Hold you

13.9K 1K 192
                                    

Sasuke menatap gelas yang berisi susu coklat kesukaan Naruto dengan pandangan datar.

Susu itu bukan susu coklat biasa, susu coklat yang akan Sasuke berikan pada Naruto beberapa menit lagi, susu yang telah Sasuke campurkan dengan racun yang dapat berakibat fatal bagi organ vital manusia yang meminumnya, racun yang dapat membunuh Naruto hanya dalam waktu sepersekian detik tanpa merasa sakit sedikitpun.

Sasuke menengok kebelakangnya melihat Naruto yang duduk diatas kursi rodanya, keceriaan yang biasanya Naruto tunjukan pada dunia yang selama ini bersikap buruk pada Naruto, kini lenyap sudah sejak Naruto tidak bisa lagi menggunakan kakinya, Naruto masih tatap menunjukan keceriaan nya dan senyum cerah penuh ketulusan pada Sasuke.

Tapi,tersenyum hanya saat Sasuke menatap Naruto , dan senyum itu akan sirna seketika begitu Sasuke mengalihkan perhatian nya dari Naruto.

Itu bahkan terasa lebih menyakitkan bagi Sasuke, dia tahu Naruto berusaha membuatnya tidak khawatir, tapi sikap Naruto yang tegar hanya dihadapannya lah yang membuat Sasuke semakin terpuruk.

Hingga saat Sasuke tidak tahan lagi melihat sang terkasih menderita , dia memutuskan membeli racun ini, racun yang dapat mengakhiri penderitaan kekasih hatinya.

"Tenang dobe, ini tidak akan sakit" Gumam Sasuke pelan dengan lirih.

***

Masashi Khisimoto

This is Mine

SasuNaru(Yaoi)

Romance and angst

Enjot it

***

PLAKK!!!

"Kau benar-benar anak kurang ajar!!, setelah apa yang kuberikan kepadamu, ini balasan yang kau berikan hah?"

Fugaku menampar keras Sasuke yang berdiri dengan sikap angkuh didepanya , dia yang awalnya bahagia melihat Sasuke kembali menginjakan kakinya sendiri dikediaman Uchiha tanpa dipaksa sedikitpun pupus sudah.

Fugaku pikir anak bungsunya akhirnya sadar, tidak akan ada gunanya bersama seorang laki-laki lumpuh yang akan menyusahkan dirinya sendiri.

Fugaku pikir seperti itu , tapi malah Sasuke datang padanya dengan wajah murka hampir menghantam wajahnya dengan kepalan tanganya sendiri,kalau saja tidak ada Itachi yang menenangkan emosi Sasuke dan memegangi Sasuke erat.

Hati Fugaku hancur seketika melihat kelakuan Sasuke padanya, anak bungsu yang penuh suka cita dia sambut ketika kelahiran nya , tapi malah bersikap durhaka padanya,hanya demi anak gelandangan kotor diluar sana.

Tamparan keras Fugaku,yang sudah sangat kecewa berhasil mewarnai pipi putih Sasuke dengan semburat merah bekas tamparan.

Sasuke masih berdiri dihadapan Fugaku dengan tatapan dingin nya, sebelum berbalik menghadap ibunya yang sedari tadi menangis tersedu , tatapan Sasuke melembut menatap wanita yang telah melahirkan nya dan membesarkan nya dengan sepenuh hati , Sasuke tahu dia telah menyakiti perasaan satu-satunya wanita yang dia cintai didunia ini.

Brukkk

Sasuke berlutut memegang kaki ibunya, menangis dalam diam,meminta maaf pada sang ibu.

This is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang