"Yoona..uljima nee,Kyunnie pasti akan baik-baik saja ,gwaechana"
Yoona dari tadi terus menangis sambil memeluk Taeyeon,Tiffany juga menangis dalam pelukan Siwon yang terus merangkulnya dan mengucapkan kata-kata penenang buat Tiffany.
Donghae terpaku sambil terus memandangi Yoona,ia sungguh sangat merasa sedih melihat Yoona menangis seperti ini seandainya ada yang bisa kulakukan untuk menghiburnya.
Cklekk terlihat pintu ruang UGD terbuka sedikit dan keluarlah seorang ganhosa yang sudah memasang wajah cemas sambil memandang kearah mereka semua.
"Mianhae,adakah diantara kalian ada yang bergolongan dari A,persediaan stock darah bergolongan darah A sudah habis dipakai buat operasi sebelumnya,jika ada yang bergolngan darah yang sama bisakah ia mendonorkan darahnya untuk Kyuhyun-sshi sekarang,Kyuhyun-sshi sangat membutuhkannya sekarang"
Taeyeon mengeratkan pelukan terhadap Yoona sambil berlinangan airmata,bagaimana ini?
"Mianhae ganhosa,diantara keluarga kami hanya Kyuhyun-ah dan alm.appa kami saja yang bergolongan darah A"jawab Tiffany
Ia sudah kembali menangis sambil meremas tangan Siwon dalam genggamannya.
"Hikss..eotokhe..Kyunnie..hikss Kyunnie"ujar Yoona lirih ia semakin menangis dengan keras dan memeluk kencang Taeyeon yang juga ikut menangis bersamanya.
"Golongan darahku A,bagimana jika aku saja yang mendonorkan darahnya"ujar Donghae yang membuat semua mata mengarah kearahnya.
"Donghae-ah"ujar Taeyeon kaget.
"Jinjja.hiks..benarkan kamu bersedia mendonorkan darahmu untuk uri Kyunnie Donghae oppa"gumam Yoona sambil mengenggam kedua tangan Donghae,dengan mantap Donghae menganggukan kepalanya.
"Arraseo,kalau begitu kajja Donghae-sshi,kita masuk kedalam sekarang,kami permisi dulu"
Dan sekejab Donghae sudah memasuki ruang operasi ditemani ganhosa tadi.
2 jam berlalu begitu lama,hingga akhirnya lampu merah yang berada diatas ruang UGD padam yang menandakan jika operasi sudah berakhir,dengan cepat mereka semua menegakan badannya saat melihat Jungsoo sudah keluar dari ruang operasi dengan masih menggunakan pakaian hijaunya.
"Bagaimana oppa,keadaan uri Kyunnie?"tanya Taeyeon cepat.
Jungsoo melepaskan maskernya dan menunjukan senyum lebar yang membuat semuanya bisa bernapas lega.
"Keadaannya sudah baik-baik saja,paru-paru sudah kami jahit kembali dan sekarang keadaannya akan lebih stabil daripada sebelumnya.Luka dikepalanya juga sudah kami obati hanya menunggu ia sadar dan biarkan ia dirawat dirumah sakit ini selama seminggu agar kami bisa memantau keadaannya.Taeyeon-ah ada yang ingin kubicarkan sedikit denganmu,dan kalian bisa menjenguk Kyuhyun jika ia sudah sadar nanti setelah kami membawa Kyuhyun-ah keruangan perawatannya..kajja Taeyeon-ah"
Dengan cepat Taeyeon mengikuti langkah Jungsoo menuju ruangannya.
Yoona sedang menunggu Donghae yang kini terbaring lemas dan tertidur di tempat tidur setelah mendonorkan banyak darah ke Kyuhyun,Yoona tersenyum tipis melihat cara tidur Donghae yang lucu mulutnya menganggap seperti ikan tanpa sadar tangan Yoona menangkup pipi Donghae yang membuat bibir Donghae jadi mengerucut.Yoona jadi tertawa sendiri gara-gara ulah jahilnya tanpa menyadari jika Donghae sudah sadar dari tadi.
"Sudah puas tertawanya,senang sekali membuat wajahku jadi aneh eoh"
Yoona jadi tersentak kaget saat melihat mata Donghae sudah terbuka dan memandang tajam kearahnya.
"Ommo..Donghae-ah kamu sudah sadar?"tanya Yoona,Yoona jadi sedikit babbo untuk apa menanyakan ia sudah sadar atau belum jika ia sudah mendengar kalau ia sudah bicara dasar Yoona babbo umpat Yoona dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyu And He Is Noonadeul (Suju And Snsd Couple) (End)
FanfictionKyuhyun,magnae keluarga Kim terkenal dengan sifatnya yang jahil sampai dijuluki EvilKyu.Akan tetapi para Noonadeulnya sangat menyayanginya bahkan cederung terlalu protectif.Bagaimana kalau ia ingin menjodohkan para Noonadeul agar mereka punya kekasi...