You start a BAND ??!!!

67 2 0
                                    


Ashton POV

Selama diperjalanan pulang didalam mobil, kami terus saja membiacarakan hal-hal bodoh, kejadian di kelas, dilapangan, dijalan, semuanya kami tertawakan. Yaa... memang setiap Jum'at - Sabtu - Minggu aku menjemput 3 teman bandku dari sekolahnya. Maklum, aku yg paling tua diantara mereka. Mereka masih berstatus anak SMA sedangkan aku sudah lulus setahun yang lalu.

Ashton "Here we are !!! Kita sampai juga dirumah" aku menjatuhkan tubuhku di sofa.

Michael "ohh yeahhh !!! Pelajaran yang membosankan. Kau dengar tadi Cal, Mrs. Stella memperingati kita untuk mengerjakan PR. Dia pikir kita akan takut, lalu mengerjakan PR nya setelah itu... HOHO, Never in a million years." Michael menjatuhkan tubuhnya juga mengikutiku.

Calum "She's good on joking. BTW, hari ini sangat melelahkan. " Calum memukul-mukul pundaknya.

Michael "you're right !"

Ashton " I'm left !! haha :D" *semua mengernyitkan kening, tak paham dengan perkataan Ashton.

Ashton "hey guys, dont you all understand what I'm saying ?" Michael dan Calum menggelengkan kepala. "ohh, c'mon ! michael tadi bilang you're right. KANAN. Dan gue jawab I'm left. KIRI. We're in different direction... now, got it ?"

Calum, Michael "oh.. yeahh!! HAHAHAHA..." barulah mereka paham dan tertawa terbahak. "BTW, dimana Luke ?" tanya Calum sambil menaruh tas nya di sofa ruang tamu rumahku.

Michael "Tadi sepulang sekolah, aku melihatnya masih di perpustakaan.Dia bilang akan meminjam beberapa buku Matematika. Biasa lah... murid teladan. :D "

Ashton " He's really a good boy and has different character with ya both."

Calum "Everybody has their own Character ash !!!"...

Clara "Ash !!! are you home ?" memanggil dari kamar lantai dua.

Ashton "yeah, I'm home. You can turn down stairs and meet my friends"

Calum "siapa ? Pacar baru?"dengan suara lirih sedikit berbisik dan rasa penasaran.

Michael "WOOWWWW!!! Ashton memang hebat ! BRAVO, bro. Punya pacar baru, sudah bisa disimpan didalam rumah. Bahkan didalam kamar !!"

Ashton "SHUT THE F*Ck UP, GORDON ! kau kira dia binatang peliharaan?" aku menutup mulut Michael dengan tanganku. "duduk manislah kalian berdua, dan jangan melakukan ataupun berkata yang macam-macam"

Michael "hey, kenapa marah ? harusnya kau bersyukur, punya teman seperti aku ini. Kau tau, kami tidak pernah membawa pacar kami ke rumah selama ini. Orang tua kami tidak memperbolehkannya. Benar kan Cal ? tapi coba lihat dirimu, sudah hidup mandiri di rumah sendiri tanpa orang tua. Kau bisa lakukan apapun yg kau mau.... !!"

Ashton "sssstttt !! She'll hear, B*tch !!!" lagi-lagi aku menutup mulut si Gordon, a.k.a Michael dengan tanganku, berharap ia akan diam dan tidak berbicara lagi. "Lagipula, sejak kapan kalian punya pacar ? bukannya setahun terakhir ini kalian JONES ? Jomblo Ngenes ?" ledek Ashton pada Michael dan Calum.

Michael "Oiya, aku kan tidak punya pacar. Eh tapi Ash, meskipun kita jomblo tapi tidak sengenes yang kau bicarakan" ngotot Michael pada Ashton tidak mau kalah. Lalu mendekatlah Calum kepada Michael dan berbisik ditelinganya "Michael, kita memang ngenes. Terima sajalah..."

Clara pun mulai menuruni anak tangga, aku bisa mendengar setiap langkah kakinya. Aku tahu betul setiap gerak gerik tubuhnya itu.

*Clara POV*

Clara "Hi Ash, aku baru saja ingin menelpon mu agar segera pulang dan mengantarku ke mini market untuk membeli pemballlll..... ap" aku menghentikan pembicaraanku saat menoleh kearah kiri tangga. Mataku membesar sedikit melotot dan mengernyitkan alis, menggigit bibir bagian bawah dan mulai menutup mata sambil perlahan menundukkan wajah. Aku menahan malu. Aku tak sadar bahwa disana tidak hanya ada ashton tapi juga teman-temannya yang sedari tadi memperhatikanku dan pastinya mendengar pembicaraanku barusan. Aku bisa melihat mereka menahan tawanya, bibir-bibir yang menyungging itu.... nampak jelas diwajahnya.

(You're my) PHOTOGRAPHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang