Wedding

2K 171 46
                                    

Cast : Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Min Yoongi
Kim Namjoon,etc

Genre : Humor, Romance

Rate : T

Warning : BoyxBoy (yaoi), Bahasa ga baku, alur ga jelas, typo(s)

Happy Reading 🐰

Duk Ces Jreng

Suara petasan terdengar ramai di wilayah kompleks BigHit Permai Regency. Tepuk tangan riuh memenuhi pendengaran. Disana terdapat ratusan- ah mungkin ribuan orang yang memenuhi halaman rumah di Blok F no.69 rt.3 rw.10 ini.

Fyi, di rumah ini sedang mengadakan acara wedding alias akad nikah alias nikahan. Yang akan menikah adalah anak dari pasangan Pak Kim Namjoon dan Pak Min Yoongi. Mempelai pria namanya Kim Taehyung, anak dari Kim Namjoon. Mempelai pria nyerempet wanita(?) Min Jungkook namanya, anak dari Min Yoongi. Mereka berdua akan mengucapkan ijab kabul setelah lebih dari setengah abad(?) berpacaran memadu kasih satu sama lain.

Sebelum acara ijab kabul ini, diadakan dulu adat istiadat nenek moyang mereka, yaitu main pantun-pantunan dulu antara calon mertua dan menantu.

"Beli mangga, beli kelapa, yuk neng nikah sama abang", mulai Taehyung.

Bruk Prang Cres Crot(?)

Panci melayang kearah kepala Taehyung, "Eh laknat, kan udah babe ajarin tadi. Basa basi dulu baru ngajak nikah. Aelah gimana sih",ucap Namjoon sambil noyor kepala anaknya.

"Duh -_- Oh iya be ane lupa. Udah ngebet sih mau enaenain Kookie jadi lupa deh", jawab si Taehyung.

"Ulang deh ulang deh"

Taehyung merapikan kerah jasnya, lalu tersenyum menghadap ke arah calon mertua dan calon istrinya, "Buah manggis buah kedondong-...."

"Anjir buah mulu", si Hoseok jomblo main nyaut aja.

"Bacot"

Alis Taehyung mulai bertautan(?) Itu tandanya ia sedang memikirkan harus membuat pantun apalagi.
"Ehm, terong dicabein rasanya enak. Paling nikmat dilumat selagi panas. Sudikah calon mertua nerima saya, nerima saya menikah dengan anak anda?"

Suara tepuk tangan riuh terdengar. Cuit cuit, banyak yang nyorakin cie.

"69 tambah 69, dikali 78 dikurang 6345 dibagi 70 sama dengan berapa?", Yoongi dengan enteng membalas pantunnya si calon menantu.

"Anjir anjir"

"Gua harus jawab apa nih. Mana gua ga bisa mtk", lesu Taehyung.

Berhubung babe nya Taehyung cerdas, jadi si babe langsung konek dan bisik-bisik di telinga anaknya, "63.1285714 jawabannya"

Ah babe emang penyelamat gua dah

"63.1285714 pak", Taehyung menjawab dengan mantap.

Prok prok prok

"Pintar juga lu. Dada Haneul dada Hyuna, yang mana yang lu pilih calon menantu",jawab Yoongi lagi.

Si anjir pake ngomong dada dadaan lagi, untung mertua gua lu -_-

"Hm, saya pilih dada Kookie pak, karena lebih empuk dan enak kalo diisep"

"Eh si goblok mulutnya ga bisa direm -_-", ucap Namjoon sambil elus dada ngeliat kelakuan anaknya.

Kicep. Semua kicep. Langsung seketika krik krik. Kookie merona sambil nyilangin tangan nutupin dada. Yoongi nganga, Jimin ngiler. Seokjin baca novel, yang lain pada tatap-tatapan.

"Ehm woy sadar woy", Yoongi sadar. Ia lalu meneriaki orang-orang yang ada disana.

"Lanjut lanjut. Kue putu kue labu. Mas kawin apa yang lu bawa wahai babuku? Eh menantuku maksudnya"

"Tempe goreng tempe rebus. Saya bawa setumpuk emas batangan dan singkong rebus wahai mertua",jawab Taehyung lantang.

"Ikan sarden ikan nila, ya saya terima kamu menjadi menantu saya. Saya ijinkan kamu menikah dengan anak saya"

Asikkkk cuit cuit brut brut nguing nguing

"CIE YANG UDAH DITERIMA MERTUA CIEEEEEEEE ACIKIWIR"

Taehyung mesem-mesem, Kookie merona lagi. Lalu Taehyung berjalan menghampiri calon istri dan memeluknya.

"Aku sayang kamu by"

"Unggg, aku juga sayang kamu by😳"

.
.
.
.
.

Bapak mertua alias pak Yoongi langsung memisahkan mereka berdua, "Eh ni bocah main nyosor aja. Belum ijab kabul belum sah tau"

"Eh iya be maaf khilaf", Taehyung nunduk. Kookie diem aja. Maklum masih malu malu kucing.

"Heleh, ayo buruan masuk rumah kita ijab kabul sekarang", jawab Yoongi dan Namjoon barengan.

Dan akhirnya mereka ijab kabul dan sah menjadi pasangan suami suami eh suami istri. Lalu mereka hidup bahagia dan memiliki selusin anak.

END

Apa ini😂😂😂 garing banget gils. Wkwkwk iseng bikin ginian😂 mengisi waktu luang liburan yang bentar lagi abis huks. Terinspirasi dari ftv yang orang betawi kalo mau nikahan ada pantun pantunnya gitu. Moga suka.

Btw ada yang mau sequel eomma? mau aku bikin tapi gatau kapan. Kalo ada yang mau sih, kalo engga yauda wkwkwk. Udah ah gausah banyak bacot, met baca ya. Hehehe

Story (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang