Tentang Kamu Dan Earphone Mu

167 14 4
                                    

Hai Bian,

Kamu apa kabar? Semoga baik-baik aja ya (:

Aku disini baik kok. Kamu ga perlu khawatir (:

Ngomong-ngomong ga terasa ya udah 3 tahun kita gak ketemu lagi semenjak hari itu. Aku ga bisa boong kalo aku ga rindu sama kamu. Bukan sama kamu aja.. Aku juga rindu dengan si 'BOO' Earphone kuning yang selalu kamu kalungkan di leher kamu (:

Beruntung banget ya si Boo selalu bisa deket-deket sama kamu.. Aku jadi iri deh :D.. Dari mana aku tau Boo kamu selalu dekat sama kamu sampe sekarang? Ya dari postingan-postingan Instagram kamu lah.. Kan kamu kemarin bilang "Gak lengkap rasanya kalo posting foto tanpa si boo" waktu aku tanya kenapa selalu ada boo di setiap postingan kamu.

Lucu deh laki-laki seperti kamu suka ngasih-ngasih nama barang begitu :D kadang aku sering ketawa sendiri waktu ingat kamu ngajak aku ke kamar kamu, waktu itu kamu nunjukin barang barang favorit kamu yang kamu kasih nama juga seperti boo, waktu itu kamu nunjukin jaket favorit kamu yang namanya 'Jake' Rasanya kamu ga kreatif banget nagsih nama jaketnya potongan dari kata benda itu sendiri... Terus waktu itu kamu nunjukin sepatu kamu yang namanya Veer, waktu kamu bilang begitu aku langsung terbahak-terbahak sampe perut aku sakit.. Ya gimana enggak.. Kamu ngasih nama pemain film India yang waktu itu lagi trending banget... Suka gemes sama kamu.. .-.

Kita ketemu juga dengan cara yang memalukan ya kan bi?

Kamu relain manjat ke atap pos satpam di sekolah kita buat ngambil sepatu aku yang di lempar sama Syifa dan chintia. Malu banget bi. Ish sumpah. Aku pengen banget ngulek muka mereka. nyeblin banget tau gak. Malah mereka ketawa sambil lari-lari.

Aku ingat banget waktu itu kamu ngasih sepatu itu ke aku. Kamu nyodorin sepatu nya sambil tersenyum manis. Manissssss banget. Terus waktu mau aku ambil malah kamu tarik lagi. Sambil ketawa-ketawa. Kamu bikin aku mau nabok. Terus kamu berhenti ketawa sambil nyengir ngasih itu sepatu sambil bilang. "Kiara kan?" terus aku ngangguk dan ambil sepatu dari tangan kamu. Pas aku mau ngambil kamu malah narik lagi sambil bilang "minta id Line dong Ra". Dan perlakuan kamu itu buat aku pengen beneran nabok kamu. Terus aku ngangguk sambil mencak-mencak. Terus kamu kasih HP kamu ke aku. Dan terakhir aku ketik id punya ku di HP kamu. Baru kamu ngasih sepatu aku. Langsung aja aku lari. Malu banget bi.

Aku kangen kamu Bi... Kangen sama pelukan hangat kamu, kangen sama senyum kamu, cara kamu tertawa, kangen lesung pipi kamu kangen suara kamu, kangen cara kamu genggam tangan ku, kangen waktu kita berdua ditemani dengan boo di antara kita. Sambil dengerin lagu favorit kita berdua Demons aku kangen semua tentang kamu Bi... Aku kangen :')

Aku disini masih sendiri Bi... Sama seperti waktu pertama aku belum kenal kamu.. Aku disini Bi.. Masih berharap kamu ada di depanku sambil mengacak-ngacak rambutku gemas.. Aku masih sendiri Bi...

Kamu disana juga masih sendiri kan Bi? Aku lihat perkembangan kamu di akun media sosial kamu... Kamu belum pernah posting foto sama cewek kecuali Mama kamu...

Masih sendiri kan Bi?.

Maafin aku Bi... Waktu itu ngelanggar janji aku ke kamu untuk enggak nangis cuma buat cowok... Aku minta maaf Bi.. Aku gak bisa kalo gak nangis kalo cowok yang buat aku sedih itu kamu sendiri...

