kak Radiff (Creepypasta)

Readers: (°▲°)/ inspirasi goblok.

Thor      :(^-^) maaf kalau saya bener.

Readers:(×_×)authornya golok.

Thor      :(^▲°)/* goblok mas.

Jadi..Happy Reading.

》》》

Aku tertidur pulas dikasurku,tapi tiba-tiba suara radio yang biasa menemaniku tidur terdengar hening. Kebetulan saat itu mati listrik. Aku menjadi takut,hawa panas dan malam  menyelimutiku.

Aku mendengar suara ketukan dari pintu yang membuatku semakin takut,ada apa?siapa?. "Jangan keluar!!" Suara itu terdengar seperti suara ibuku.

"Jangan keluar,nak!"

"Jangan bersuara!"

"Cukup dengar suara ibu saja!"

"Segeralah tidur,atau tidak bersuara dan keluar dari kamarmu sama sekali!!biarlah ibu yang menanggung semuanya. Segeralah lakukan itu,sampai matahari terbit!!" Dan sekilas terdengar suara teriakan ibu dan tangisan ibu.

Aku menangis dan menuruti kata-kata ibu,aku menangis sambil memeluk guling lusuh pemberian ibu. Tapi apa maksudnya ibu yang menanggung semuanya?apa yang terjadi?apa aku akan jadi anak yatim?.

Ah tentu tidak!kan ada Rio dan ayah. Aku segera menuruti perintah ibu dan tertidur.

"Kakak!!"

Alarmku berbunyi,eh?tunggu!alarm?itu suara Dion adikku. Aku juga mengingat kejadian tadi malam,aku mendengar suara tangis Dion,dan segera keluar.

Aku membuka pintu dan mendapati Dion sedang dipeluk miss. Fina tetanggaku,banyak warga yang datang.

"Ada apa?!bukankah hanya ibu dan sosok malam?kenapa ada ayah yang bergelinang darah juga?"

"Ayah lah sosok itu."

Artinya..percuma saja,aku tetap jadi anak yatim.

《《《
Bagaimana?horror atau enggak sama sekali?atau malahan enggak ngerti?

Readers: (-_-)/>gak ngerti,Thor!

Thor      :(^-^)apalagi saya!

Kalau enggak paham baca sekali lagi. Gak ngerti juga?baca 10.000×. Gak ngerti juga? bacok tuh hape. Ampe ngerti.

Votment.

Cerita HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang