06

9.2K 253 8
                                    

Dasar bos gak peka, seharusnya waktu di paris itu ngajakin keliling paris kek, apa ngajak shoping kek, lha ini cuman di dalam kamar sambil mandangin laptop ama tab doank., padahal udah hampir 2 minggu disini dan besok itu udah jadwalnya pulang. Hah?!

"cepat ganti baju. kita jalan~jalan " wuidih baru juga pikirin, eh peka juga nih raja cicak.

"oke, boss " jawabku dengan semangat 45 hahahah, mumpung di paris bos, sekalian shoping.

===========

"hah....! " desahku lelah, gimana gak lelah coba seharian penuh jalan~jalan mengelilingi paris dan juga shoping.

"capek? " ya capek lah boss, bego banget sih jadi orang, situ gak belanja apa~apa... Eh... Belanja ding dia beli cincin Couple gitu!

"lumayan bry.... "

"yaudah buruan tidur biar gak kesiangan. " dasar tukang perintah.

"iya.. " aku pun tidur membelakanginya dan jangan nething dulu kita gak ngapa~ngapain kok hanya tidur... Benar~benar tidur gak lebih. Dan asal kalian tau ketika bangun tidur pasti aku pada posisi tidur dengan separuh tubuhku di atas bryan dan posisi bryan memelukku dan sebelah kakinya membelitku. Aneh kan ya jelas aneh.

==========

Dentuman musik, bau alkohol dan asap rokok sangat kontras di tempat ini para wanita penghibur sibuk mencari mangsa.

Dan disinilah aku diatas panggung di salah satu club ternama, memainkan piringan hitam dengan lincah membuat campuran musik yang membuat para manusia yang sedang berjoget di arena dance floor semakin menggila.
Gue cuman di boking buat nge ~DJ disini selama 4 jam doank.

Belum selesai jam manggung ku tiba~tiba ada yang menarikku dengan kasar.

"kau... Apa yang kau lakukan? Aku masih dalam jam manggung! Lepasin tangan gue! " dasar cowok aneh tiba~tiba datang langsung ngancurun semuanya.

"apa yang kau lakukan disini?! " hey.. Kenapa dia yang marah seharusnya aku yang marah dia udah ngancurin semuanya.

"mata loe buta.. Gue lagi nge DJ dan lho ngancurin itu! " sungutku

"dengan pakaian ini, kau lihat bahu dan pahamu terekspos, aku gak suka. Berbagi milikku dengan orang lain! "

"wajar donk di club pakek baju gini, masak gue pakek long dress, lagi pula ini masih mending kaleee, gue pakek hot pans ama tangtop trus terlapisi cardigan tanpa lengan. dari pada telanjang!? " balasku tak kalah sengit.

"kau..... "

=======

THANKS FOR READING

My crazy LOVE with CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang