Alian pove and.
Author pove.
Hingga tiba lah alian di depan rumah megah milik tasya.karena sebelum nya tasya sudah memberitahu alamat rumah nya lewat sms kepada alian sepulang sekolah mereka bertukar nomer telfon mereka.
"Gila gede juga ni rumah nya tasya hampir sama kayak rumah gua si" batin alian setelah berada di depan pintu rumah tasya.hingga tiba tiba suara orang membuka pintu membuyarkan lamunan nya.
"Eh den alian yah kenapa tidak di ketuk saja den pintu nya.kalo gitu silahkan masuk den non tasya sudah menunggu di dalam"ucap seorang wanita paruh baya yg di perkirakan ini pembantu rumah tasya.
"Iya mbok" ucap alian.
"Eh sini lo" ucap tasya
"Kita mulai belajar apa dulu ni? Tanya alian.
"Fisika"
Mereka pun melanjutkan proses belajar yg di sertai oleh candaan sehingga tawa mereka menggelegar memenuhi ruangan membuat suasana sore itu menjadi hangat.
Hingga tiba tiba alian merasakan sesuatu yg aneh di bagian kaki nya."Eh..eh..sialan kucing hush..hush..ahcin..ahcin..( bersin)
Usir tasya kucing siapa tu"!! Ucap alian menghindar dari kucing lucu tersebut."Hahah itu kucing gua.aa comek cini cini.."ucap tasya sambil menggendong kucing milik nya.
Alian yg melihat tasya menggendong kucing nya semakin takut dan bersin bersin karena memang dia sangat takut dan alergi terhadap kucing."Eh lo kenapa sih kucing kayak gini aja takut.lucu tauk"ucap tasya
"Tasya mending lo jauhin tu kucing dari gua gua alergi sama kucing buruan buang tu kucing"ucap alian takut.
"Iih..lu kira barang di buang!.ni udah gak ada udah lari comek nya"ucap tasya menenangkan alian yg tampak ketakutan itu.
"Hahahhaaha lo takut sama kucing banci banhet lu kucing aja takut hahaaa.."
"Gak lucu"ucap alian serius karena merasa kesal di bilang banci oleh tasya.
"Lo marah yah sama gua"
"Menurut lo"
"Yah jangan gitu dong kan gua cuman becanda,jangan marah yah please...alian..udah dong ngambek nya"
"Iya iya gua maafin udah tau gua takut maaih aja lo kasi"
"Hehe" ucap tasya sambil menampakan senyuman termanis milik nya.
"Buset dah tasya senyum kayak gitu cantik gila"batin alian.
Setelah hampir petang mereka belajar alian pun memutuskan untuk pulang karena takut kemalaman dan takut di cari oleh kedua orang tua nya.
Karena berhubung juga rumah tasya kosong hanya ada mbok yem pembantu rumah mereka.papa dan mama nya mengurus perusahaan di singapore dan kakak nya melanjutkan study nya di london.walau pun sudah biasa di tinggal sendri tetapi kadang kadang iya merasa sedih karena orang tuanya yg jarang pulang dan sibuk dengan pekerjaan nya.tetapi iya sangat beruntung memiliki pembantu seperti mbok yem yg mau menjaga nya dan megurus nya dari iya bayi.
Hal ini lah yg juga membuat alian ingin pulang karena tidak baik bila seorang kaum adam mengunjungi rumah seorang cewe hingga malam.kata mama nya itu sangat tidak baik.Author pove and.
Tasya pove
Setelah alian berpamitan pulang entah kenapa rasanya tasya merasa kesepian dan ada perasaan aneh yg ia rasakan saat berdekatan dengan alian.entah lah apa rasa itu ia pun belum mengerti.
Setelah selesai makan malam di rumah nya yg di temani oleh mbok yem
Ia memutuskan untuk segera kekamar untuk belajar dan setelah itu istirahat.Saat sedang asik asik nya belajar ia melihat ada sms di hp nya.
From cwk songong.
"Tasya lo lagi belajar yah.sorry ganggu tapi gua mau bilang besok gua jemput lo kita bareng ke sekolah""Eh ngapain si alian ngajak gua bareng ke sekolah.emm ada yg aneh ni."
To cwk songong.
"Gpp. Iya "
Lalu iya tekan send dan ia langsung memutuskan untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Songong Vs Cewek Aneh
RomancePerkenalan Natasya malik,anak pengusaha terkaya duduk di kelas 9a smp amkur ketua geng bad di sekolah nya Anita chen,anak pengusaha kaya sahabat natasya dan anggota geng bad disekolah Trisca sweety bramasta,anak pengusaha kaya sahabat ankta dan na...