Optimisasi Tampilan Wattpad

35.6K 990 74
                                    

Profil

Halaman profil kamu sekarang memiliiki semua kredibilitas social kamu di atas halaman, sehingga kamu bisa memamerkan berapa cerita yang telah kamu buat, berapa daftar bacaan yang dikuratori oleh kamu, dan orang yang mengikuti kamu. 

Orang yang kamu ikuti masih tersedia di bagian Following.

 Kami membuatnya mudah untuk membagikan profil-mu!

Kami sudah memeriahkan bagian Tentang, dengan ikon profil sosial berwarna and akses yang cepat menuju Wattpadders yang baru kamu ikuti, sehingga kamu bisa tetap berhubungan dengan mudah.

Kami juga memberikan cerita-ceritamu ruang lebih untuk bersinar. 

Halaman profil mu kini menyoroti tiga cerita dengan lebih detil juga status cerita tersebut. Ingat: kamu bisa mengatur ulang bagaimana ceritamu di tampilkan dengan mengikuti petunjuk ini.Kamu juga bisa melihat naskah di samping cerita yang sudah kamu terbitkan (jangan khawatir - itu hanya terlihat olehmu).

Terakhir, kami menyorotkan daftar bacaan kamu sehingga orang lain dapat mencari melalui koleksi yang telah kamu kuratori Kami menambahkan metadata untuk cerita di tiap daftar jadi, kamu bisa dengan cepat mencari cerita cerita yang penting menurut kamu. Kamu juga bisa dengan mudah menambah daftar bacaan baru dan mengaturnya dari profil kamu.


Daftar Bacaaan

Berita bagus -kamu sekarang bisa mengatur ulang cerita di daftar bacaan dari situs Wattpad. Untuk memindahkan cerita dari satu daftar bacaan ke daftar bacaan lain, klik Ubah lalu seret cerita tersebut ke daftar bacaan yang kamu inginkan. Sama saja prosesnya dengan memindahkan seluruh daftar bacaan!


Halaman Label

Kami memperbaharui tingkat halaman label kami untuk mengoptimalkan penemuan. Di puncak Yang Sedang Trending dan Yang Terbaru, kamu sekarang bisa melihat Penulis Terkait, Daftar Bacaan Terkait, dan Label Terkait untuk sebuah laman label.

Informasi Umum WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang