Author POV
Gadis cantik dengan setelan baju kerjanya yang Simple tapi elegan itu baru saja turun dari mobil putih mengkilat miliknya. Banyak pasang mata yang meliriknya dengan tatapan kagum, iri, memuja dan benci tapi ia tak memperdulikannya ia hanya memasang senyum manisnya itu yang tentu jelas itu adalah senyuman yang sangat tulus.Queen POV
"kerja.... Kerja....... Kerjaaaa "teriak batinku , aku memang sangat senang dengan pekerjaan yang ku miliki saat ini menjadi pegawai kantoran.Selamat pagi Queen.
Makin cantik aja nihhh queen.
Queen kencan yukkk
Aduh quenn jangan senyumin abang kaya gitu queen abang gak kuat.
Wahh kapan aku bisa seperti dia.. Memang gadis yang Sempurna.
Daan masih banyak lagi pujian yang aku dapat saat melewati lobby kantor ini. Dan aku hanya membalas dengan senyuman manisku yang menampakan Gigi Gingsul taring dua ku yang menambah kesan manis (pede dikit lahhh).
Sesampainya di meja ku, aku di kejutkan oleh tepukan keras di punggungku...
'plak... ' "hoy... Plenddd makin Ketche aja.... " sapa gadis manis berkulit eksotik ini dengan nada yang eeeeuuuuhhhhh manja..
Sementara aku hanya memandang dengan tatapan Tajam yang Mengintimidasi dengan makna ' mau apa lo brisik banget'.
"whoooaaaa Calm down sister... " jawab netta, ya gadis berkulit eksotik itu adalah netta teman sekaligus sahabat ku yang cablak.
"loe bisa gak kalau nyapa itu biasa aja gak usah pakek nepok punggung gue mana keras banget lagi nepoknya untung loe sahabat gue kalau bukan sahabat gue. Gue bakalan bikin lo goyang itik didepan muka pak bos. " sungutku malas.
"hahahahahaha... Kalau gue goyang itik di depan muka Pak bos, yang ada pakbos bakalan terpesona sama pantat Bohay gue ini. " jawabnya sambil goyang itik. Well.... Kapan lagi gue dapat pemandangan konyol kaya gini. Sumpah gue gak bisa nahan tawa gue lagi ketika lihat dia goyang itik kaya gitu.. Bukan karna dia goyang itik melainkan ia tak tahu kalau saat dia goyang itik Pak bos gue udah ada di belakang dia sambil geleng geleng dengan tatapan dinginnya.
"bwuaahhahahahahaha.... Nett.. Berhenti nett.. Berhenti sumpah bentar lagi bakalan ada singa ngamuk nett... HAHAha" tapi peringatanku diacuhkan.
"hahahahah kenapa sih lo.. Bukan nya lo yang nyuruh gue buat goyang itik.... Malah lo nyuruh gue goyang itik di depan muka pak bos " dasar netta sialan, ngapain coba pakek ngomong gitu segala dasar netta sarap. Gak sadar apa tuh udah ada gorila lagi PMS. Dan bentar lagi gue yang bakal kena amukan tuh gorilla.
1
2
3
"ekhem... Netta kembali ke mejamu sekarang sebelum pantat ratamu itu saya bikin semakin rata dengan tanah " teriak pak bos dengan sorot mata tajam bak elang siap menerkam itu.
Tanpa menoleh, tanpa meminta maaf netta langsung ngacir keruangannya dan.... Disinilah sebentar lagi aku yang akan kena omel.
"masuk keruangan saya SEKARANG!! " oh my... God... Demi rumah nanas spongebob yang belum matang. Telan gue sekarang......
"ba~baik p~pak " jawabku gugup
Brian POV
Aku baru saja sampai dikantorku dan sekarang aku sedang menaiki lift menuju ruanganku. Yak... Kantor ini memang memiliki 45 lantai jadi bisa kalaian bayangin kalau kalian menaikkinya dengan tangga.. Bakalan putus kaki kalian. HAHahha
Saat aku tiba di ruanganku lebih tepatnya didepan meja sekretarisku betapa bingungnya aku melihat teman kerja sekretarisku (netta) lagi goyang itik dan betapa kagetnya aku ternyata yang menyuruhnya adalah QUEEN sekretaris kesayanganku. Tanpa pikir panjang aku suruh dia masuk keruanganku. Well.... Sebenernya itu hanya modusku agar dia mau mengikuti meeting bersamaku nanti di Paris.
"ekhem... Jadi... Ada yang mau kamu jelaskan ." tanyaku dengan nada mengintimidasi.
"eh... Mmmm... Anu pak..... Tadi m..mmmmmm " jawabnya bingung.
"anu apa... Jangan.. Anu.. Anu gak jelas... Atau kamu mau anu saya " jawabku dengan Smirk miring ku.
" hufft... Maaf pak saya menyesal " jawabnya dengan memanyunkan bibirnya hahahaha rasanya aku ingin mengangkat dagunya dan melumat bibir sexy nya itu.
"saya akan memaafkan kesalahanmu itu tapi..... " sengaja aku gantungkan perkataanku.
"tapi apa pak? " tanyanya waspada
"kamu harus ikut saya ke Paris untuk mengadakan meeting selama 2 minggu disana " jawabku datar.
"hahhhhhhhh.... Kan ada netta pak kenapa saya... Sama netta aja ya pak.. Please!! HAHAha bantahnya dengan mengeluarkan Puppy eyes nya sungguh menggemaskan.
"saya tidak suka dengan netta dia kurang cekatan... Mau atau tidak kamu harus ikut saya besok kita berangkat pukul 07. 00 pagi saya akan menjemputmu di apartemen pukul 06. 00 dan saya tidak menerima penolakan " kataku tegas tak terbantah.
"hahhh... Besok... Baiklah pak.. KAlau begitu saya permisi " hahahha lihat ekspresi terkejutnya.
"dan jangan lupa siapkan semua dokumennya "
"baiklah bapak Brian yang terhormat " jawabnya sambil melenggang pergi.
Queen POV
"sarap.... Sarap... Gila ya tuh bos udah ngajak keparis dadakan lagi mana lama 2 minggu... Hudfftttt gue gak bisa ikut balapan ama nge~Dj dong selama 2 minggu..... Huaaaaaaaaa" aku benar frustasi dengannya.
Yah mau tidak mau memang itu yang harus aku jalani.
Dikantor saja rasanya seperti berada dikandang macan. Lhaa apalagi ini pergi ber2.. YAhhh walaupun tuntutan pekerjaan sih tapi kan risih juga pergi dengan lawan jenis apalagi keluar negeri... 2 minggu lagiii."Arrrrggggghhhhh" aku benar benar frustasi..
'keesokan harinya......'
****************
MAff kalau Tipo...
Dan jangan lupa vote & comen yakkk.Maaf masih AMATIRAN saya harap saran yang mendukung.
@@@@@TERINAKASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
My crazy LOVE with CEO
Romance()18+ () SAYA TIDAK PANDAI MEMBUAT SINOPSIS. PENASARAN??? BAca saja. "intinya...... Ini menceritakan kehidupan gila yang dialami gadis berumur 20 tahun... Semenjak ia bertemu dengan CEO gila bin sarap dengan tingkah dingin, aneh dan misteriu...