chapter 4

140 4 0
                                    

AUTHOR

sekarang ele, alicia dan danielle sudah berada di basecamp 1D...setengah jam lagi mereka akan berangkat ke bandara dan terbang bersama elang ke Paris (asal)...di antara mereka hanya Niall lah yang masih sibuk dengan makanannya yg akan di bawa...sedangkan yang lainnya mengecek bawaan mereka masing2.

"oke guys, sudah waktunya kita berangkat, ready?" gegas paul. "READY" jawab semuanya.

-skip-

ALICIA

kita semua sudah sampai di bandara Internasional London. OMG! bandara ini disemuti oleh directioner. sampai aku pun berjalan tdk bebas. mungkin mereka fikir aku wanita beruntung yang bisa dekat dengan seorang boyband,model dan dancer yg terkenal tersebut.

berhubung penerbangan kami setengah jam lagi, akhirnya kami memutuskan untuk menunggu di starbucks.

di starbucks kita hanya memesan frappocino.

"oke guys, 5menit lagi kita akan chek in" sahut paul. dan kami pun segera bergegas meninggal kan starbucks.

-skip-

AUTHOR

posisi mereka sekarang (ele-louis) (dani-liam) (zayn-niall) dan (alicia-harry). awalnya terjadi keributan karena alicia dan harry smsm tdk mau duduk bareng. namun akhirnya mereka pasrah saja. daripada harus duduk dgn kru yg lain, karena menurut harry itu sangat membosankan.

sudah 2jam mereka berada di pesawat, dan dani merasa bosan, akirnya dia mengajak yg lainnya bermain. seperti biasa, jika mereka bosan pasti yg dipilihnya adalah permainan ToD, karena menurutnya permainan itu menyenangkan dan menegangkan buat yg akan mendapat pilihan tersebut.

dannn JRENG botol pun mengarah kepada...........LOUIS

"damn!" gumam louis. "ayolah ToD boobear?" tanya liam. "Dare" jawabnya. "baiklah, sekarang kau harus goyang itik" pinta alicia. "goyang itik? bagaimana? aku tidak tau" sela louis dgn muka yg pongo. "coba kau praktikan dulu lice" pinta zayn. "ooohhh zayn, kalau aku yg mepraktikan sama saja aku yg mendapat hukuman. tunggu, aku punya ko video nya" jawab alicia dan segera mengambil handphone dr sakunya. setelah berhasil menemukan video nya, alicia segera menunjukkan kpd louis. seketika itu juga louis menghela nafasnyaaa "OMG!! itu memalukan lice. kau jahat sekali" gumam louis. "hey boobear ayolah konsisten, dan ini kan tdk kita rekam, dan yang mengetahui hanya kita saja" rayu alicia. "memangnya seperti apa si?aku saja tdk tahu" tanya ele. "kalau kau kepo, suruhlah louis mempraktikannya" jawab alicia sambil menahan tawa. ele dan yang lainnya memohon kepada louis untuk menunjukkan seperti apa goyang itik itu, dan akhirnya louis pun menerima tantangannya. setelah memparaktikkan, semuanya pun tertawa berbahak-bahak. "kau sangat lucu boobear" goda niall. "shut up yel, akan ku balas kaliam" gumam louis.

botolpun di putar oleh louis, dan JRENGGGGG....tepat! botol tersebut mengarah ke alicia. louis pun sangat bahagia, karena ingin membalas dendam. "OMG!!!" teriak alicia dgn wajah yang sangat shock. louis pun tertawa kemenangan "oke alicia, ToD" tanya louis dgn senyum yang licik. "kau sangat bahagia sekali louis, akuuu memilihhhh TRUTH karena aku tau kau akan memberi balasan yang lebih gila boobear" jawab alicia dgn senyum liciknya. "pilihan yg tepat untukku membalasmu alicia" sela louis. yang lainnya hanya ketawa saja melihat louis dan alicia. "ALICIA CALDER , APA KAU MENYUKAI HARRY EDWARD STYLES?" tanya louis dgn ketawa kemenangannya. dan yang lain pun hanya terdiam menunggu jawaban dari alicia, begitu juga harry. "what? pertanyaan macam apa itu?" sela alicia. semua nya tidak sabar menunggu jawaban alicia, ketika alicia ingin menjawab "hhmmmm akuuuu" ucapannya pun terpotong oleh paul "sorry guys, saat nya kalian siap2 karena kita akan mendarat" teriak paul. semua kecewa, terutama louis karena balas dendamnya belum terbalaskan (ini cuma balas dendam candaan yaaa)...

sacrificial love (Harry Styles LoveStory)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang