Saat enak enak nya melamun tiba tiba alian mendapat telpon dari orang.
"Hallo"..
...........
"Beneran,yaudah gua siap siap dulu"
...........
"Iya bawel"
......Alian pun dengan hati yg sangat senang segera bersiap siap untuk pergi bersama dengan tasya yg baru saja menelpon nya.
**********
Alian pun segera pergi menuju kerumah tasya untuk menjemput tasya hari ini ia sengaja menggunakan motor,katanya sih biar keliatan keren.tapi alasan lainnya sih biar pengen modus.hihihihi...Saat sampai di depan rumah tasya alian langsung mengetuk pintu rumah tasya.
Tidak lama kemudian keluarlah sosok cantik yang benar benar membuat alian hampir terlonjak kaget.
"Lo udah lama nunggu"?tanya alian sambil mentralisir rasa kagumnya.
"Baru juga kok,mau masuk dulu atau langsung pergi"?tanya tasya.
"Udah yok langsung aja"
Saat ini alian dan tasya sedang berada disalah satu mall didaerah jakarta.
Tasya berjalan disamping alian sambil melihat beberapa makanan serta pernak pernik disekitar toko yang berada dimall tersebut.
Tiba tiba tanpa sadar tasya merasakan sesuatu yang hangat menyentuh tangannya.
Alian menggengam tangan tasya dengan erat.
Tasya yang memperhatikan wajah alian hanya menunduk malu karena telah memggagumi sosok yang sangat tampan didepannya juga memperhatikannya.
"Napa?lo laper"?tanya alian bingung saat melihat tasya yang menundukkan kepalanya.
"Hah"?
"Lo laper"?ulang alian
"Emm..belom,tpi kyaknya kita bisa nonton dulu deh"
"Ide bagus,kita nonton dulu abis itu makan"
Lalu alian dan tasya menuju kebioskop dan memilih beberapa film yang akan mereka tonton nantinya.
Alian dan tasya pun menetapkan pilihannya pada salah satu film indonesia yang juga sangat digemari para remaja semumuran mereka.
Film ini mengandung sedikit adegan action dan juga adegan romantis,sehingga mereka menetapkan pilihannya pada film tersebut.
"Sya,itu studionya udah kebuka,memding lo masuk dulu,gua beli popcron disana" ucap alian sambil menunjuk tempat popcron disamping penjualan tiket.
Tasya menggangukkan kepalanya dan memasuki studio tempat film tersebut akan segera diputar.
Ditempat duduknya tasya sedikit memikirkan hubungnnya dengan alian yang beberapa hari ini memang terbilang cukup dekat.
Ia benar benat heran pada dirinya,mengapa ia dan alian tidak bermusuhan seperti biasanya,bukankah mereka musuh bebuyutan?.
Namun likirannya tersebut dibuyarkan oleh kedatangan alian dengan dua buah popcron ditangannya.
Alian duduk disamping tasya sambil sesekali menikmati popcron yang ia beli.
Namun lagi lagi tasya harus menahan nafas saah melihat alian merangkulnya saat terdapat adegan sedih di film tersebut.
Mungkin alian mengira tasya akan menangis seperti penonton lainnya,tentu saja alian salah besar karena sedari tadi jantung tasya tak dapat berhenti berdegup saat berada didekat alian.
"Lo maunha makan apa"?
"Kita makan burger aja deh,gua lagi ngak mood makan nasi" ucap tasya.
Hampir seharian tasya dan alian berjalan jalan menghabiskan waktu weekend mereka.
Alian dengan segera mengajak tasya pulang karena takut kemalam.
Apalagi alian membawa motor,kalau tidak segera pulang mereka bisa kedinginan karena angin sore.
"Thanks ya lo udah mau ajak gua jalan jalan"
"Santai aja,ini juga hukuman gua karna udah ngebatalin rencana lu sama teman teman lu"
"Em..lo mau mampir ato langsung balik?"
"Gua langsung balik aja deh,takut kemaleman"
"Oh ya udah"
Setelah tasya menutup pintu rumahnya.dengan segera alian melajukan ducati merah miliknya.
"Huff...capek juga gua"ucap alian yang sudah membaringkan tubuhnya dikasur sambil memejamkan matanya.
Namun sedetik kemudian ia tersadar karena suara ponsel miliknya.
From:cewek songong
Lo udah nyampek?Alian tersenyum melihat sms yang tiba tiba dikirim oleh tasya.
Tidak biasanya wanita itu repot untuk menanyakan nya sudah sampai atau belum.
To:cewek songong.
Udah.udah gak usah dibales,memding lo tidur,besok skolah,gak usah lupa besok gua jemput.Tasya yang melihat balasan alian hanya tersenyum kecil.
Ia tak sadar jika dirinya akhir akhir ini sering kali tersenyum saat alian memberi perhatian kepadanya.
Namun sedetik kemudian ia tersadar,'bego lu,kayak gak tau aja kalo alian cowok buaya' batin tasya.
Tak mau ambil pusing untuk memikirkan itu lagi,dengan segera tasya masuk kedalam alam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Songong Vs Cewek Aneh
RomancePerkenalan Natasya malik,anak pengusaha terkaya duduk di kelas 9a smp amkur ketua geng bad di sekolah nya Anita chen,anak pengusaha kaya sahabat natasya dan anggota geng bad disekolah Trisca sweety bramasta,anak pengusaha kaya sahabat ankta dan na...