Thalia... Thalia...
Bangun... Bangun
Udah siang
Haduh, ngapain bangunin aku pagi-pagi ? Ini kan hari minggu
Udah ahh aku mau tidur lagi.
Sekarang itu hari Senin, mending sekarang kamu liat kalender dulu sana.
Oh my god demi apa ternyata bener ini hari Senin.
Ayo cepetan siap-siap nanti telat loh
Iya maa
Arghhh.. Udah jam 06.30 lagi udah ah gausah mandi ganti baju aja.
Setelah ganti baju gua langsung buru-buru turun terus nyari Sepatu.
Eh Thalia..
"Apaan sih ma?"
"Mau kemana kamu ?"
"Mau sekolah lah ma?"
"Sarapan dulu sana?"Udah ntar aja di sekolah udah kesiangan nih
---
Wah sial gua telat nih sekarang udah jam 07.30Gua nyelinap masuk dulu dah. Semoga gaada guru piket.
Eh kamu!!
Aduh mampus dah gua ketauan ( sambil nepok jidad) kayanya gua tau dah ini suara siapa
Kamu tuh ya kerjaannya telat mulu setiap hari.
Fix banget firasat gua bener itu bu lili guru yang terkenal killer di Sky (gerutu gua dalem hati)
Yaudah maap deh bu.
Maaf mulu, kamu tuh udah keterlaluan masa setiap hari telat mana baju di crop roknya kelewat pendek. Mau jadi apa kamu?
Ehmm... Jadi apa aja boleh yaa..
Kamu tuh ya dibilangin jawab melulu.
Udah ya bu, saya mau masuk kelas.
Siapa yang nyuruh kamu masuk kelas
saya pengen masuk sendiri Bu
Gaada masuk ke kelas. Sebelum kamu di hukum.
Ah, masa saya pake di hukum sih bu. Ibu kan cantik, baik hati, dan tidak sombong.
Halah, kamu tuh ya pake ngerayu segala. Mending sekarang kamu bersihin halaman belakang sampe bersih baru boleh masuk.
Ih engga banget deh bu masa saya suruh bersih-bersih nanti saya cantiknya ilang gimana?
Udahh cepat kerjakan / ibu tambah hukumannya !!!!!
Ahh sial, kenapa coba gua mesti bersihin belakang sekolah? Engga banget dehh.
Thalia...Thalia...Thalia...
Wah kayanya gua kenal nih ama suaranya. Ah mending gua kerjain aja
Iya tio sayang.
Kamu lagi apa thalia?Aku dihukum suruh bersihin halaman sekolah. Tapi sekarang aku capek. Kamu mau bantuin aku gak?
Wah, kalo buat neng thalia apa sih yang enngga
Good
Wah roman-romannya dia lagi sibuk bersih-bersih nih. Mending gua cabut sekarang.
Hey tio ngapain kamu disitu?
Saya lagi bantuin thalia bu?Aku lagi bantuin tahlia bu ( sambil noleh ke belakang )
Lab bu thalia kemana?
Mana saya tau?Sapu yang bersih!!!!
----
Aduh gua capek banget nih (sambil mijitin kaki)Emang lu abis ngapain tah?
Anjirrr gua dihukum suruh bersihin halaman belakang sekolah.
Hahah....
Ewh engga banget deh lu talSue lu kesha bukannya bantuin gua kek, ngapain kek malah ketawa
Elu kan ratu sekolah tal . cewe paling cantik, eksis, kaya dan gaul. Masa bersihin halaman sekolah sih. Bentar lagi lu jadi tranding topik di sekolah.
Ah lebay lu
Kring....kringgg
Yeay pulangg..
Rutinitas gua ama kesha, biasanya kalo pulang sekolah kita gak pulang dulu, kita sih biasanya nongkrong dulu di kafe deket sekolah. Fix banget itu tempat paling nyaman bagi ama kesha. Banyak juga sih anak Sky nongkrong di kafe situ. Biasanya kita duduk di deket jendela . Beberapa lama kemudian ada pelayan kafe nyamperin gua ama kesha.
"Mau pesen apa neng?"
" Pesen milkshake chocolate ama vanilla"
"Oh okey, di tunggu yaa
Eh, kes itu kayanya pelayan baru deh.
"Lah emang kenapa dia masih baru "
"Gapapa sih sebenernya"
"Yeu gajelas lu"
Wah anjirrr udah jam 5 gua balik dulu ya tal besok pr nya banyak.
Yeuu sejak kapan lu inget pr
Sejak sekarang, hehehe
***
Maaf ya kalo rada gajelas soalnya baru pertama kali nulis ditunggu commentnya yaaa. Biar cerita ini ada kemajuannya jangan lupa vote juga yaa.Terimaksih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Little Prince
RandomIni cerita tentang persahabatan antara 2 orang sahabat yaitu Thalia dan Apin yang terpisah oleh perbedaan negara. Karena orang tua Apin dapat dinas di luar negri Akan kah mereka bertemu dan bersatu kembali?