chapter 2

156 3 0
                                    

ELEANOR P.O.V

Hoamm, good morning London, hari ini bangun pagi lagi, karena Louis meminta ku mengantarnya pemotretan. Aku segera bangkit dari tempat tidur, lalu mandi.

Selesai mandi aku segera berdandan. *TING NONG . 'pasti Louis' batinku. Aku segera membukakan pintu, benar saja ternyata pangeranku yg datang HAHA ciatciat~

"Hallo boo bear" kataku membuka pintu

"Hallo my princess, Good morning, apa kau sudah siap?" seru louis mengecup kening ele dan masuk kedalam.

"morning too...seperti yang kau lihat" kataku menunjukkan diriku yang sudah cantik.

"oh wow, you so beautiful" goda louis

"tapi sebentar aku belum membangunkan Alicia, bisabisa dia ngamuk kalau bangun2 tdk ada siapa2 di apartemen" kataku yang segera beralan menuju kamar alicia.

Aku segera membangunkan Alicia, oh god! Dia tdk berubah. Kenapa anak ini susah sekali di bangunkan!

"Alicia c'mon wake up babe" kataku menarik selimutnya.

"oh noo....aku masih ngantuk sekali ele" ucap alicia dan menarik selimutnya kembali.

"oh god. Baiklah whateva~ aku pergi bersama lou, kami akan pulang sore, jaga dirimu baik-baik" kataku yang segera berjalan keluar.

"kami berangkat dulu yaa...takecare" ucap louis seraya mengacak rambut alicia.

AUTHOR P.O.V

tidaklama ele pergi,alicia segera bangun dan mandi.

karena alicia merasa bosan akhirnya ia memutuskan untuk mencari sarapan. dan alicia memutuskan untuk sarapan di restaurant"NANDO'S".

sesampainya di NANDOS alicia segera memasan makanan. tetapi restaurant ini sangat ramat, sehingga alicia kehabisan tempat.

disaat alicia sedang menyapu pandangan direstaurant ini, matanya terhenti kepada pria berambut blonde yang duduk sendiri didekat jendela. tidak membuang waktu, akhirnya ia segera berjalan menuju mea tersebut.

" heloo, hi. Excuse me. Boleh kah aku bergabung? Karna tempat duduk yang lain sudah penuh, dan aku sangat lapar sekali" kata alicia yang sangat bawel.

*ko lo jadi curhat si* *biarin aja...biar dia kasian sama gue, udah deh mending lo lanutin ngetiknya*

NIALL P.OV

Sambil menunggu the boys datang ke tempat lokasi pemotretan, akhirnya gue memutuskan untuk sarapan dulu di nandos, restaurant favoritku. Memang restaurant ini sangat ramai, untungnya aku tdk kehabisan tempat duduk. Di saat lagi asiknya aku menyantap makanan, tbtb ada wanita yang menghampiri ku…

" heloo, hi. Excuse me. Boleh kah aku bergabung? Karna tempat duduk yang lain sudah penuh, dan aku sangat lapar sekali" katanya dengan nada yang menggemaskan.

"oh yeah, silahkan" kataku tersenyum dan mempersilahkan duduk.

"thankyou" katanya dengan senyum yang sangat manis.

"kay, your name?" tanyaku

"ahm, alicia calder, you can call me alicia" jawabnya

selama makan tak hentinya kami berbincang, gadis ini sangat menggemaskan dan menyenangkan.

OMG! hampir saja aku lupa.

"hmmm sorry alicia, aku harus segera pergi, karena ada urusan" kataku segera bangkit

"oh kay...thanks for the seat" ucapnya polos

"ohahahaha kursinya umum, bukan milikku, kay see you" kataku terkekeh dan berjalan karena TheBoys pasti sudah menunggu.

"see you" teriak alicia.

ALICIA P.O.V

waktu menunjukkan pukul 5sore. dan aku segera kembali ke apartemen.

tetapi sesampainya diapartement, ternyata ele belum sampai.

sambil menunggu ele, aku membuat jus orange kesukaan kami ber2. tak lupa juga aku membuatkan untuk ele.

tak lama aku selesai membuat jus, ele akhirnya pulang. dan kelihatannya dia sangat lelah.

"sepertinya kau sangat lelah" kataku menghampirinya dan memberikan jus buatanku.

"thankyou" katanya yang segera mengambil jus ditanganku

"kemana saja kau? bukankah kau hanya mengantar louis pemotretan?" tanyaku sambil duduk disampingnya

"aku sudah mendaftarkan kau di Oxford International London" seru ele santai

"WHAT? kau sudah mendaftarkan ku sekolah? bukankah itu terlalu cepat ele" seruku kaget

"justru lebih cepat lebih baik" jawab ele santai dan segera berjalan meunuju kamar mandi

-o-o-o-o-o-

hari pertama masuk sekolah. Mager~

aku udah rapih lho! Tumben yaa? Iya emang. Ini garagara ele bangunin nya terlalu pagi.

Yap! Dan ele juga yang anter aku ke tempat kuliah.

-o-o-o-o-o-

AUTHOR P.O.V

"aduh ini kelasku dimana, udah kayak butiran debu aja deh" ucap alicia sambil berjalan dan menyapu pandangan....dan

BRUKKK!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

wahhh bunyi apa tuh?

dont forget guys! leave youre comment and vote......

thanks for reading dircehhhh~

cp : @syfhmrzr

sacrificial love (Harry Styles LoveStory)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang