part 5

275 11 1
                                    

Author pove
Mentari pagi sudah memunculkan wujudnya yg begitu indah memberi keindahan di bumi.tetapi lain hal nya dengan tasya yg masih bergelut dengan mimpi indah nya.

"Hoooam"
Udah jam berapa ni yah

"What!!? Gua hampir telat ni"

Saat itu tasya cepat cepat mandi dan menuju ke ruang makan untuk sarapan.

Saat sarapan tiba tiba seseorang mengetuk pintu rumah nya.

"Siapa ni pagi pagi udah main kerumah orang"batin tasya

Saat membuka pintu rumah nya betapa terkejutnya tasya saat melihat orang itu.

"Kan gua udah bilang,gua bakal jemput lo"ucap alian yg melihat keterkejutan tasya.

"Oh yah udah."ucap tasya yg tadi sempat terkejut akan ucpan alian karena diri nya tau alian semalam hanya bercanda dan berusaha membuat nya geer.

Tasya berjalan mendahului alian menuju ke mobil mewah milik alian tentu nya.

Alian yg melihat tasya selalu jutek kepada nya hanya mendengus kesal.kenapa saat bersama nya tasya selalu bersifat dingin.sedangkan yg iya perhatikan jika tasya bersama teman lain nya pasti ia selalu riang dan tidak dingin saat bersama dirinya.

Saat berada di mobil , hanya ada keheningan diantara mereka berdua.tasya tidak menyukai keadaan seperti ini jadi ia memutuskan untuk melihat keluar jendela mobil.
Hingga tiba tiba alian membuka pembicaraan.

"Kok lo selalu jutek sama gue"

"Maksud lo?" Tanya tasya yg tak mengerti arah pembicaraan alian

"Lo selalu jutek aja sama gua,ama cuek padahal yg gua liat lo sama yg lain gak cuek saat sama gue lo selalu dingin"ucap alian panjang sambik fokus menyetir tanpa menoleh ke tasya.

Tasya yg mengdengar perkataan alian tiba tiba merasakan debaran jantung yg tak biasa saat ia berada bersama rivay cowok yg pernah ia suka dulu tapi sekarang ntah kemana.

"Ya...gu..gua biasa aj tu sama lo maupun yg lain"ucap tasya gelagapan.

Alian yg mendengar ucapan tasya yg seadanya hanya mendengus kesal.

"Lalu kenapa lo mau maunya jemput gua,yg gua tau lo kan paling anti sama gua"ucap tasya

Alian tidak menjawab karena ia bingung harus menjawab apa mana mungkin dia akan memberi tau rencana sesungguh nya kepada tasya.

#skip sampe sekolah#
Saat sampai di sekolah tasya dan alian pun keluar dari mobil nya.di tempat parkiran banyak sekali pasang mata yg melihat mereka ada yg menatap sinis ada juga yg seperti nya kagum pada sosok ini.

Tasya berjalan cepat menuju kelas nya untuk menghindari tatapan tatapan tidak enak dari para fans alian tersebut.
Iya tidak peduli dengan alian yg sedari tadi memanggil nya.
Author pove and

Alian pove.

Kok gua jadi gak enak gini yah sama tasya.sebenernya apa sih yg gua rasain sekarang apa mungkin gua cinta sama tasya.
Oh..no no no gak itu gak boleh terjadi gua harus menjalankan misi gua ke dia gua harus kasi dia pelajaran.
Alian merenung kan bagaimana tasya menanyakan hal yg tidak ia perkirakan saat berada di mobim tadi.

Hingga suara seseorang membuyarkan lamunan nya..

"Alian sekarang kamu kerjakan soal di depan"ucap pak burham guru fisika itu.

Alian merutuki kebodohan nya lihat lah gara gara melamun ia jadi di suruh maju kedpan bagaimana ia akan mengerjakan sedangkan sedari tadi ia tidak memperhatikan penjelasan pak burham .
" saya gak tau pak cara kerjakan nya"ucap alian sambil menunduk dan tak berani menatap  wajah garang pak burham.

"Kalo tidak tau harus nya kamu mendengarkan penjelasan saya bukan nya melamun,ya sudah sekarang kanu duduk dan jangan ulangi lagi"ucap pak burham kepada alian.

"Baik pak"ucap alain bernafas lega karena tidak di beri hukuman oleh pak burham.

Alian pove and.

Have fun readers vote and coment nya..maaf cerita pendek tiba tiba otak gua ling lung ni
Oo ya guys cerita gua ini asli karya gua yah bukan copas punya orang
Salam sayang dari saya.

Cowok Songong Vs Cewek AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang