Bagian 2 (promise)

246 15 1
                                    

**Disekolah**
Bel berbunyi , shirenz pun bergegas untuk pergi ke kelas . shirenz mempunyai sahabat yang bernama Wirda dan Vio.

@kelas
Guru : "anak anak keluarkan buku paket ipa halaman 5 dan kerjakan bagian Tugas ya ! Dikumpulkan hari ini juga."

Wirda : "Shirenz , lo bawa buku paket ipa gak?"

Shirenz : "Bawa , emangnya kenapa?"

Wirda : "Gue lupa bawa ketinggalan ada di tas gue satu lagi . nanti gue pinjem ya buku ipa nya renz."

Shirenz : "iya wirda ."

Setelah Murid-Murid sedang mengerjakan tugas nya, lalu berganti pelajaran. Pada jam 9.30 Bel istirahat pun berbunyi . vio , shirenz dan wirda pun ke kantin.

@kantin
Vio : "renz , gue gak bawa duit nih.."

Shirenz : "teruss masalahnya apa sama gue kalo lo gak bawa duit?"

Vio : "masa lo gak peka sih renz jajanin gue lahh." *sambil senyum-senyum*

Wirda : "ahh elaah lo vio dari SMP sampe SMA duit jajan lu kemanain?? Minta di traktir muluu"

Shirenz : "oke hari ini kalian gue traktir karena gue seneng banget masuk SMAN Favorit disini ." *sambil merangkul vio dan wirda*

Wirda : "bener nih renz ? Oke gue mau pesen mie ayam baso terus minumannya es teh manis ya renz .."

Vio : "renz, kalo gue sama yaa kaya wirda hehe."

Shirenz : "iya udh samain aja pesenin sana gue tunggu di meja makan yang deket tukan pop ice ya."

Vio : "gue aja deh yang pesenin ya .. Shirenz,wirda kalian tunggu di sini aja ya kantin penuh nih nanti gak dapat meja makan lagi."

Wirda & shirenz : "iya vio."

Saat vio sedang memesan makanan dan minuman. Vio kembali ke meja makan yang sudah di tempati oleh wirda dan shirenz. Lalu wirda dan vio mengingat masa lalu nya shirenz dengan harris."

Vio : "eh wir, gue tiba-tiba ke inget sama harris deh." *berbicara dengan berbisik-bisik*

Wirda : "lo inget harris? Gue juga sih .. Kira-kira shirenz keinget harris gak ya soalnya udah bertahun-tahun mereka gak ketemu." *wirda dan vio berbisik2*

Vio : "kita tanya aja wir ke shirenz nya langsung."

Shirenz : "ehh lo ngapain sih bisik-bisik temennya setan lu bisik-bisik. Mending makan nih makanan udah dateng!" *berbicara dengan nada kesal*

Vio : "kita lagi gak berbisik-bisik tapi kita lagi diskusi tau."

Wirda : "renz, gue sama vio penasaran nih sama lo . gimana sih perasaan lo sekarang jauh dari harris . masalahnya udah bertahun-tahun loh kalian gak bertemu lagi."

Shirenz : "apaan sih kalian. Nih ya gue seneng banget kalo gue jauh dari harris. Udah ah ngapain sih bahas tuh makhluk , males banget udah ah gue ke kelas lagian pula gue udah selesai makan." *sambil berdiri dan bergegas pergi kekelas*

Vio : "eh renz.. Tunggu gue sama wirda dong"

Vio dan Wirda pun menyusul shirenz yang tiba-tiba pergi ke kelas dengan wajah kesal. Saat dikelas vio dan wirda di abaikan oleh shirenz. Entah apa yang telah terjadi dengan Shirenz. Bel pulang sekolah berbunyi wirda dan vio tetap saja di abaikan oleh shirenz yang sedang kesal dengan mereka berdua. Vio dan wirda punya mengikuti shirenz.

Shirenz : "kalian ngapain sih ngikutin gue sampe depan rumah gue?! Sebaiknya kalian balik kerumah masing-masing sana."

Wirda : "ya gue takut aja lo bunuh diri gara-gara ditinggal harris bertahun-tahun." *sambil tertawa kecil*

Vio : "iya bener tuh kata wirda."

Shirenz : "apaan sih inget ya itu udah bertahun-tahun dan gue udah kesel banget sama harris sampe kapan pun gue sama dia itu lawan bukan nya kawan! Dan gue ada promise sama harris kalo kita akan tetap selamanya menjadi musuh."

Vio : "iya terserah deh ya tapi gue tau kok keluarga kalian udah deket banget ibarat kata Kayak kopi + gula udah mantep aja gitu gak bisa dipisahkan."

Shirenz : "udah apaan sih kalian .. Udah mendingan kalian balik yaa. Abis itu kalo udah sampe rumah jangan lupa cuci kaki , cuci tangan , cuci muka . terus kalian tidur sebelum tidur jangan lupa baca doa."

Vio dan wirda : "iya ibu shirenz hahaha.." *tertawa jahat*

Setelah wirda dan vio pamit pulang kepada shirenz , shirenz langsung masuk ke rumahnya. Lalu apa yang terjadi di dalam rumahnya????!??1!1!1!

Bersambung.

Nantikan cerita selanjutnya! jangan lupa vote + komentar .
Hope u like it guys 😝

Promise (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang