part 2

410 13 0
                                    

Author pove and.

Aliandra pove.
Waktu gua mau pulang gua kayak ada liat ada cewek jalan kaki sendirian karena gua penasaran gua hampirin tu cewek tapi bentar..ni cewek kayak nya gua kenal deh.
Dan pas di dongkakin kepala nya nah..bener kan ni cewek aneh ngapain yah dia jalan kaki sendiri kasian juga gua..ett gua kenapa!gak alian lu gak boleh kasian ama cewek aneh yg sering cari masalah sama lu.

"Ngapain lu jalan kaki biasanya juga di jemput sopir kesayangan lu ntu"? Ucap gua

"Terserah gua lah.emang ada masalahnya yah sama lu cowok songong!"ucap tasya ke gua

"Yah nggak sih.cuman gua kasian aja liat lu JALAN KAKI "ucap ucap gua tumben tumbenan ni anak jalan biasanya juga sopir nya yg antarin.

"Yah kalo lu mau gua tumpangin mumpung gua lagi baik kalo lu gak mau juga gak papa gua gak MAKSA"ucap gua.gak tau kenapa kayak ada hati kecil gua mau nyemperin dia plus nganter dia pulang.

Dia cuman bengong liatin gua kayak orang lagi mikirin utang.

"Eh lu malah bengong.ya udah kalo gak mau"ucap gua nawarin.

"Eh..i..ya..gua mau"ucap tasya gugup dan langsung menaiki motor ninja milik gua.nah keren kan gua pake motor ninja cewek mana juga kaga mau kan.ckckckck

Diperjalan dia sama sekali nggak ngomng ya udah lah ya gua juga gak terlalu peduli.tapi yg gua heran kenapa tiba tiba kayak ada getaran aneh di dada gua atau gua mulai suka sama tasya.ahh..gak gak itu gak boleh terjadi mana mungkin seorang aliandra syarief suka sama cewe aneh kayak dia.tapi di liat liat dia emang cantik si.
Eh ngelantur aja gua '~ ~'
Gua nanyain alamat rumah dia.
Dan gak lama gua udah nyampe ngaterin ni cewek aneh karna memang alamat yg di kaai tau ke gua udah deket.

"Emm..thanks..yah"ucap tasya kikuk.
"Hmm.."ucap gua bergumam karna memang harus cepat pergi gau baru ingat kalo hari ini gua ada latihan basket bareng sahabat gua alex ama verrel.

"Woy bro udah lama nunggu"?

"Ya elah lo baru nonggol udah lumutan ni kita gara2 nunggu lo"ucap  verrel dengan tampang lelah yg di buat2 nya.jijik gua ckck

"Jijik gua haha.yah sorry gua tadi abis nganterin cewek aneh pulang"

"Cewek aneh"? Ucap alex dan verrel kompak

"Itu si natasya malik,yg gua tolongin pas dia pingsan waktu kita olahraga"jelas gua

"Hmm..hmm..wah sejak kapan lo perhatian sama musuh lo alian dulu lo bilang benci sama tasya.tapi hati2 lo nanti cinta loh..hahahah"ucap alex sambil terseyum licik ke arah gua.sialan!

Alian pove and

Author pove.

Tampak lah tasya yg sedang duduk di balkon kamar nya sambil memandang ke arah langit yg banyak bertaburan bintang.
Dia sangat merindukan sosok orang yg selalu ada untuk nya dulu.yaps dia sanvat merindukan abang nya nando yg telah meninggal 5 tahun yg lalu karena kecelakaan motor yg menewaskan nyawa abang nya tersebut.
Tasya sangat ingat dulu abang nya sering mengajak nya santai di gazebo rumah mereka dan memandang bintang hingga abang nya memberikan pesan terakhir nya pada tasya

Flashback on

"Dek coba liat bintang disana"ucap nando pada adik nya

"Kenapa bang bintang nya?"ucap tasya polos karena memang ia baru sd saat itu.

"Kamu harus seperti bintang nanti nya selalu berada diatas menjadi penerang bagi mahluk di bumi dan menjadi seorang yg jujur dan bertanggung jawab.tasya juga harus belajar yg giat gapai cita2 setinggi bintang dan mau berusaha" ucap nando pada adik nya itu ntah adik nya mengerti atau tidak karena memang masih sangat polos.

Flashback off

Tak terasa air mata tasya menetes meningat abang yg sangat ia sayangi menyampaikan pesan kepada tasya untuk terakhir kalinya tersebut.
Hingga tiba tiba muncul sosok yg ia sebut cowok songong di pikiran nya.
"Iih kenapa yg muncul si alian songong si..ucap tasya

"Apa gua suka sama dia  karena ucapan nita ama trsica kemaren yah.aiih..apa apaan si gua gak usah ngelantur gini mana mau dia ama gua.

Lain hal nya dengan tasya.
Seorang pemuda juga sedang duduk di gazebo halaman rumah nya sambil memetik gitar yg di pegang nya.ntah nada apa yg ia mainkan.alian sedang memandang kosong dan tiba tiba muncul sosok cewek aneh di pikiran nya dengan wajah jutek nya saat alian berusaha menggoda ataupun mengejek nya.

"Kok gua tiba2 mikirin si tasya yah.apa gua suka sama dia.aiih..apa apaan sii gua ya gak mungin lah gua suka dia.dia juga mana mau sama gua"batin alian lalu berlalu menuju kamar nya untuk beristirahat.

Cowok Songong Vs Cewek AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang