Setelah menyelesaikan Syuting Variety Show Go To School yang sukses membuat para fans histeris, C-Clown dan manajer mereka langsung menuju kesebuah restaurant yang tidak jauh dari Victory High School untuk merayakan comeback stage mereka.
"Geonbe" mereka bersulang dan lalu sang manajer mengambil foto untuk dishare ke Official Fanpage C-Clown.
'hallo, kami C-clown. Hari ini kami baru sempat merayakan comeback stage kami. Terima kasih Crown atas support dan cinta kalian. tunggu kami di stage selanjutnya.
Dan untuk Victory High School terima kasih, kalian semua luar biasa. Hari ini begitu menyenangkan. Selalu kirim cinta untuk kami. Row Low C-Clown ^^ '
begitu keterangan poto yang diaplot oleh sang manajer ke Official Fanpage C-Clown. Poto dimana para member C-Clown sedang mengangkat gelas dengan wajah ceria.
Hari ini C-Clown memiliki jadwal yang lumanyan padat. Selain syuting Variety Show hari ini Member C-Clown langsung menuju studio Arirang TV untuk pre recording program musik Simply K-Pop.
"Hari ini cuaca begitu panas, kalian harus jaga stamina kalian agar tidak ngedrop. Mungkin kedepannya jadwal kalian akan lebih padat lagi" kata sang Manajer sambil membagikan botol minuman stamina ketika berhenti dilampu merah.
"Ne" jawab Rome, Maru, Ray, Kangjun dan Siwoo serempak, sementara T.K asik mengambil selca. Heol!
"Oh? lihat gadis itu, panas-panas begini membawa gitar yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya. Mau pergi audisi kemana dia? Hahaha" ucap sang Manajer tertawa melihat seorang gadis melintas didepan van mereka.
"Aku dengar AB Entertaiment sedang melakukan audisi, mungkin dia mau kesana" jawab KangJun.
Rome terpana melihat gadis yang berjalan melintasi zebra cross tepatnya didepan van mereka. Rome membuka kaca jendela van untuk memastikan gadis itu benar si Alien atau bukan.
"Ya, Han Soo Kyo! palliwa" teriak Na Eun memanggil Soo Kyo yang berjalan dengan enggan dibelakangnya.
"Kau tidak merasa cuaca hari ini sangat terik, haa bisa-bisa kulitku melepuh, aku benci musim panas" Na Eun menggerutu sepanjang perjalanan karena tidak tahan dengan cuaca panas. Soo Kyo tidak menghiraukan Na Eun. Dia berjalan dengan enggan sambil menjinjing tas gitarnya. Kedua matanya menatap ujung sepatunya seiring dengan langkahnya. Apa yang dipikirkan Soo Kyo? Soo Kyo tidak sadar ada seseorang yang mengamatinya dari jauh.
Rome tersenyum dan tertawa tertahan sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Dasar Alien" gumam Rome tertawa kecil melihat Soo Kyo keberatan menyandang gitarnya.
"Ye?" tanya Kangjun yang duduk disebelah Rome.
"Oh, cuacanya begitu panas" jawab Rome kekenanya dan lalu menutup kaca jendela.
Van merekapun melaju kejalanan Seoul yang tidak begitu ramai.
-----
Soo Kyo dan Na Eun berpisah dipertigaan gang menuju rumah mereka. Tapi ada apa dengan Soo Kyo, dia hanya berdiri menatap nanar gang. Sepertinya dia lupa gang menuju ke rumahnya, karena bentuk gang hampir sama. Soo Kyo pun masuk dari gang yang satu ke gang yang lainnya, tapi dia tidak menemukan juga gang yang benar. Padahal Soo Kyo sudah beberapa kali melewati rumahnya, hanya saja dia tidak sadar.
"Sepertinya tadi aku sudah melewati jalan ini" ucap Soo Kyo datar mengingat-ngingat sambil mengamati dinding-dinding pagar yang ada disamping kiri kanannya.
Dan setelah beberapa saat Soo Kyo pun berhasil menemukan rumahnya.
"Oh! Sepertinya tadi aku melihat pagar ini" ucapnya datar didepan pagar rumahnya. Soo Kyo menepuk keningnya. Sesampainya ia didalam rumah Soo Kyo langsung menuju lemari es. Dia meneguk air dingin seperti orang kesetanan.
YOU ARE READING
~ My Innocent Crown ~
FanficHari ini C-Clown Comeback stage di Mnet! Countdown dengan 3rd mini album mereka Shaking Heart. Setelah performance berjalan dengan lancar C-Clown melakukan mini fanmeeting dibelakang area gedung Mnet. Sekitar 500 lebih Crown yang datang mendukung co...