16:30
Sesampai di rumah gua langsung naik ke atas ke kamar gua. Gua langsung tidur.
Gua kebangun gara-gara ada yang nyiram gua. Ternyata yang nyiram gua abang gua yang nyebelin banget dah sumbah.
"Ih ngapain sih lu nyiram gua"
"Lagian lu gua bangunin daritadi gak bangun-bangun. Dasar kebooo.
"Gua ngatuk banget"
Udah lu ganti baju, terus cepet turun mama udah nungguin tuh di meja makan. Jarang-jarang kan lu makan bareng gua kan.
---
Ternyata bener mama udah nunggu di bawah disana juga ada papah. Tumben-tumbenan kita ngumpul begini. Kangen papah sama Farhan sebenernya. Tapi si Farhan itu nyebelin banget.Gua turun dari tangga dan langsung lari ke papah gua langsung meluk papah.
"Hai malaikat kecil papah.. Apa kabar. I miss u baby"
"I miss u to. Papah jangan tinggalin aku lagi yah, aku sayang papah.
"Papah tau gak sih bang Farhan itu ngeselin banget masa tadi dia nyiram aku"
"Haduh kalian itu ya, padahal jarang ketemu. Mestinya kalian yang akur dong jangan ribut terus. Emang kalian gak pada kangen. Ayok mending kamu sekarang maafan dulu sana.
Yaudah deh thalia sayang gua sebagai kakak yang baik dan juga ganteng. Gua mau minta maaf ya karena gua tadi nyiram lu pas lagi tidur. Dimaafkan yaa.
Males ahh, lu minta maafnya gitu gak iklas.
Papah ama mamah dengerkan aku udah minta maaf tapi dianya gamau maafin aku. Cukup tau.
Kamu lagian minta maafnya kaya gitu sih.
Udah-udah kalian jangan ribut terus. Papah mau ngasih tau sesuatu ke kalian. Kalo papah bulan depan ada proyek di Italia. Jadi farhan kamu sekarang tinggal disini sama mama kamu dan adik kamu Thalia. Kamu harus jagain mereka jangan sampai kenapa-napa.
Yah papah kenapa tinggalin Thalia lagi. Baru aja thalia ketemu ama papah sekarang papah malah ninggalin thalia lagi (sambil nangis)
Papah kan ada urusan bisnis Thalia sayang. Nanti kalo kamu libur kamu dateng ya ke Italia. Walaupun kita jauh tapi hati kita gaakan pernah jauh (sambil meluk gua).
Aduh papa itu sweet banget sih. Kenapa sih mama papa sampai cerai cuma gara-gara suka beda pendapat. Rasanya pengen ngebuat mereka balik lagi (gerutu dalam hati)
----
Keesokan paginya.Ayoo bangun lu mau ikut nganterin papa ke bandara gak? Kalo lu mau ikut buruan mandi. Kalo enggak, gua kunciin lu di rumah sendirian.
Iye abangku sayang, ini diriku ingin mandi kamu tungguan aku ya bang.
Tumbun manggilnya pake sayang. Biasanya mah boro-boro. Cepet ya gua tungguin lu dibawah.
----
Ehhm gua pake baju apa ya, gua pake ini aja deh ripped jeans, kaos oblong warna putih, sama sneaker putih aja ahh. Biar kesannya lebih santai. Padahal kan cuma mau ke bandara. HahahahTernyata bener abang gua udah nunggu di bawah sambil manasin mobilnya. Dia pakaiannya santai juga kaya gua. Dia cuma pake hoodie ama celana Levis. Sumpah dia ganteng banget. Pantesan aja banyak banget yang naksir ama dia dia.
Oh iya, semalem papah bilang kalo Farhan sekolahnya pengen dipindahin ke sekolah gua. Katanya biar lebih deket dan bisa jagain gua. Talk untungnya dia gamau, dia udah terlalu cinta ama sekolah lamanya.
"Eh buruan kek, lu ngapain bengon-bengong di situ. Lu terpesonanya ama ketampanan gua? Emang orang tampan mah susah."
Ini nih yang paling gua gasuka dari dia orangnya terlalu pede. Gua tau dia ganteng tapi gak gitu juga kali (grutu gua dalem hati)
Ayok buruan cabut, dia sambil narik gua masuk ke dalem Mobil. Di dalem mobil kita nyanyi-nyanyi gak jelas. Gua ama dia orangnya emang latahan kalo dengerin musik. Apalagi lagunya yang kita tau. Pasti langsung ikutan nyanyi.
Gak kerasa ternyata kita udah sampe bandara. Kita sampai di bandara tepat waktu. Gua sama abang gua langsung nyari dimana keberadaan papah. Abang gua berhasil nemuin papah duluan. Gua sama abang gua langsung lari dan meluk dia sambil nangis dan say "good bye" ke papa.
---
Setelah pulang dari bandara abang gua ngajakin gua ke Pondok Indah Mall. Katanya udah lama gak jalan ama gua sambil ngilangin kesedihan kita juga sih sebenernya. Kita di PIM udah kaya bocah gabut banget kita cuma jalan-jalan keliling mall doang. Dan akhirnya gua bete gua langsung narik abang gua ke arena permainan. Kita main basket bareng, karokean, photo box dan masih banyak lagi. Kalo orang yang gatau mungkin ngiranya gua pacarnya abang gua. Soalnya kita udah nganggep satu sama lain kaya temen. Gak kerasa udah jam 9 malem. Abang gua ngajakin pulang soalnya besok sekolah. Tapi sebenernya gua mager banget, gua masih pengen main sama dia.***
Sumpah ini gajelas, sorry kalo kependekan. Tapi jangan lupa vote dan commentnya yaa ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Little Prince
RandomIni cerita tentang persahabatan antara 2 orang sahabat yaitu Thalia dan Apin yang terpisah oleh perbedaan negara. Karena orang tua Apin dapat dinas di luar negri Akan kah mereka bertemu dan bersatu kembali?