"Sudah lupakan itu paling cuma legenda..
"Apa maksudmu??"
"Jika beruntung aku mendapatkan seseorang di luar sana yang tulus.. akh.. aku terlalu dramatis.. eum..bagaimana mengatakan pada laki laki mungkin akan sulit bagiku .. charle shirle.. malam ini menginaplah di kamarku..akan ku ceritakan"
Lalu mereka bubar kepala sekolah yang di belakang panggung ikatannya di lepas..
Ia berterimakasih terhadap mereka.. lalu.. besok semua murid di liburkan ..mereka bisa pergi ke kota
..
Saat di kamar kizuki.."Jadi.. apa maksudmu legenda
"Kau tahu.. gombalan cinta bisa mengalahkan apapun??
"Ahh..ya.. itu sejenis ucapan kasih sayang..
"Dan.. itu yang harus ku lakukan..
Jika aku berhasil merasakan rasa cinta .. mungkin kita tak perlu menewaskan satupun manusia.. tapi.. ini adalahkekuatan penetral.. kekuatan ini di hasilkan dari rasa cinta itu sendiri.."Waah..semacam cinta sejati begitu ya kizu chan
"Eumm kupikir charle kali ini benar.. kizu.. ahh.. kami tak bisa menginap.. aku ada acara dinner sama olfie"ucap shirle..
"Aku juga nge date.. ya.. maaf ya kizu kami tak bisa.menemanimu"ucap.mereka aku mengangguk...
Setelah mereka pergi.. kizuki ke kamar mandi untuk membasuh tubuhnya. .dan memgganti pakaian..
Karena libur ia hanya ingin berjalan jalan..
"Apa..jika memakai ini aku lebih manis"pikir kizuki..ia memakai Kaos dan celana pendek.. ia menambahkan jaket..
Setelah siap iapun beranjak..Langkahnya membawanya entah kemana.. ia tak tahu pasti..
Dan sampailah ia di pinggir danau buatan.. lumayan sepi.."Humm.. lumayan untuk buatan.."gumam kizuki..
Lalu.. tak lama..
Kizuki melihat suara sengkuran halus..
"Eh..??!""Itu kan keito?!"kizuki tersentak dan mendekatinya.. rambut cokelat panjangnya .. mulai tertiup angin
"Kei.. kau baik baik saja"ucap kizuki..
Pov keito
'Engh sebenarnya dimana aku'
"Eh ?"
"Kei kau baik baik saja"
Aku terlonjak kaget dan.. mulai menatapnya.."Kei..ini aku.kizuki... setiap aku.merubah penampilan kau selalu tak mengenaliku.. padahal aku cuma mau jadi sedikit lebih feminim"
Eh..dia kizuki.. manisnya..egh apa yang kupikirkan dasar bodoh..
"Ahahaha.. ya..maaf..kizu chan.. oh ya.. eum.. malam ini.. kau ada acara tidak"ucapku..
Ya..aku.menyukainya.. rencananya.. malam ini..ya..you knowlah
Pasti yang terbayang..Ia menggeleng.. dan..
"Memang kenapa.. mau ngajak makan"ucapku..
"Eh..?!"
"Semua cowok sama saja.. tak ada bedanya mudah di baca.."ucapku kesal..
"Enggak.. cuma ngajak jalan jalan aja.. sama ada yang mau ku ucapkan..tapi nanti malam saja.. aku tunggu di sini..jam 5 sore.. daaa"ucapku berlari meninghalkan kizuki.
Ia sempat tersenyum dan meneteskan air mata.. aku tak tahu kenapa..Pov kizuki
Apa ini akan berhasil??
"Aku akan memakai baju pink kesukaan mama.."gumamku berjalan menyusuri danau menuju asrama.. setelah melewati lorong asrama ku temukan kamarku..langsung ku sambar lemari dan mengambil baju itu.. biasanya pakaian itu cuma ku gunakan jika mamaku ingin.. tapi..ia tiada.. ketika baru beberapa bulan setelah ulang tahunku..
Haa...
Entah mengapa aku bingung..
Jam 5 sore tiba aku telah bersiap..
Tentu sard selalu.menemaniku dalam wujud gelang.."Keito?!"aku terkejut melihatnya penampilannya berbeda.. ia sungguh tampan.. aku tak bisa.membayangkan jika menjadi..akh..apa yang kupikirkan..
"Hi..keito"
Degh..
Pov author
Manisnya.. akhirnya..
Jadi juga..."Ehumm.. egh.. hee kenapa.. kau berpenampilan sangat out dari biasanya.."ucap keito dengan sedikit blush di wajahnya. .
"Eum..benarkah. . Padahal ini sangan in door banget.. "kilah kizuki..lalu tersenyum..
Dewa.. senyumanya.. bisa bisa diabetes aku..
"Keito.. eum.. kita makan..dulu yuk.. baru nanti lanjutin"
"Hee... ??? Tak usah.. aku yang traktir"
"Serius..??? Kau itu.. enggak ah.. aku cuma mau beli mint tea aja.. hahaha.."ucap kizuki kering. Keito ke arahnya.. dan menggandengan pergi.. wajah kizuki.mulai.merah
. Sementara keito sudah merah padam.Kenapa dia menggandengku.. kenapa suasananya awkward banget
Aku jadi gk enak..Cih..kok gue nekat malah gue gandeng.. bodohnya gue..
Tak lama mereka sampai di sebuah kafe..
Mereka memesan mint tea dan menikmatinya.. beberapa gadis menatap keito dengan wajah blushing.. dan sama seperti lelaki melihatku.."Kei mana uangmu??"tanyaku..
"Ini pas tehmu dan tehku"balasnya. "Ahh..tak.perlu ini ku.kembalikan.. aku akan bayar bagianku sendiri"ucap kizuki lalu ke arah kasir..
"Mas.. tadi mint teanya 2 jadi berapa??"tanya kizuki .. lelaki itu berbalik dan menatapnya dengan semburat merah..
"Waah..kalau tak salah.. ini nona kizu ya.. sudah lama tak bertemu"ucap pelayan itu.. uacapannya membuat kizuki tersentak..
"Engh ya.. haha. Ini uangnya terimakasih.."ucap kizuki lalu ke arah keito..
Kizuki.memeluk.lengan keito..Tangan kizuki berkeringat dan ia merasa ketakutan..
"Kizu chan"
"Engh. Ma.. ma.. maaf"ucap kizuki tersendat.. mereka berjalan jalan di hutan .. dan ke danau hingga hari berganti malam..
Keito membawa kizuki ke pinggir danau ..
Keito mengengam tangan kizuki..
"Kizuki. Aku.. aku.. aku.."
"Ya.. aku tahu maksudmu..
"A.. a..apakah.
Kizuki langsung menarik tangan keito dan memeluk nya..
"Ya.. aku terima.. aku.menyayangimu kei"ucap kizuki.. keito tersenyum lega ..
Mereka saling bertatapan dan .. mengikat jari kelinging.."Kei.. janji.. jangan pernah ninggalin kizu ya?"
"Iya..tapi saat.medan pertempuran.. kizuki harus ada.. tak. Boleh mati.. jika kizu.mati..keito.. akan.. bunuh diri untuk.nyusul"ucapnya. Kizuki tersentak.lalu tersenyum...
Ia mengangguk
So..
I
W
A
N
N
AS
A
YI
L
O
V
EY
O
UForever
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness
ActionSatu tujuan ku di hidupku.. Mewujudkan impian.. Semua orang.. 'The shiny day'