Semalaman aku nangisin kamu... Aku nangis ga ngeluarin suara Bi.. Kalo kamu mau tau... Aku nangis dalam diam.. Saking diamnya.. Diam-diamnya sarung bantal dan seprei aku basah Bi.. Basah!

Untung waktu itu malam Minggu.

Waktu pagi Mama masuk ke kamar ku.. Nyuruh aku untuk sarapan seperti biasa.. Beliau langsung naruh punggung tangannya di kening ku.. Katanya aku demam Bi.. Lalu aku disuruh beliau untuk istirahat saja di rumah.. Jangan keluar. Gimana coba Bi? Yang biasa ngajakin aku keluar hari Minggu aja gak ada.. Gimana mau keluar..

Aku jadi membayangkan hari-hari ku akan jadi monoton seperti biasa bi.. Hanya diam dirumah.. Yang ngajakin jalan siapa?.

BI.. Kamu kangen gak sih sama aku? Kalo enggak aku merasa jadi cewek terbodoh yang ngangenin orang yang jelas enggak kangen sama aku..

Aku ingat waktu hari itu.. Hari terakhir kita ketemu Bi.. Di rooftop sekolah saat acara perpisahan. Kita berdua duduk bersebelahan dengan baju perpisahan kita, juga ditemani boo.. Sambil dengerin lagu Stitches-Shawn Mandes.

Kamu bilang kita ga bisa main-main lagi... Waktu itu aku mau bilang "iyalah kita ga bisa main-main lagi, Kita kan udah mau masuk kuliah.. Mau nerusin masa depan yang sudah didepan mata.. Gimana mau main-main?"

Tapi ternyata maksud kamu gak main-main itu tentang hubungan kita yang gak jelas statusnya.. Kita gak bisa lagi dekat seperti biasa.. Kita harus bisa punya status yang jelas..

Waktu itu hatiku terasa deg-degan kan.. Berharap kamu mau bilang sesuatu yang keramat untuk status kita.. Banyak kupu-kupu yang terbang di perutku.. Rasanya geli Bi...

Waktu terasa lebih lambat dari biasanya.

Akhirnya kamu mengucapkan pertanyaan keramat yang ku tunggu-tunggu.

Tapi ternyata ada ekspetasi ku terlalu jauh untuk di gapai Bi..

Aku berharap kamu ngajak kita buat hubungan yang serius dengan embel-embel 'pacar' tapi ternyata kamu malah bilang begini..

"Maaf ra.. Aku mau pergi jauh.. Aku gak nerusin kuliah disini.. Aku gak berani ngambil keputusan untuk LDR-ran sama kamu... Aku ga mau tiba-tiba waktu kita sudah terlalu jauh.. Kita malah pisah.. Aku gak mau ra.. Jadi tolong kita lupain apa yang pernah kita lakuin.. Yang pernah kita jalani.. Yang kita rasakan.. Aku mau kita sama-sama move on ra..!"

Bibirku langsung terkatup rapat bi.. Hati ku hancur Bi.. Setelah dibawa sama ekspetasi jauh tinggi terus kamu dorong untuk jatuh.. Rasanya sakit.. Kalo bisa aku gak mau ketemu sama kamu dari awal..

Tapi kalo tanpa kamu aku ga akan tau rasanya jatuh cinta sama seseorang.. Gak tau rasanya pipi ku panas karena tingkah seseorang.. Aku gak akan tau itu Bi..

Setelah mengatakan hal keramat itu. Bertepatan dengan lagu yang barusan kita dengerin habis.. kamu langsung narik boo terus berdiri sambil tersenyum manis untuk yang terakhir kalinya aku lihat.. Lalu kamu mengacak rambutku pelan sambil berlalu turun... Meninggalkan ku sendiri dengan rasa sakit yang mendalam..

Pada akhirnya kamu dan Earphone kesayangan mu meninggalkan ku sendirian dalam bayang bayang yang terus menghantui hariku sampai saat ini..

With love,
Kiara
















































A/N

Oke gue tau ini pendek!!! .-.

Bayy.

Tentang Kamu Dan Earphone MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang