Yoona And Donghae

1.1K 74 8
                                    


"Noona.."panggil Kyuhyun pelan.

Taeyeon dan Tiffany menoleh kearah suara itu dan terbelak kaget saat melihat kyuhyun sudah berdiri didepan mereka.Kyuhyun mengambil kertas yang sempat dibuang Yoona dan membacanya tanpa menghiraukan larang dari kedua noonadeulnya agar tidak bisa membaca surat itu.

"Jadi..Kyu harus dioperasi lagi?"tanya Kyuhyun,matanya tetap mengarah kearah kertas yang dipegang,dan ia sedikit meremas kertas sampai sedikit lecek.

"Nde Kyunnie,ini semua untuk kesehatanmu,jadi noona mohon kamu mau..."

"Ani..Kyu tidak mau dengar apa-apa,Kyu gak mau membahasa hal ini dulu..Shiero..shiero.."Kyuhyun menggelengkan kepalanya sambil menutup kedua telinganya dengan tangannya,dengan kasar Kyuhyun melempar kertas itu dan berlari keatas menuju kamarnya.

Terdengar dentuman keras yang berasal dari pintu kamar Kyuhyun yang dibanting dengan keras,yang membuat Taeyeon dan Tiffany mendesah kasar.

"Jadi bagaimana eonnie,Yoona-ah pergi keluar ditengah hujan seperti ini dan sekarang Kyuhyun-ah mengunci kamarnya,kenapa semuanya jadi rumit seperti ini eoah"gumam Tiffany pelan.

Taeyeon hanya terdiam sambil mengambil kertas yang dilempar Kyuhyun dengan perlahan ia meluruskan kertas itu dengan air mata yang mengalir dipipinya.

.

.

"Yoona-ah,apa yang kamu lakukan ditengah hujan seperti ini?"tanya Donghae,ia terkejut menemukan Yoona yang berdiri sendirian ditengah hujan,pundaknya naik turun yang menandakan dari tadi Yoona terus menangis,bahkan wajahnya terlihat pucat karena kedinginan.

Donghae segera melepaskan jaketnya dan memakaikannya keYoona dan tidak lupa ikut memayungkan Yoona agar tidak semakin kebasahan.

"Eotokhe..hiks..eotokhe.."gumam Yoona lirih namun masih bisa didengar oleh Donghae karena jarak mereka yang sangat dekat.

"Wae Yoona-ah,uljima nee?"

"Eotokhe Donghae-ah..Kyunnie..hikss"

"Lebih baik kita mencari tempat berteduh dulu,baru kamu berbicara padaku eohh..kajja"

Dengan sedikit merangkul pundak Yoona,Donghae membawa Yoona kerumahnya.

"Oppa..kenapa kamu cepat sekali kembali..ommo..Yonna eonnie kenapa kamu basah kuyup seperti ini"seru Seohyun terkejut

"Hyunnie antarkan Yoona-ah kekamarmu dan pinjamkan bajumu eoh,kasihan jika dibiarkan Yoona kebasahan seperti ini,aku takut ia akan demam"

"Arraseo oppa,kajja eonnie"

Seohyun segera menarik tangan Yoona untuk kekamarnya,ia memberikan Yoona kaos berlengan panjang berwarna pink yang sedikit kebesaran karena berbedaan bentuk tubuh mereka,Yoona memang berbadan lebih kecil dibadingkan Seohyun.

"Mianhae eonnie agak kebesaran ya,hanya baju itu saja yang berukuran kecil yang kupunya"

"Arraseo,gwaechana..gomawo Seohyun-ah"

"Cheonma eonnie..lebih baik kita keruang tengah eoh,aku akan menyiapakan minuman hangat untukmu eonnie,badanmu dingin sekali"

Dirumah Kim tepatnya dikamar Kyuhyun,Taeyeon dari tadi berusaha membujuk Kyuhyun yang masih betah bersembunyi dalam relungan selimut tebalnya tanpa menghiraukan bujuk Dari Taeyeon dan Tiffany.

"Kyunnie dengarkan noona dulu,irreona ppali ya,kamu harus segera makan chagi,noona tidak mau kamu sampai sakit"

"Kyuhyun-ah,jebal yo gajima,jangan seperti anak kecil eoh"

Kyu And He Is Noonadeul (Suju And Snsd Couple) (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang