Cast : Kim Taehyung
Jeon Jungkook,etcGenre : Humor, Romance
Rate : Pikir aja ndiri😌
Warning : BoyxBoy (yaoi), Bahasa ga baku, alur ga jelas, typo(s)
Happy reading! 😎😃😃"Aa mau ngomong sesuatu sama kamu...."
"Ngomong apaan aa?"
"J...Jaaa...di gggg....iii....niiiii", ucap Taehyung sambil remes-remes ujung uyungnya. eh ujung bajunya deng
"Aa kok tiba-tiba gagap sih"
"Eheheh abis grogi neng"
"Hihihi", Jungkook ketawa kemayu
"Ehm jadi gini..... aaa... aa suka sama kamu.... dari pertama kali kamu muncul di vlog. Aaaaa iii... Ai lop yu kookie. Would you be mine?",tanya Taehyung dengan penuh harap
"Aa maaf...."
"Maaf kenapa?", Taehyung harap-harap cemas
Jungkook menghembuskan nafasnya dengan sedikit berantakan(?), grogi men, "Aa maaf banget, aku ga bisa nerima aa. A...a...aku udah punya tunangan aa"
JDERRRRR
KRETAKK
KRIYUK
NYESSSS
Hujan turun membasahi bumi. Cuaca di luar hotel ini sama kaya perasaan Taehyung. Hancur lebur, pecah berkeping-keping, "Berarti tidak ada lagi kesempatan untukku?"
"Uhm. Maaf aa, kita disini hanya sebagai fans dan idolanya. Aku baru sekali bertemu aa, aku juga baru kenal sama aa. Aku ga mungkin terima aa gitu aja. Karena aku udah punya tunangan yang bakal menemani hari-hari aku"
Taehyung tersenyum masam, kecewa dengan jawaban yang ia terima dari sang idola, "Hahaha gapapa Kookie. Aku cuma bercanda kok tadi. Udah malam nih, aku pulang duluan ya, gapapa?"
"Maaf ya aa. Iya gapapa, aku nanti bareng manager aku kok. Hati-hati aa, semoga kita bisa bertemu lagi"
Kau hancurkan hatiku kau hancurkan lagi. Ini kedua kalinya kau mematahkan hatiku Kookie. Aku menyerah, semoga kau mendapatkan yang lebih baik. Saranghae
.
.
.Sudah 3hari lamanya Taehyung hanya berdiam diri di kamarnya. Tidak makan, minum, boker pun kalo terpaksa(?)
Galau. Taehyung galau. Hatinya hancur, Kookie alasan dia buat hidup. Kalau kookie sudah punya tunangan, ngapain lagi dia ada di dunia ini? Semua ini begitu menyiksa.
Taehyung memegang foto Jungkook, yang dia ambil saat meet&greet kemarin.
"Kookie-ah, cantik sekali. Saranghae. Selamat tinggal"
SRET
"KIM TAEHYUNGGGGGGGG"
.
.
.
.
."Taehyungieeee!"
"Jangan kabur ihhh"
"Biarin wle coba kau tangkap aku gendut!"
"Huweee mommy taehyungie jahara! dekil! item! burungnya ga perkasa!"
"Hush baby-nya mommy ga boleh ngomong gitu sama taehyungie"
@Bigbro Hospital
"Taehyungie"
"Bangun sayang, jangan tinggalin mommy hiks"
Tit.... Tit..... Tit..... Titit... (?)
Suara alat pendeteksi detak jantung terus berbunyi, memperlihatkan grafis yang naik turun.
Kim Baekhyun menangis melihat anaknya terbaring di ranjang rumah sakit. Ia tak menyangka bahwa rencananya, yang ingin membuat Taehyung bahagia,- malah berakhir seperti ini.
Jungkookie harus tau ini
Call
+8257.....
Tut.. Tut...
*yg italic itu suaranya kookie ya
"Annyeong mommy?"
"Kookie, hiks. Tae masuk rumah sakit karena percobaan bunuh diri yang ia lakukan hiks"
"Apa? Taehyungie masuk rumah sakit? Andwaee mommy aku pergi kesana sekarang hiks"
Taehyungie sayang, bangun nak, maafkan mommy
TBC / End?
Hehehe ciat-ciat akhirnya up juga wkwk. Maaf buat yg lama nunggu book ini hehe. Mungkin satu chap lagi end dan selesai sudah book Story ini(?)
wkwk tapi kalo ada yg mau request silahkan, tapi tau kan aku bisanya bikin humor yg garing ga lucu gitu😖 wkwkw
thanks buat 100followersnya😘 moga kalian ga nyesel abis follow aku wkwkwk xD
Jangan lupa baca book aku yg lainnya~Fall in Love with U (Vkook)
Takut? (Vkook)
Tataechu
KAMU SEDANG MEMBACA
Story (DISCONTINUED)
RandomKumpulan story vkook. Drabble / Oneshoot [Tataechu- 24 Agustus 2016]