Cast : Kim Taehyung
Jeon Jungkook,etcGenre : Humor, Romance
Rate : Pikir aja ndiri😌
Warning : BoyxBoy (yaoi), Bahasa ga baku, alur ga jelas, typo(s)
[ Sequel Wedding]
Happy reading! 🌸
Setelah mengadakan acara pernikahan bulan lalu, Taehyung dan Jungkook hidup bahagia happily ever after (?)
Mereka kini tinggal di apartement yang letaknya tak jauh dari Bighit Regency. Jadi kalau Jungkook merasa kesepian karena Taehyung sering berada di kantor, ia bisa pergi ke rumah babe emak nya.
.
.
.Hari ini adalah hari Senin, hari yang menyebalkan, bagi sebagian orang. Termasuk Taehyung, yang kerepotan karena harus terburu-buru untuk mandi, memakai kemeja, jas dan dasinya,"Mommy sini deh bantuin daddy pake dasi"
"Iya daddy sebentar"
Jungkook berlari ke arah kamar mereka, setelah mematikan kompor untuk memasak nasi goreng kimchi.
"Ih daddy pake baju aja masih berantakan gini sih. Sini biar mommy pasangin, daddy diem aja ga usah ngapa-ngapain", Jungkook lalu mulai merapikan kemeja sang suami, memasukkannya kedalam celana, dan-
SRET
"Ngh"
"Ungg, daddy kenapa", tanya Jungkook polos.
"Tangannya mommy kena uyungna daddy"
"Omaigat!", Jungkook merinding. Wajahnya merona, menunduk tak berani menatap suaminya.
"Mommy nakal ya", bisik Taehyung.
Jungkook lalu memukul dada suaminya. Baginya sih itu pukulannya keras. Tapi bagi Taehyung pukulan istrinya itu seperti membelai dadanya. (?)
SKIP
"Mommy, daddy berangkat dulu ya. cipika cipiki dulu sini", dan akhirnya sepasang suami istri ini cipika cipiki dulu, lalu Taehyung pergi ke kantor nya, Kim Corporation.
"Dadah daddy, pulang bawa uang yang banyak ya hihihi"
Dasar uke matrai 6ribu <(`^')>
.
.
.Waktu sudah menunjukkan pukul 13.00 KST. Ini adalah saat untuk makan siang mengisi perut yang sudah meronta-ronta ingin diberi makan.
sayang opo kowe krungu jerite atiku
mengharap engkau kembali
sayang nganti memutih rambutku
ra bakal luntur tresnaku
(np : lagu ndx - sayang)"Halo",ucap Jungkook
"Halo jeng kookie! Apa kabar! Udah lama ga ngumpul dimari!",jawab seseorang yang ada di seberang telpon.
"Hihi baik aja jeng! Maklum eyke lagi sibuk ngurusin suami hehe"
"Oh gitu ya jeng. Cie pengantin baru ya jadi masih sering ngurusin suami"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story (DISCONTINUED)
RandomKumpulan story vkook. Drabble / Oneshoot [Tataechu- 24 Agustus 2016]