Kaus Kaki

1.6K 161 89
                                    

Cast : Kim Taehyung
Jeon Jungkook,etc

Genre : Humor, Romance

Rate : Pikir aja ndiri😌

Warning : BoyxBoy (yaoi), Bahasa ga baku, alur ga jelas, typo(s)



Happy reading 🐰

Hari ini adalah hari libur. Hari yang dinanti-nantikan oleh semua orang. Semua orang mungkin sudah merencanakan waktu libur yang digunakan untuk apa. Termasuk Taehyung. Rencananya ia akan mengajak kekasihnya-, Jungkook untuk jogging di pagi hari.

Namja berkulit tan ini lalu mengambil handphone yang berada di nakas di samping ranjang king size -nya. Dan segera menghubungi sang kekasih manisnya.

Setelah itu Taehyung lalu bergegas masuk ke kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu Taehyung lalu bergegas masuk ke kamar mandi. Biasanya ia mandi 5menit. Karena tadi Kookie-nya ngechat mau mandi, pikiran mesumnya langsung konek. Seketika ada sesuatu yang berdiri😏😏😏

20menit kemudian....

Taehyung akhirnya keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang dipakai di pinggangnya. Menghela nafas lega, karena berhasil menidurkan benda ganas yang ada dibawah sana.

Ckckck heran. Baru di chat gitu aja udah nganu, apalagi liat orangnya langsung -_-

Lalu ia mengambil baju yang ada di lemarinya. Baju tanpa lengan berwarna merah yang bertuliskan angka 69 😏 dan memakai celana pendek berwarna hitam. Tak lupa memakai sepatu adidas berwarna hitam yang dibelikan oleh kekasihnya.

"Kau sempurna Kim Taehyung", ucapnya sambil melincinkan rambutnya pakai ga*sby

Lalu ia turun kebawah menuju ruang makan di mansionnya. Tangan kanannya membuka tudung saji yang ada di meja tersebut, dan.......................
terpampanglah 3 biji tulang ayam di atas piring dan satu botol air putih.

"Buset si mamih tega amat anaknya dikasih makan ginian. Dikira gua guguk apa", lemes Taehyung.

Dan akhirnya ia ga makan apa-apa. Langsung berangkat aja. Nahan lapar gitu.

Skip

Brum Brum

Mobil Taehyung telah sampai di depan pagar rumah Jungkook. Dengan gentle(?) dirinya keluar mobil dan segera mengetuk pintu rumah kekasihnya.

Tok Tok Tok
Cklek

Pintu dibuka. Yang buka ternyata babe mertua,"Mau ngapain lu kemari"

"Mau ngajakin kookie jogging be",ucap Taehyung takut.

"Yaudah, lu tunggu sini. Gua panggilin dulu si Kookie"

Story (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang