03

10.5K 275 0
                                    

Queen POV.

' piip... Piip... Piipp. '
"aaaarrrrgggghhhhh Alarm sialan... Kenapa cepet banget sih paginya... AAARRRRGGGGGHHHHHH " teriakku frustasi.. Gimana gak frustasi hari ini adalah hari dimana gue bakalan berangkat keparis sama bos macan itu.

Kulihat jam diatas nakas ku pukul 05. 00 yahh masih ada waktu sebelum bos Jahanam itu datang. .
Aku segera pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandiku untuk menyegarkan fikiran ku.

20 meniit kemudian...

"hufft... Segarnya masih ada wakti 40 menit untuk membuat sarapan. "

Tiba~tiba.....

"ting... Tong... Ting... Tong "
Huffttt siapa lagi jam segini bertamu mana.. Mencet bellnya Gak biasa banget.
Apa jangan" deppcolector ahhhh gak mungkin gue gak punya utang. Atau seorang psico yang mau nyulik gue trus gue mau di mutilasi. Wahhhhhh gak mungkin.

'ting... Tong.. Ting.. Tong ' suara bel itu membuyarkan delusi ku n.

Fix gue... Marah " Iya sebentarr " teriakku.
Kubuka pintu apartemenku

Dan........

Betapa kaget dan shock dan apalah itu sebangsanya itu bos gue udah dateng sementara ini baru pukul 05. 25. Wahhh bener" sarap nihhh bos.

"ekhem... " dekhemannya menyadarkanku dari lamunan ku lagiiii.

"ehh pak bos.. Kok sudah datang pak ini kan baru jam 05. 25. " tanyaku polos.

"apa salah kalau saya datang jam segini?? Saya hanya memastikan kamu tidak lupa dengan acara meeting kita keparis, dan lagipula saya juga mau numpang sarapan disini!! " what... The hell.... apa dia bilang tadi...... Oke kalau dia datang pada jam segini gak masalah.. Tapi kalau numpang sarapan kan... Ya gak elit banget kan.. Seorang CEO MUDA KAYA RAYA NUMPANG makan.

"ohh iya pak silakan masuk.. Maaf apartemen saya tidak mewah " hahahah hiperbola banget ya gue apartemen sederhana apaan.... Apartemen gue aja mewahh banget kok hahhahah interior klasik berkesan damai dengan sentuhan kuno. HAHahah

"hmt " jawabnya....
HAh HMMMTT DOANG.

"ya sudah kalau begitu saya mau menyiapkan sarapan dulu " pamitku.

Brian POV

Disinilah aku di apartemen gadisku. HAHAHaha apa aku sudah boleh memanggilnya dengan sebutan gadisku. AHHAha sungguh lucu.
AKu memang sengaja datang lebih pagi agar aku bisa sarapan bersama dengannya.

Flash back on
'huaaahhh' sudah jam 04. 30. Saat nya bersiap untuk menjemput my princess.

30 menit kemudian...

'wahh... Gue emang selalu kece '

"lhoohhh, mau kemana bri kok pagi sekali.. Bukannya kamu berangkat jam 06. 00 kok sudah rapi ini baru jam 05. 00 lhohh. " tanya mommy ku tercinta.

"iya mom... AKu memang berangkat pagi mau menjemput pujaan hatiku dulu mom "

" pujaan hati.... Maksudmu queen.. Sekretaris kamu itu? "

"iyalah mom... Siapa lagi!! " jawabku sambil menaik turunkan alisku.

" hahaah iya... Iya.. Mom sangat setuju jika kamu bersama dia... Sippp semangat ya darl buat mendapatkan hatinya "

"makasih mom.. KALau begitu aku berangkat dulu mom. Dan aku sarapan di apartemen nya saja " pamitku sambil mencium pipi mommy ku.

Flash back off

Dan disinilah aku sekarang di meja makan menunggu sekaligus melihatnya memasak.
Dia cukup lihai juga saat didapur. Dan satu nilai positif untuknya karna zaman sekarang jarang sekali ada perempuan yang bisa memasak.

"kau memasak apa? " tanyaku penasaran

"nasi goreng seafood dan omelet jamur " wahhh dari aromanya benar~ benar menggoda. Apalagi melihatnya memasak seperti itu rasanya aku ingin menerkamnya saat itu juga.

Entah angin apa yang membuatku berani memeluknya dari belakang dan aku merasakan tubuhya menegang.

"ma~maaf pak apa yang anda lakukan... Bisa kah anda melepas pelukan anda. Saya sangat risih " ohhh gadiaku benar~benar polos.

Bukannya melepaskannya aku malah mempererat pelukanku dang menelusupkan kepala ku di cekukan lehernya sambil menghirup aroma tubuhnya.

"lebih baik anda hentikan aktifitas anda saat ini pak, jangan sampai pisau yang saya pegang ini melayang ke leher anda " woahhhh gadisku sangat menyeramkan ketika tidak nyaman.

"silahkan saja kalu itu membuatmu senang " jawabku dengan sedikit kekehan.

"baiklah... Saya tidak ingin menjadi kriminal... JAdi saya akan mengajukan surat pengunduran diri saya saat ini juga ".
Deg...
Apa yNg dia katakan pengunduran diri. Tidak...tidak akan pernah.

"wahh calm down sweety... Aku akan melepaskanmu dengan satu syarat.... "

"apa itu? "

"jangan panggil aku pak bos lagi jika sedang berdua panggil aku brian, sayang, honey, sweet hear or something like that... Jika kamu melanggarnya kamu akan menerima hukuman... Dan hukumannya adalah... AKU AKAN MENCIUMMU SAMPAI PINGSAN " hahhaha lihat ekspresi tegangnya.

Queen POV

'hahhhhh'
Benar~benar sarap nihhh boss..

"hahh... Lo jangan gila ya... Walau pun lo bos gue.... Jijik gue denger permintaan lo... Gue bukan perempuan jalang ya " jawabku ketus.... Siapa coba yang mau kaya gitu.... YA gue mau sih manggil kaya gitu tapi kalau ada ikatan. KALau gak ada ikatan yang ada gue bakalan di cap cewek penggoda atasan. KAn gak lucu juga.

"aku gak menganggapmu perempuan jalang. AKu hanya ingin kau tau kau milikku, gadisku dan gak ada yang boleh memilikimu selain aku " apa.... Seenaknya saja mengklaim ku sebagai miliknya.

"tapi kita gak ada ikatan apapun!! "

"sebentar lagi akan ada ikatan yang mengikat kita sweet heart "
HAhhh maksudnya apa coba. ??

"jadi.... PAnggil aku dengan nama atau memanggilku dengan julukan sweet heart " gilaaaaaaa CEO gilaaa.

" aku gak bisa!! " aku memang gak bisa memanggilnya seperti itu... AKu malu lahhh.

" terserah kau saja itu pilihanmu " apa...

Heyyy apa yang dia lakukan.
Dia malah menelusupkan kepalanya lebih dalam keleherku sambil menjilat, menghisap dan menggigit kecil leher ku.. DAn itu sangat geli.. DAn risih.

" baiklah... BAiklahh.... AKu akan memanggilmu Brian "

HAhhhh akhirnya dia melepaskan aktifitasnya itu.

"nahhh seperti itu dari tadi kan... Enak.... KAu tau.... BAhkan adik kecilku sudah berdiri sejak tadi " bisik nya... YAng membuat pipiku memanas dan aku yakin pipiku sudah memerah seperti kepiting rebus saat ini.




^^^^^^^^^^^^^
HAppy reading guys

My crazy LOVE with CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang